Download terlengkap cara terbaikRajin update artikel ranking 1 google

Solusi cara terbaik dan terlengkapRajin update artikel sebenarnya tidak menjamin dapat peringkat 1 di SERP google, Terlalu rajin update artikel ranking justru bisa jeblok akibat dianggap spam oleh google, artikel ranking 1 di SERP itu belum tentu karena sering update bisa karena kebetulan optimasinya bagus, kok bisa begitu? ya tidak ada yg tahu artikel mana yg bisa ranking 1 google, hanya google yang tahu karena kita sebatas menganalisa & melihat hasilnya melalui optimasi SEO.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 78 artikel Kategori Search Engine. Pemutakhiran versi update revisi ke : 118967.


bila RAJIN UPDATE ARTIKEL APA BISA RANKING 1 GOOGLE?

JUSTRU : Jangan terlalu termotivasi bisa ranking 1 google di SERP.

Rajin update artikel memang bagus, paling tidak potensi peluang muncul di SERP menjadi tinggi, sebab artikelnya banyak.

Namun jangan salah asumsi, Kalau sering update artikel secara frontal terus-menerus tidak akan menjamin bisa ranking 1 google di SERP.

Mengapa rajin update artikel bukan jaminan ranking 1 google?

  • 1. Pemilik blog semakin banyak setiap hari, pembuat artikel semakin melimpah, persaingan semakin ketat.

  • 2. Google sering merubah algoritma pengindekan SERP.

  • 3. Pada dasarnya optimasi SEO susah sekali apabila harus memenuhi lebih dari 200 kriteria pengoptimalan.

  • 4. tidak ada yg tahu dg pasti : apa yg sebenarnya diinginkan google dalam SERP. Semua hanya menganalisa & melihat hasilnya, untuk paham algoritma google, susah sekali.

  • 5. Artikel yg ditulis dalam sebuah blog mungkin sangat bagus, informatif, berkualitas dimata pembacanya, namun belum tentu dari kacamata google yang melihatnya. sebab matrik penilaiannya tentu berbeda dengan manusia sebagai pembacanya.

Lalu, bagaimana supaya bisa ranking 1 google?

  • 1. Rajin update artikel, tapi jangan terlalu termotivasi biar ranking 1 google, hasilnya malah tidak bagus, percayalah. Be Passion.

  • 2. Jangan terpancang aturan SEO, maupun tergiur trik SEO, mulai tahun 2018 ini google tidak begitu memperhitungkan optimasi SEO, terutama SEO jadul sudah tidak tokcer sekarang.

  • 3. Tulis artikel orisinil, natural, apa adanya saja, tidak perlu dioptimasi berlebihan.

  • 4. Cari backlink dari luar yang wajar.

  • 5. Buat link building.

  • 6. Jangan suka copas, spam, jangan suka modifikasi copas, & cara kotor lainnya. Google akan selalu tahu, sejak ada google penguin & fred. Jika sudah terdeteksi SUDAH PASTI 100% malah bisa kena SANDBOX.

Nah, kiranya seperti itu. Jadi, rajin update artikel tidak harus setiap hari & jangan terlalu termotivasi untuk bisa ranking 1 google, karena kita menulis artikel untuk para pembaca blog bukan untuk google.