Download terlengkap cara terbaikNasabah bisa bayar cicilan tanpa harus sesuai angsuran pokok

Solusi cara terbaik dan terlengkapNasabah bisa bayar angsuran berapapun dg sistem akumulasi otomatis itu inti software POSFTV1rev7 ini, nasabah yg dikelola bisa bayar cicilan secara fleksibel, dg cara bayar cicilan tanpa terpaku dengan besaran pokok angsurannya, jadi nasabah bisa berjalan lancar cicilan tanpa harus sering macet akibat tidak punya uang untuk mengangsur, software memiliki sistem akumulasi otomatis yang fleksibel tanpa harus sesuai angsuran pokok, begitu juga denda angsuran bisa disetting oleh pengguna. Download & simak selengkapnya.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 64 artikel Kategori Internet Marketing. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122521.


Apakah bisa sistem mengelola nasabah bila ternyata nasabahnya itu bayar cicilan tapi tidak sesuai angsuran pokok? terus bagaimana mekanismenya?

Jawabannya adalah bisa, silahkan download software POSFTV1rev7 full versi disini. Validitasnya bisa langsung dilihat pada video dibawah ini bentuk softwarenya :



Mekanismenya secara otomatis di sistem akan seperti ini :

  • Misalkan nasabah memiliki angsuran pokok 100K setiap bulannya, tapi pada bulan berikutnya hanya punya uang 50K, tetap bisa bayar 50K, nanti sisanya otomatis masuk di cicilan berikutnya menjadi 150K, Bila saat cicilan 150K nasabah kembali baru bisa bayar cicilan 100K, maka sisanya akan otomatis terakumulasi di cicilan berikutnya menjadi 150K kembali, setelah dibulan berikutnya nasabah bisa bayar 150K maka di cicilan berikutnya otomatis terakumulasi menjadi angsuran poko seperti biasanya yaitu 100K, & seperti itu terus sistem akan mengelola cicilan nasabah berapapun bisa bayar cicilannya tersebut. Bagusnya lagi denda bisa disetting oleh pengelola, mau didenda berapa saja bisa.

Jadi kelak nasabahnya bisa membayar cicilan tanpa harus terpaku dg jumlah angsuran pokok dg mekanisme akumulasi yg otomatis beserta denda cicilan yg disetting oleh pengelola melalui sistem software POSFTV1rev7 ini.

kalau anda seorang kreditur yg mengelola usaha kredit produk baik barang maupun jasa, maka bisa mengelola model pembayaran parsial nasabah seperti di atas tanpa harus menggunakan cara manual, semua sudah ada pada sistem tanpa harus sesuai besaran angsuran pokok, sehingga nasabah bisa membayar cicilan secara fleksibel sesuai kemampuannya tersebut.

kalau usaha anda ditopang dg fasilitas pembayaran lengkap seperti itu tanpa harus sesuai angsuran maka sudah pasti, usaha kredit anda akan lebih banyak nasabahnya, karena nasabah paham & tidak merasa dibebani dg jumlah angsuran pokok yg konstan setiap bulannya. dengan perhitungan suku bunga yang tidak merugikan sama sekali pihak debitur & krediturnya, karena akumulasinya otomatis & dendanya bisa disetting / disesuaikan sendiri.

jika USAHA KREDIT yang dijalankan ingin sistem otomatis dimana nasabah bisa bayar secara parsial yang artinya bisa bayar cicilan tanpa harus terpaku dengan besaran angsuran pokok maupun tanpa harus sesuai jumlah pembayaran pokok sebelumnya, maka bisa menggunakan sotfware POSFTV1rev7 (Point Of Sales Finance Tools Revision 7). dengan software ini, maka usaha kredit anda lebih fleksibel mengelola pembayaran cicilan nasabah dengan tanpa harus sesuai angsuran pokok maupun konstan sesuai pokok angsuran seperti biasanya.