Download terlengkap cara terbaikArtikel berhasil di index tapi tidak ranking

Solusi cara terbaik dan terlengkapArtikel berhasil di index tidak menjamin bisa dapat pengunjung yg banyak dari google, sebab berhasil di index tapi tidak muncul sama sekali di posisi minimal 10 besar google ya tidak akan dapat pengunjung organik, jadi artikelnya di index tapi tidak ada orang yang lihat, artikelnya bagus bisa masuk google tapi tidak ranking akhirnya tidak ada pengunjung secara berkelanjutan. SIMAK SELENGKAPNYA BESERTA SOLUSINYA.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 78 artikel Kategori Search Engine. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122520.


Sekarang banyak sekali web jumlah pengunjungnya menurun drastis, bahkan banyak web tumbang & gulung tikar, akibat sudah sangat pusing mau bagaimana lagi ini optimasi SEO (Search Engine Optimization), diutak-atik juga hasilnya sama saja. Bisnis online bila web tidak ada pengunjungnya / ada pengunjungnya tapi sedikit, ya jelas tidak ada konversi penjualan, baik itu produk barang maupun jasa.

Bikin artikel memang gampang-gampang susah, gampangnya tinggal tulis apa yg kita tau mengalir saja, tapi susahnya bila artikel itu ditarget agar bisa berhasil di index google & mendapatkan ranking 5 besar SERP (Search Engine Result Page). Optimasi SEO memang tidak semudah yg kita kira, sebab artikel sebagus apapun bila sudah di index google tapi tidak ranking 10 besar sama sekali di SERP ya percuma saja, tidak akan dapat pengunjung dari pencarian organik.

Crawler dengan index seperti tidak ada bedanya saja, dampaknya web menjadi sepi pengunjung, konversi penjualan menjadi sedikit bahkan bisa tidak ada sama sekali. Kalau web yg betah bertahan mungkin tidak masalah, tapi kalau sudah jenuh ya sudah pasti web ditutup alias gulung tikar, akhirnya milih usaha lainnya. Banyak artikel berhasil menduduki 10 besar SERP dari web yg sudah besar & lama umurnya, tapi juga berhasil di index kadang karena faktor keberuntungan saja, sebab pola optimasi SEO yg benar & sesuai keinginan google itu sukar sekali dicari polanya.

Apalagi kalau sudah di index tapi tetap saja tidak menghasilkan banyak pengunjung akibat ranking di SERP sangat jeblok. Tapi tidak menutup kemungkinan juga, bagi yg tekun & terus mencoba ya pastinya nanti ada hasilnya. Anggaplah tidak ranking 5 besar di SERP google jadi bahan pembelajaran saja, tapi ya jangan lama-lama juga, Jika lama tidak dapat pengunjung ya percuma juga bikin web apalagi untuk bisnis online.

Berikut 5 penyebab jika artikel berhasil di index tapi tidak ranking 5 besar di SERP :

  • 1. Artikel kurang rinci / istilah gampangnya artikel kurang panjang. Standar minimal agar berhasil optimasi SEO adalah 800 kata dibuat 4 paragraf.

  • 2. Artikel tidak original buatan sendiri, entah copas utuh, maupun copas edit-edit sedikit, tidak akan berhasil ranking di SERP, google lebih cerdas dari yg kita kira.

  • 3. Didalam artikel menyematkan banyak / beberapa link keluar ke web maupun artikel lain yang dianggap SPAM oleh google.

  • 4. Jika poin 3 ini terpenuhi & tidak segera diperbaiki maka artikel yang anda untuk bisa masuk dalam jaringan SPAM, kalaupun kelak sudah pulih, untuk bisa ranking lagi di SERP depan google masih sulit.

  • 5. Artikel berisi kata kunci yang diulang-ulang tanpa ada hubungan makna secara semantik. Google sekarang hanya mencari makna dibalik kata-kata yang anda tulis, jadi percuma mengincar kata kunci secara frontal. Ingat google sekarang basis kinerjanya AI.

Untuk mempermudah optimasi SEO pada artikel agar tidak hanya berhasil di index google tapi bisa ranking setidaknya 10 besar SERP, Jika anda berkenan bisa coba menggunakan Acureta SEO Tools. Software ini sudah berbahasa indonesia, jadi mudah digunakan & dipahami siapapun baik yang sudah master maupun untuk pemula sekalipun yang baru masuk dunia optimasi SEO pasti bisa. Sebelum & sesudahnya terimakasih atas atensi, kunjungan & kepercayaannya.