Tujuan utama pendidikan yaitu menciptakan peserta didik yang produktif & kompeten.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 130 artikel masuk dalam Kategori Psikotes. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC Desktop / laptop maupun Smartphone Android untuk aplikasi kredit berbasis mobile. Simak selengkapnya topik tentang Tujuan utama pendidikan.

Tujuan Utama Pendidikan

Berdasarkan flowchart tujuan utama pendidikan diatas, semoga destinasi pendidkan nasional bisa tercapai secara maksimal & optimal.

TUJUAN UTAMA PENDIDIKAN DALAM KEMAJUAN NEGARA & KESEJAHTERAAN RAKYAT :

Tujuan utama orang sekolah sebenarnya adalah bertaqwa, beriman, bermoral yang nantinya menjadi landasan menjadi insan yang memiliki kompetensi tinggi & produktivitas baik untuk dirinya sendiri maupun untuk kemajuan negara secara global & menyeluruh. Sebab faktor utama kesejahteraan rakyat & kemajuan negara paling utama pendidikan yang bermutu & berkualitas.

PESERTA DIDIK YANG PRODUKTIF & KOMPETEN MELALUI PENDIDIKAN MENJADI TUJUAN UTAMA :

Peserta didik ini meliputi berbagai lapis background pendidikan formal dari : TK, SD, SMP, SMA / SMK, Perguruan Tinggi. Yang dimaksud produktif yaitu menciptakan output peserta didik yang tidak tergantung pada lowongan kerja yang sudah ada / baku, tapi mampu menuangkan ide & gagasan dalam menciptakan peluang usaha, bisnis, & pekerjaan baru yang positif sesuai bakat & bidang keilmuan masing-masing peserta didik. Sedangkan yang dimaksud kompeten adalah memiliki kompetensi secara kognitif, intelektual, & verbal dengan landasan iman, taqwa & moral.

Jika tujuan utama pendidikan tercapai maka kesejahteraan rakyat akan meningkat secara multiplier & negara akan semakin maju dalam jangka pendek & panjang.