Download terlengkap cara terbaikTeknik SEO tidak sulit kalau optimasi google pakai tools

Solusi cara terbaik dan terlengkapTeknik SEO itu sulit kalau ingin mendapatkan hasil SERP halaman depan search engine google dalam tempo cepat. Bisa kalau pakai tools yang bisa menekan relevansi artikel anda.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 78 artikel Kategori Search Engine. Pemutakhiran versi update revisi ke : 104287.


Ada banyak teknik untuk melakukan optimasi web. Salah satunya teknik SEO. Teknik ini optimasinya mengikuti aturan search engine, terutama google sebab mesin pencari ini paling banyak digunakan orang di internet. Jika web menggunakan teknik SEO akurat, hasilnya luar biasa. Namun, teknik SEO itu sulit tidak semudah yg kita kira. Karena banyak sekali aspek yg akan dinilai oleh google agar web bisa mencapai halaman depan pencarian pada kriteria kata kunci tertentu. Teknik optimasi ini sebenarnya dinamis, tidak bisa dipelajari polanya, sebab hanya google yg tau rahasianya. Namun seperti apapun perubahan teknik algoritma pencarian yg dirubah, google tetap mempertahankan relevansi. Teknik agar artikel memiliki relevansi yg kuat ada 2 yaitu internal & eksternal.

Banyak blogger, webmaster, youtuber menggunakan SEO untuk mengoptimalkan konten mereka. Baik dari isi video, isi deskripsi, maupun artikelnya semua diracik dg SEO pastinya. Meskipun SEO sebenarnya bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung. Namun memang SEO pilihan paling tepat, hanya saja tidak bisa langsung tokcer dipraktekan kalau relevansinya belum kuat secara internal. Bagi baru belajar SEO tentunya akan sulit & lama mendapatkan hasil yg diinginkan. Sebab dalam satu waktu kita optimasi SEO maka tidak langsung saat itu juga keluar hasilnya, masih nunggu beberapa hari bahkan beberapa minggu. Tergantung web yg di optimasi SEO tersebut kena pelanggaran dari google / tidak.

Proses teknik SEO sampai muncul di halaman SERP google (Gambaran Besarnya) :

  • 1. Artikel di posting.

  • 2. Artikel di rambah google (Crawl).

  • 3. Artikel di verifikasi google, masuk pelanggaran / tidak.

  • 4. Artikek di indek oleh google. Sudah potensial masuk SERP (Search Engine Result Page) google.

  • 5. Poin-4 terpenuhi, masih belum tentu bisa naik di halaman depan SERP google.

  • 6. Kembali di optimasi SEO beragam teknik, kembali masuk ke poin-2, begitu seterusnya sampai mendapatkan hasil SERP yg diinginkan.

Berdasarkan proses diatas, apakah teknik SEO itu sulit? jawabannya : tergantung di poin mana, mendapatkan kendalanya? sebab setiap poin memiliki teknik optimasi yang berbeda untuk menuju ke proses selanjutnya. Proses di atas adalah paling kronologis & urut, bagaimana web bisa masuk indek google & mendapatkan SERP halaman depan sesuai keinginan.

SEO itu sulit jika malas bikin artikel, tidak mau belajar & tidak mau mengeluarkan modal. Karena untuk bisa melakukan teknik SEO benar-benar berhasil, butuh riset keyword, riset persaingan, riset topik artikel / konten, yang tidak akan langsung sekali jadi. Semua itu membutuhkan tools yang membantu mendapatkan hasil yang akurat. Baik yang versi gratisan maupun yang berbayar. Jika sudah menyadari bahwa apapun perbahan algoritma google, relevansi tetap dipertahankan google dari waktu ke waktu. Jika melakukan teknik SEO secara manual, tentu akan sulit & lama sekali. Jika berkenan bisa coba download Acureta SEO tools yang memudahkan melakukan riset keyword & menentukan relevansi artikel dengan judul, deksripsi bahkan link internal di web / blog / youtube.