Download terlengkap cara terbaikCARA MERAIH BANYAK SUBSCRIBER YOUTUBE

Solusi cara terbaik dan terlengkapUntuk meraih banyak subscriber channel youtube cara paling aman saling kunjung secara alami, isi kolom komentar yang positif. Kalau sudah tinggal hubungi nomor wa nanti dikunjungi kembali silaturahmi. Simak 3 cara berikut selengkapnya.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 80 artikel Kategori Search Engine. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122109.


bila memiliki channel youtube, entah itu baru / sudah lama, Sedang mencari cara untuk dapat banyak subscriber cepat, alami & mudah.

Maka simak langkah berikut dg cermat & seksama, agar hasilnya MAKSIMAL :

  • 1. Buka & SUBSCRIBE lebih dahulu BUKA CHANNEL INI. Lakukan sekarang juga.

  • 2. bila sudah benar-benar subscribe, BUKA salah satu videonya & berikan komentar yg positif, sesuai topik / relevan, menurut pemahaman & kreativitas anda.

  • 3. Konfirmasi ke Nomor WA Technical Support : 0882-2008-4521, kirimkan pesan WA berisi : Nama + Nama Channel Youtube + "sudah subscribe". Maka nanti channel juga akan diberi subscribe searah alami, kemudian akan dikonfirmasikan kembali kalau channel sudah di subscribe.

  • Caranya hanya itu saja, simple, sederhana, mudah & fair.

Mengapa harus konfirmasi subscriber via nomor WA? Simak penjelasan berikut :

  • 1. pasti sering melihat kolom komentar : Merah sudah padam, Ditunggu kunjungan balik, sudah sub tolong sub back, si merah sudah dipadamkan. Pesan ini kalau banyak di kolom komentar channel yotube dari subscriber nanti lama kelamaan dianggap spam oleh tim youtube. Ketika subscribe sudah banyak, bisa jadi ketika diajukan monetisasi baka ditolak.

  • 2. Memastikan yg melakukan subscribe benar-benar orang / manusia bukan robot. Sebab channel yang dikembangkan secara tidak alami, maka resiko terbesar bisa kena violation youtube, & paling minimal channel youtub tidak bisa di monetisasi.

  • 3. Memastikan keseriusan anda, bagi yang ingin mendapatkan subscriber balik & permanen dalam jangka panjang.

jika melakukan cara di atas dengan seksama & alami niscaya kedepan channel akan meraih banyak subscriber secara multiplier.

Sebelum & sesudahnya, Terima kasih atas kerjasamanya.