Download terlengkap cara terbaikKredit Nasabah Tidak Macet Jika Sejak Awal Prinsip 5C Diterapkan

Solusi cara terbaik dan terlengkapCara agar kredit nasabah tidak macet ditengah jalan maka sejak awal harus menerapkan Prinsip 5C kepada calon nasabah.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 64 artikel Kategori Internet Marketing. Pemutakhiran versi update revisi ke : 105066.


NASABAH KREDIT TIDAK LANCAR?? SIMAK SOLUSINYA !!

bila anda mengelola usaha kredit, baik itu masih manual maupun menggunakan sistem seperti software. Maka sejak awal anda akan menawarkan kredit ke nasabah, sebaiknya perhatikan betul PRINSIP 5C seperti video dibawah ini sebagai langkah paling awal cara agar kredit nasabah lancar dikemudian hari. Ini merupakan cara agar kredit yg disalurkan bisa tepat pada nasabah akurat.

Agar kredit nasabah selalu lancar & tidak macet ditengah jalan, maka sejak awal nasabah melakukan pengajuan kredit, harus bisa di estimasi kekuatan finansialnya, jangan asal memburu target kredit saja. Karena bila marketing hanya terpaku pada target agar kredit bisa diambil nasabah sebanyak-banyaknya, maka tentu resikonya tinggi akan adanya kredit macet ditengah jalan. Agar kredit nasabah selalu mulus maka sangat penting PRINSIP 5C diterapkan sejak awal nasabah mengajukan kredit barang maupun finance.

Menawarkan kredit nasabah tidak harus dg plafon yg besar tanpa agunan sekalipun misalnya, yg paling penting kredit nasabah tidak mangkir ditengah jalan. Kredit nasabah tidak akan macet bila kreditur melakukan verifikasi nasabah dari awal secara benar, punya manajemen yg bagus, & data lengkap. Bila bisa sudah berbasis sistem komputerisasi. Sehingga kalau ada kredit nasabah tidak lancar maka bisa dg mudah dilacak datanya, bikin kebijakan baru agar kedepan tidak ada kendala lanjutan seperti 6 penyebab kredit macet umumnya terjadi.

Nasabah tidak macet bayar kredit kalau kreditur sejak awal menerapkan prinsip 5c, kebijakan yg jelas & mudah dipahami nasabah, memiliki sistem database nasabah lengkap, validitas finansial nasabah yg jelas dg surat-surat penting yang kongkrit. Kalau nasabah kredit tidak macet, maka usaha kredit tentu akan lancar, karena kredit tersebut bisa memberikan keuntungan pada kedua belah pihak, baik bagi nasabah kredit maupun penyedia layanan kredit. Kalau terjalin hubungan mutualisme tersebut maka ada kerjasama yang berlanjut dengan nasabah yang tidak macet kreditnya. Agar nasabah tidak macet maka tidak perlu mengintimidasi nasabah, asal dari awal perjanjian kreditnya jelas & kuat sepakat maka tidak akan ada kendala lanjutan dengan nasabah kredit tersebut.

Bagimu para pengusaha kredit barang maupun finance, Jika saat ini masih manual mengelola kredit nasabah, maka bisa menggunakan sistem aplikasi POSFTV1rev7 yang sangat lengkap. Terutama jika kredit anda memuat item yang banyak, sistem pembayaran kredit fleksibel alias parsial, & bisa mengelola semua jenis kredit nasabah seperti flat, sliding, floating & anuitas, maka bisa download POSFTV1rev7 full versi disini.

jika anda membutuhkan trial dulu, mungkin ada kesulitan selama installasi, maka silahkan bisa langsung kontak technicall support melalu web chat dibawah ini maupun langsung melalui WA. Bahkan technicall support kami siap membantu langsung installasinya sampai jadi & siap pakai. Melalui fasilitas layanan remote desktop dengan aeroadmin 4.1 yang sudah dibawakan lengkap pada installernya.