Download aplikasi terlengkapJangan sampai gagal tes kerja karena kesulitan tes psikotes

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaikBelajar dari sekarang, jangan sampai gagal tes kerja hanya karena kesulitan lolos tes psikotes. Anda akan tes kerja? Jangan sampai tes psikotes menggagalkan anda!. Pahami bagaimana kebutuhan perusahaan rekruiter dan korelasinya dengan tes yang diadakan saat itu.


Download aplikasi terbaruPaling baru ada 6 artikel soal tes psikotes Kategori Tes TPA. Mendukung perangkat PC-Desktop, Komputer, Laptop dan SmartPhone Android. Produk update versi : 7.


Download dan Temukan : Apa saja 4 RAHASIA Soal Tes Psikotes Kerja?

Apa saja soal tes psikotes akademik sekolah kuliah atau yang lain se varian selalu berbeda dengan soal tes dari perusahaan pengada rekruitasi, sehingga banyak kandidat berguguran dan tumbang. Kalau sekarang sedang membutuhkan package program semua jenis tes psikotes kerja, maka sudah sampai pada halaman tepat. sebab dapat download program tes psikotes terbaru sesuai core bisnis dunia kerja sekarang semakin ketat dan kompetitif.

SOAL TES PSIKOTES BERBEDA DENGAN PSIKOTES AKADEMIK APA SAJA YANG ADA DI SEKOLAH KULIAH :

Download dan Temukan! Bagaimana MENGUNGKAP 4 Poin RAHASIA PSIKOTES dan Selesaikan Hanya dengan 6 Dari 78 Faktor Segmen sensitif Tes Verbal. Tanpa Harus Overload Belajar hanya Membaca Buku atau ebook berlembar-lembar, Segera berhenti dari Pencarian tidak Berujung. Persiapkan Dari Sekarang sepreventif mungkin dan aplikatif. Jangan Menunda Peluang Hanya Kurang Matang Mempersiapkan Tools Job TEST!. (Kalau sudah tidak sabar mendapatkan program soal latihan tes psikotes terlengkap revolusioner ini, silahkan download disini sekarang juga!, Video berikut ialah validitas.)

ATAU.. Berikan waktu Cukup : 4 sampai 6 Menit Saja.
anda akan dapatkan : manfaat sangat rahasia :
"Secret Core Revealed! Sensitif Psikotes" Tes Verbal + Logic! [berikut Videonya]!

HAL YANG SUDAH BANYAK DIALAMI PARA PELAMAR KERJA TERUTAMA YANG BELUM LOLOS TES KERJA :

apakah pernah memiliki pengalaman mengesankan sekaligus menyenangkan dengan psikotes? atau bahkan sebaliknya?

apakah mau? skill, bakat, keterampilan "Tersabotase" hanya sebab satu butir soal aja! dalam tes psikotes yang dianggap belum "tepat"? Sdh pasti!, Siapapun tidak mau itu terjadi! tidak tinggal diam menerima begitu aja, betul kan?

apakah baru pertama kali mengikuti psikotes? atau bahkan belum pernah sama sekali? atau bahkan sudah terlalu sering?

  • Bila memang demikian, anda butuh mental keberanian untuk mencoba mengexplorasi apa saja bakat di tempat lain sepenuhnya bahkan mungkin diluar bidang sekalipun, agar dapat mendapatkan penghasilan layak dengan skill kompetensi sebenarnya sudah punya, Tanpa perlu khawatir. (Take Action and Believe Miracle Happen!)

apakah tahu bagaimana merubah tes psikotes menjadi hal menyenangkan? fleksibel bermanfaat universal? bahkan menjadikannya investasi jangka pendek atau jangka panjang? sebab semakin matang dengan paradigma multiperspektif akan siap kapan saja serta dimanapun peluang pasti ada.

  • "Mencoba berkali-kali berbagai metode kemudian gagal atau belum maksimal, Itu jauh lebih baik. Daripada tidak mencoba sama sekali tanpa proses tiba-tiba berhasil. sebab kualitas ditentukan kematangan dalam memilah proses paling tepat dengan ability teknik cara mencapainya. (Focus persistent and see front of you!)"

TES PSIKOTES AKADEMIK SEKOLAH KULIAH BERBEDA DENGAN ORIENTASI KEBUTUHAN PERUSAHAAN PENGADA REKRUITASI :

Bila dalam kondisi apa saja sekarang, jika ingin mendapatkan manfaat lebih (Impact Lebih Positif), Maka perlu menyimak tes psikotes setiliti mungkin dan cermat :

  • Agar memiliki cara belajar revolusioner bahkan akan menemukan cara belajar praktis sesuai cocok dengan skill ability lebih dari sekedar tes kerja, Terutama dalam beradaptasi dengan kondisi kompleks, menghubungkan ability kedalam dunia kerja, atau dunia bisnis semakin menuntut kompetensi setiap bidangnya.

apabila memiliki waktu luang, silahkan simak sampai tuntas, hingga paham mendapatkan manfaat maksimal, realistis rasional. Tapi jika tidak memiliki banyak waktu luang, silahkan download pada halaman menu extra pada bagian paling akhir supaya bisa langsung mencoba, aplikasi yang dimaksud menyeluruh.

Selamat ,

Sebelum mempelajari psikotes, wawancara kerja, atau apa saja bentuk tes akadmik secara ilmiah, Maka simak 4 poin faktor teknis inti dalam core dunia kerja dan bisnis, berikut :

POIN
1

STEP

  • Mengenal dengan baik skill, kompetensi latar belalakang pendidikan formal.

TUJUAN

  • Semakin mengenal bakat keterampilan apa saja yang dipunya, tidak khawatir berlebihan serta memiliki cara pandang positif, tidak spekulatif. sebab paham bagaimana sebenarnya memetakan menempatkan apa saja bakat kedalam dunia kerja atau dunia bisnis yang ketat.
2

STEP

  • Mengetahui secara teknis tujuan target institusi atau perusahaan pengada rekruitasi Memahami relevansi antara background pendidikan formal dengan Visi Misi yang akan dicapai perusahaan terkait dengan adanya rekruitasi.

TUJUAN

  • apabila memahami dari awal, akan memiliki persiapan tepat, tidak hanya piawai mengerjakan soal dengan betul. semakin terasah, apa saja hasilnya, baik sebelum masuk atau menjadi kandidat terpilih nantinya.
3

STEP

  • Memahami kontribusi teknis atau benefit yang akan di berikan jika menjadi kandidat terpilih dalam suatu institusi atau perusahaan pengada rekruitasi.

TUJUAN

  • sebab Perusahaan-perusahaan Besar/ Institusi/ Badan Usaha tidak selalu membutuhkan orang-orang pintar Tapi lebih membutuhkan orang yang "Tepat". Maka berusahalah semampu bisa, untuk tepat pada habitat tepat dengan rekan kerja sepemikiran, sebab nanti akan lebih nyaman.
4

STEP

  • Berusahalah untuk menghindari bertindak terlalu Spekulatif Membombardir, Mengikuti Berbagai Peluang/Lowongan Kerja pada Perusahaan yang belum dikenal dengan baik Struktur organisasi perusahaan atau Segmen atau Core Bisnisnya.

TUJUAN

  • Bilamana memahami struktur, akan paham tempat kerja, bilamana paham tempat kerja, maka tahu cara bekerja, Bilamana tahu cara bekerja meng-kontribusikan skill keterampilan, Itulah inti wawancara kerja.

apapun yang sedang dipersiapkan sekarang apa saja yang dihadapi dengan peluang-peluang, Sekarang tanyakan pada diri "Seberapa jauh sudah mempersiapkan hal tersebut diatas?"

APA SAJA BENTUK SOAL PSIKOTES INTINYA IDENTIK DENGAN TES KERJA :

4 poin kunci di atas ialah bekal awal, sebelum belajar lebih jauh psikotes, wawancara kerja, atau instrument tes kerja apa saja bentuknya secara empirik ilmiah.

Fakta Realita ( RAHASIA Gate NAND Gate NOR Psychotest)
apa maksudnya? Silahkan simak ini Faktual Logis Realistis :

  • Semua orang, mungkin termasuk anda, Pasti ingin menjadi Beruntung secepat mungkin, Tanpa harus pusing, cape, melewati banyak proses, betul bukan? Tetapi pahamilah dari Sekarang bahwa : Keberuntungan ialah Waktu/Kondisi dimana SIAP dengan Kesempatan peluang yang ada.

  • Sukses BUKAN Impian. Sukses ialah Proses, Mekanisme Cara Teknis mencapai impian. Semua orang punya hak punya Impian, Tapi pahamilah seumpama punya impian Pahamilah yang betul-benar dipikirkan.

  • Tetap Semangat!,Tapi Semangat yang Rasional. Semoga memahami, Sukses untukmu!

  • Tapi tidak perlu khawatir, tidak perlu ragu, Semua orang termasuk anda, pasti punya potensi untuk Sukses,sebab memang tidak ada Sukses berawal dari Sukses, Itulah sebenar-benarnya Kunci Sukses. Semoga infromasi dapat aplikatif bermanfaat positif untukmu, Sukses ialah Hak Saudara!!.

Latar Belakang Pendidikan tepat, Skill Kompetensi sesuai Segmentasi Bursa Kerja/Bisnis semakin ketat kompetitif, inipun Hal utama Sangat penting.

Simak terus cermat teliti :
semua diusahakan akan diberikan semaksimal mungkin.

#TO THE POIN 1th : apa faktor paling membuat kandidat belum tembus psikotes? Baik yang sudah sering test, BAHKAN yang belum pernah sekalipun. Berikut Faktor sesuai NALAR(Logika) Namun bersifat Sangat LOGIC :

FAKTOR-1 : benar-benar belum pernah mengikuti tes psikotes. Kenapa demikian? Kandidat yang belum pernah mengikuti tes psikotes paling menjadi kendala ialah belum sepenuhnya memahami meskipun tahu soal tes. Artinya memahami bentuk tujuan setiap fase tes relevan dengan kebutuhan rekruiter. Soal psikotest betul-benar berbeda apapun yang pernah di pelajari selama sekolah/kuliah. Mengapa? Berikut paparannya, silahkan simak secermat mungkin dan paling penting memahami :

PERBEDAAN FONDAMENTAL
1. Orientasi Penilaian?

Soal tes psikotes akademik/Sekolah/Kuliah :

  • Nilai total dihitung berdasarkan jawaban betul paling banyak, sesuai soal tes. Menurut struktur baku.

PSIKOTES atau tes lain se-varian seperti psikometri.

  • Nilai score dihitung berdasarkan bobot pemahaman terhadap soal tes, relevansi jawaban dengan kebutuhan selektor/tester sesuai Core Bisnis Perusahaan pengada rekruitasi atau recruiter.
 
2. Tujuan Test?

Soal tes psikotes akademik/Sekolah/Kuliah :

  • Menemukan siswa dengan nilai komulatif tertinggi. (Ingat dengan penjelasan nilai diatas)

PSIKOTES atau tes lain se-varian seperti psikometri :

  • Menemukan kandidat tepat sesuai visi misi perusahaan. result tes dihitung berdasarkan fluktuasi/stabilitas score test. Jadi tidak sesederhana dengan mengalikan jawaban betul dengan poin per soal tes kemudian ketemu nilainya. (tidak sesederhana itu)
 
3. Faktor berpengaruh hasil tes/ujian?

Soal tes psikotes akademik/Sekolah/Kuliah :

  • Tingkat pengetahuan hapalan terhadap rumus atau informasi didapat secara lisan atau dari tulisan/buku-buku tebal.

PSIKOTES atau tes lain se-varian seperti psikometri :

  • Tingkat pemahaman kandidat mengenai visi misi rekruiter serta relevansinya dengan core bisnis perusahaan pengada rekruitasi, sehingga nantinya bisa memberikan kontibusi teknis yang real tepat menunjang benefit perusahaan kedepannya.
 
4. Titik pengukuran dan pengontrolan :

Soal tes psikotes akademik/Sekolah/Kuliah :

Logika pengetahuan dalam menerjemahkan jawaban benar sesuai soal tes menurut standar baku.

ANALOGINYA Sederhana saja :

  • Soal - 1 : 1+3 =?

  • Soal - 2 : 4-1 =?

Soal nomor-1 jawabannya 4, soal nomor-2 hasil akhirnya 3. tidak ada yang menyangkal jawaban benar tersebut, jika diukur sesuai struktur diatas.

PSIKOTES atau tes lain se-varian seperti psikometri.

Logic Pemahaman dalam menerjemahkan logika terhadap apapun yang dihadapi baik secara direct prediktif.

ANALOGINYA Juga simpel saja :

  • Mengapa bilangan ganjil selalu tidak habis dibagi dua, mengapa bilangan genap selalu habis dibagi dua.
  • Mengapa 1+3=4, 4-1=3 kok tidak 6,5, 10, 1,7 saja? Bagaimana konsep pemahaman menjelaskan ini..?

tidak perlu menjawab memaksakan diri menjawabnya, tidak apa-apa, yang menjadi poin disini ialah analogi sebuah logic.

Untuk lebih jelas lagi, coba lihat processor pada PC Kesayangan dirumah, Otak processor pentium cerdas isinya apa? Isinya ialah ALU (Aritmetics Logic Unit) berisi hanya angka Nol dan 1 saja, Tapi bisa menampilkan gambar, atau angka Oktal, Hexa, decimal, Huruf dan lainnya di monitor.

Nah sekarang sudah memahami kan analogi "Sebuah Logic".


Telah sangat jelas sekali dan rasional "Sekarang tanyakan pada diri, saat mengerjakan tes psikotes" Maka Perhatikan secermat mungkin dan dan smart :

  • menjawab soal menggunakan standar jawaban soal tes psikotes akademik saat sekolah/kuliah?atau menggunakan standar jawaban dunia kerja?

Seumpama menjawab soal dengan standar soal tes psikotes akademik saat belajar sekolah/kuliah bertahun-tahun, Maka hasilnya? akan pusing tujuh keliling saat belum tembus psikotes! Kenapa? seperti rahasia meskipun bisa dianalisa secara ilmiah sebab merasa menjawab soal dengan benar sesuai logika, tapi jawaban belum tepat semisal diukur secara psikis terkait dengan target rekruiter sesuai core business recruiter. (Sangat Logis sesuai tabel perbandingan di atas atau fleksibel memahaminya).

FAKTOR-2 : Sudah sering mengikuti tes tes psikotes tapi belum tembus bahkan melewatinya, Kenapa demikian? Seumpama sekarang dalam kondisi ini Maka sebenarnya bukannya tidak bisa mengerjakan soal tes psikotes Tapi ada hal lain tidak pernah diperhatikan yaitu kepekaan pengindera pendengaran pengelihatan, Berikut Kronologinya :

Soal-soal standar biasanya berisi instruksi tes psikotes :

ygn harus dikerjakan, keduanya berada dalam satu lembar kertas ujian, Dalam tes psikotes lain! Kenapa? Soal tes psikotes untuk tes pekerjaan kadang kebalikannya : diberikan lembar jawaban sudah berisi jenis soal deretan berbau angka, petak, atau gradien gambar, Namun belum mendapatkan instruksi mengerjakan soal dari penguji atau psikolog HRD, Dalam kondisi demikian apa yang harus di lakukan yaitu :

  • Jangan buru-buru mengerjakan atau mengotak-atik lembar sudah didapat, meskipun secara akademik dan logis sudah paham maksud soal dan sudah piawai dengan bentuk psikotes, kenapa? sebab Gesture gerak-gerik sudah diperhatikan oleh penguji bahkan sebelum mengerjakan soal sekalipun. secara psikis akan mengintepretasikan psikotester ujian bahwa kurang sabar/tergesa-gesa/terburu-buru memiliki kecenderungan kurang mentaati tata tertib penguji. (sangat logis)

  • Apabila melanggar maka jangan heran meskipun ber-IQ tinggi bisa kalah score dengan mereka yang bahkan hanya mengerjakan beberapa soal saja, kenapa? mereka diterjemahkan penguji sebagai kandidat penurut ikut tata tertib, Meskipun notabenenya memiliki intelegensi lebih atau diatasnya. Jadi faktor non intelegensilah kadang akan menghambat tembusnya pada soal tidak terduga bentuk ukuran scoring sebenarnya.

  • Teliti perhatikan setiap ikut psikotes, rata-rata penguji akan lebih dari 2 orang psikolog, kenapa? sebab seandainya yang lain sedang membagikan soal, lainnya sedang mengintai mengawasi gaya gerak tubuh ketika menerima kertas, membolak-balik kertas, cara mengenggam pensil atau pena. WARNING : tujuan psikotes tidak hanya mengukur intelegensi tapi juga psikis kandidat yang nantinya akan disesuaikan sama visi misi rekruiter core bisnis perusahaan pengada rekruitasi atau recruiter.

Pesan : "Apabila sudah piawai mengerjakan soal psikotes berbagai jenis bentuk pemahaman, Tetap sabar tunggu arahan penguji, hormati tata tertib penguji" Kenapa demikian? sebab seperti apapun intelegensi pemiliknya, maka apabila sedang melamar kerja sebagai kandidat terpilih nantinya, Maka kedudukan penguji atau psikotester akan selalu lebih tinggi dalam menentukan apapun result test. (Logis dan Nalar)

Bahkan untuk hasil yang benar-benar tidak akan di duga bahkan tidak pernah diharap sebelumnya. Jangan sampai skill, intelegensi, keterampilan tersabotase hanya sebab hal-hal diluar penilaian struktural yang terambah nalar. Intinya tenang beradaptasi berbagai keadaan dinamis tanpa menimbulkan disharmonies, Itu akan lebih baik untuk kedepannya.

FAKTOR-3 berikutnya yaitu kondisi kurang fit, menyebabkan pengindera mata pendengaran bisa kurang peka, Hal ini menyebabkan miss-intepretasi terhadap soal, Bagaimana memahami analogi ini?

  • Coba berpikir kembali, apakah Tanda petik, koma, kurung buka, kurung tutup, bisa mempengaruhi makna tujuan soal sebenarnya diinginkan penguji? Jawabannya yaitu sangat bisa, ini dipengaruhi sebab indera pengelihatan kurang peka sebab kondisi kurang fit, "Psikolog pandai sekali memainkan tdibaca utk menguji ketelitian memahami makna soal", sebab sedikit saja salah memahami makna soal sebenarnya, Maka FATAL Akibatnya karena jawaban yang dianggap sudah paling benar, bisa disalahkan total oleh penguji/tester dianggap tidak "TEPAT" bukan tidak benar menurut aturan akademik dan struktur logika. (Ingat penjelasan tabel atas)

FAKTOR-4 Berikutnya yaitu coba flash back.., apakah paham dif-tong? intonasi? penekanan audio/suara? apakah ketiga unsur tersebut bisa mempengaruhi pendengaran dalam memahami makna soal? apakah cukup dengan vocabullary kaya kosa kata? Bagaimana merangkai kata dari berbagai vocab yang dihapal menjadi sebuah informasi baik verbal atau tertulis? agar enak ditulis dan didengar? Sekali lagi psikotester piawai dalam menggunakan intonasi dalam memberikan pemahaman makna soal kepada kandidatnya menguji ketelitian melalui indera pendengar. Kedua kemampuan pengelihatan pendengaran yang peka ini, paling dibutuhkan apabila sudah memasuki seleksi Psikotes paling tidak tahap-3 keatas terutama untuk jenjang pendidikan tinggi. Jadi fokus dengan kondisi fit sangat diperlukan.

Kok sepertinya serumit itu? apakah mereka yang lolos tes psikotes benar-benar paham tes psikotes sebenarnya? Jawabannya : sebenarnya mereka-meraka yang lolos tes psikotes belum tentu semuanya paham benar apa itu tes psikotes sebenar-benarnya baik bentuk tujuannya, Mengapa? karena sebenarnya bukan mereka tidak memahami psikotes, tapi diluar yang mereka sadari ternyata tepat pada habitat kondisi sesuai visi misi perusahaan rekruitasi, Maka tidak perlu heran dengan hal itu. (Sangat Masuk Akal), Nah sekarang tinggal bagaimana beradaptasi pada situasi kompleks secara rasio namun universal secara logic. ( akan paham analogi ini)

Bagaimana analogi tsb dipahami...? Contoh analogi positif dan kongruen : "Semisal yaitu A Kuadrat, meskipun yang lain yaitu A+, Maka apabila yang sedang dibutuhkan A+ maka tidak perlu memaksakan diri, Meskipun sebenarnya yaitu A Kuadrat" Begitupun sebaliknya,Jadi INTINYA disini adalah : Jangan membombardir atau spekulatif melamar pekerjaan pada institusi atau rekruiter yang belum tahu visi-misinya, struktur organisasinya dan core bisnis utamanya, karena apa? kalau memahami dari awal, yang ada adalah pikiran positif baik saat tembus atau bahkan belum tembus sekalipun, tetap yakin percaya yang menjadi bakat kompetensi. karena kekhawatiran berlebihan tanpa peta lebih jelas, Hanya akan mensabotase skill kreativitas. (realistis logis)

(Be Positif Think) -> Semisal belum sekarang percayalah, ada peluang kedepan karena ada yang benar-benar memahami siapa sebenar-benarnya untuk tepat pada tempat habitat paling tepat. Jadi kalau sudah yakin dengan kompetensi sekarang, Yakin Percaya karena :

Seandainya ingin hasil biasa, belajarlah biasa aja, kalau ingin melakukan lebih, belajarlah secara tidak biasa. Pikiran positif adalah sumber naluri kreatif, pun sebaliknya. (pasti memahami analogi ini)
"Semangat harus, tapi tetap rasional, karena berusaha wajib belajar untuk lebih baik lagi kedepannya itu sifatnya berkelanjutan dan continue" (Kewajibannya Berjuang Untuk Sukses dan Sukses Adalah Hak Saudara)

SOAL TES KERJA MEMANG DINAMIS APALAGI PSIKOTES PUN DEMIKIAN TETAP ADA SAJA SOLUSI MEMPELAJARINYA :

BAGAIMANA SOLUSINYA (The Best Way To Solve Its)? Baik untuk yang sudah berpengalaman mengikuti tes psikotes atau bahkan untuk yang belum pernah ikut tes psikotes sekalipun? Tindakan preventif seperti yang seharusnya diambil dan cara belajar seperti apa untuk mendongkrak gaya belajar mengungkit potensi menjadi lebih lagi..?

  • Khusus Untuk yang sudah sering mengikuti psikotes, sebenarnya solusinya adalah ketenangan mengelola mental psikis supaya persepsi selalu positif, sehingga kemauan belajar lebih banyak kedepan tetap terjaga, tidak gentar menghadapi berbagai hal multiperspektif, karena memiliki persiapan matang preventif dan multiple-choice. bisa belajar mengelola kemampuan skill dengan cara apapun yang menurut disuka dan nyaman, karena setiap orang pasti punya cara tersendiri untuk memaksimalkan apapun potensi pemiliknya. Sehingga cara ini Optional namun tetap Base Of Your Ability Experience and Educated.

WARNING : Halaman berikutnya adalah halaman sangat khusus, Silahkan jika masih memiliki waktu luang dan membutuhkan informasi lebih jauh, Boleh teruskan sampai selesai tuntas, Tetapi jika sekarang sudah tidak memiliki waktu luang atas aktivitas rutinitas, maka silahkan boleh close sekarang juga langsung download soal tes psikotes all in one berbentuk program setup. karena meskipun sangat Essensial Tapi tetap fleksibel tidak ada determinasi apapun, semua optional bebas memilihnya.

Untuk yang baru sekali dua kali mengikuti seleksi namun masih belum tembus, apalagi yang belum pernah sekalipun mengikuti tes ini, Maka membutuhkan latihan yang revolusioner!! Kenapa? Latihan yang akan membuat memiliki ukuran yang jelas, akan mana saja yang harus di perdalam, mana yang hrus dimaksimalkan, sehingga memiliki visi peta yang jelas.

MANFAAT EDUKATIF belajar menggunakan program tes psikotes :

  • akan mengetahui berbagai lapis pemetaan psikotes, mulai dari aritmatika, kognitif test, verbal tes. Serta memfungsikannya lebih universal dalam banyak bidang untuk menunjang apapun bakat kompetensi pemiliknya.

  • Bagaimana sebenarnya rahasia titik sensitif psikotes, baik untuk persiapan mengikuti berbagai tes kerja, atau untuk development kemampuan kompetensi secara personal, Sehingga manfaatnya lebih ganda. (sesuai Tabel figure diatas)

  • tidak hanya mendapatkan ebook/handbook saja yang biasanya dibaca seperti buku atau latihan tes yang sudah-sudah, Tetapi juga dapat :

  • FREE Game Visual Test(Ex: IQ-test, Memory Test, Teka-teki, Etc - Entertaiment tetapi bisa fokus berlatih tanpa harus tegang)

  • Program psikotes online yang bisa mengoreksi tingkat akurasi jawaban, baik tes pilihan ganda, tes esay, atau jenis tes verbal (anda mencoba sendiri aplikasi ini untuk validitas, baik melalui menu di bagian bawah atau langsung trail aplikasinya), Sehingga ukuran hasil belajar akan lebih jelas dibandingkan hanya membaca saja.

  • melalui aplikasi akan lebih mudah memahami berbagai segmen tes kerja sekaligus memaksimalkan bakat apapun kompetensi, karena psikotes tidak hanya akan mengukur intelegensi saja tapi psikis perceptions yang tentunya berhubungan dengan professioanlisme kerja sesuai bidang yang disukai sesuai komptensi pemiliknya.

NOTE : Dua manfaat edukatif paling inti tersebut akan memastikan tidak kehilangan waktu hari ini, karena akan mendapatkan manfaat edukasi maksimal, diharapkan akan lebih aplikatif dan berkembang.

Semua hal berhubungan dengan psikotes dan tes kerja, baik mulai literatur sampai aplikasinya, baik bersiftat logika sampai logic test,Terintegrasi lengkap dalam satu Executable BUNDLE Program Package (Download kemudian setup di PC, dan Selesai - Aplikasi siap di gunakan Simpel Praktis)

Berikutnya adalah bagaimana dengan package aplikasi psikotes yang dimaksud? apapun yang akan didapatkan? apakah hanya ebook atau handbook yang sudah sering dan seperti biasanya? Jawabannya adalah silahkan simak, apa yang akan didapat adalah 6 + 78 Sub POIN Utama! yang mungkin belum pernah dapat sebelumnya

+ Aplikasi soal PSIKOTES Executables Files + Akses key rahasia sesuai register, Simak :

  • One Package Bundle PSIKOTESV21DF4 (New Version)
    Aplikasi psikotes UpTo Date. (Notice : Its Limit Editions)

  • Satu Bundle E-Books Lengkap + Modul Psikotes
    (Semua jenis tes kerja variannya.)

  • Add IN Free Visual Game Test
    (Untuk tes : Memori, Aritmatika, Seri Deret Bilangan, IST Intelligence Structure Test, Tes CODE Linear + Scrambling, Army Alpha, Tes Gambar, Wartegg, Keruangan, MAPP, EPPS, ENEAGRAM, Etc - Note : Simak katalog utama untuk kategori tes lengkap pada aplikasi utama saat setup)

  • SN-Key Untuk aplikasi PREMIUM!
    (Tanpa SN tetap mendapatkan Free Starter Kits + User Guide) Sn-Key hanya untuk aplikasi Full Versi Premium.

  • LOG_key untuk mendapatkan client area khusus
    Untuk download mendapatkan update terbaru dari package tersebut (Unlimitted)

  • WidGet HTML Script Free + Coupon Code
    salah satu rahasia memperlebar peluang sambil belajar psikotes, khusus untuk yang hoby biasa mengembangkan IM (Untuk pilihan ini fleksible boleh ambil, juga boleh tidak. Meskipun fasilitas tetap diberikan semuanya)

SIMAK VALIDITAS DIBAWAH INI, SEBELUM ANDA ORDER / BELI Program soal psikotes dan tes kerja FULL VERSI :
psikotesv2010b
  • 1. Garansi 100% valid, Sebab PSIKOTESV2010B bisa didapatkan sebelum order maupun aktivasi full versinya.

  • 2. Untuk VALIDITASNYA Silahkan bisa DOWNLOAD PSIKOTESV2010B DISINI. Sehingga dengan fasilitas ini, kenyamanan anda terjamin. Sebab produk bisa didapatkan sebelum anda bayar bahkan aktivasi full versinya, sehingga adil dan fairness.

  • 3. Untuk mendapatkan secara penuh caranya registrasi & aktivasi melalui tombol order PSIKOTESV2010B disini.

  • 4. DAPAT DISKON : Harga jual standarnya Rp.500.000,- jika order ini juga, Maka anda bisa mendapatkan PSIKOTESV2010B full versi, cukup dengan harga Rp.250.000,- Promo berlaku sampai .

  • 5. Statistik pengunjung visitor dari PSIKOTESV2010B, Silahkan bisa cek statistik pada HiStats disini.

  • 6. Produk PSIKOTESV2010B sudah memuat 5 poin penting diatas validitasnya terjamin. Ditempat lain belum tentu ada, bisa anda cek & buktikan.

  • 7. VIDEO TUTORIAL PSIKOTESV2010B juga disedikan lengkap pada channel youtube Aplikasi Tutorial.

  • 8. Apabila membutuhkan bantuan langsung, seperti : setting installasi PSIKOTESV2010B sampai jadi dan siap pakai, Bisa melalui live help desk maupun remote desktop. Kontak Technical Support WA : 0882-2008-4521 / Email : wpfbisnis at gmail dot com. ini masih online.

Download paket sebelum order full versi