Download terlengkap cara terbaikCara mendapatkan dollar menggunakan kode akun master card

Solusi cara terbaik dan terlengkapCara mendapatkan dollar dari master card luar negeri menggunakan bank lokal untuk menerima mata uang asing. Aliasnya ya withdraw ke bank lokal.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 78 artikel Kategori Search Engine. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122098.


cara mendapatkan dollar benar

Yang harus dipahami sebelum bisa mendapatkan dollar dari mana saja kapanpun berada :

  • Punya produk (Baik secara untuk sendiri sendiri, maupun hasil reseller / affiliasi), bisa marketing murni via CPA (Cost Per Actions) - cara kerjanya mudah, pendaftarannya yg ketat biasanya.

  • Punya Website sendiri secara bikin sendiri kalau bisa / bisa secara membuat akun youtube maupun facebook dll, fungsinya untuk menghasilkan trafik, promosi & meningkatkan peluang penjualan.

  • Memiliki Master Card / Kartu Kredit, baik bentuknya fisik maupun VCC (Virtual Credit Card) yg verified, belum expire. Fungsinya untuk menerima maupun mengirim mata uang asing. Mencairkan dollar ke mata uang manapun termasuk IDR / Rupiah / mata uang lainnya.

  • Memiliki SIM, KTP, Paspor, / kartu identitas valid & masih berlaku.

  • Memberikan data yg realistis, bukan mengada-ada, karena data yg palsu tidak akan di verified situs luar negeri. verifikasi ketat & canggih. Ini digunakan untuk membuktikan kepemilikan : Web, Akun youtube, facebook, master card, & data lain yg diperlukan.

  • Memiliki Rekening bank lokal yg aktif.

  • Jangan lupa mencantumkan : Kode POS, Branch Code (Kode Area Bank Lokal), NATIONAL ID (sama dg KTP & semacamnya).

Sekarang langkah demi langkah mengembangkan usaha & bisnis untuk mendapatkan dollar dari internet :

  • 1. Pastikan memiliki master card / credit card / vcc lebih dahulu, terserah mau menggunakan layanan yg mana, rekomendasi saya gunakan epayment / bisa juga menggunakan Master Card PIONER, untuk mendaptkannya, sederhana saja KLIK DISINI & isi data sesuai persyaratan setelah miliki diatas.

  • 2. Survei & pilih situs luar negeri penyedia program bisnis CPA, Affiliasi maupun reseller, pilih yg menurutmu paling bagus, / bisa KLIK DISINI untuk mendapatkan akun CPA & semacamnya.

  • 3. Setelah melakukan pendaftaran, maka tidak bisa langsung aktif, akan ada masa tunggu 1 sampai 2 hari sampai pengajuan & pendaftaran disetujui pihak perusahaan luar negeri tersebut.

  • 4. Jika sudah disetujui, akan mendapatkan DASHBOARD, yang berisi : Widget CPA, kode promosi, kode reseller, kode affiliater, & lainnya, bisa berbetuk link maupun script. Termasuk earning / pendapatan dalam bentuk dollar sebelum WithDraw ke bank lokal.

  • 5. Siapkan website anda, akun youtube / facebook & semacamnya, Mulailah OPTIMASI untuk menghasilkan trafik setinggi mungkin. Lakukan secara yang BERSIH, jangan main SPAMMING, karena percuma, tidak akan menghasilkan apa2 dikemudian hari nantinya.

  • 6. Tunggu & evaluasi hasilnya pada dashboard setelah miliki sesuai penjelasan poin-4, disana bisa lihat berapa jumlah dollar yang berhasil dapatkan.

  • 7. Cek batas payout, jika sudah memnuhi syarat, silahkan login ke akun master card yang dimiliki, lalu lakukan withdraw ke bank lokal yang punya, maka sudah bisa menarik / mencairkan & mendapatkan dollar setelah konversi menjadi IDR / Rupiah secara resmi sesuai prosedur pekerjaan anda.

  • Sampai langkah ini, maka sudah bekerja pada situs luar negeri / perusahaan asing & menapatkan bayaran / gaji dalam bentuk dollar. Cukup membantu untuk hidup sehari-hari secara sendiri melalui cara kerja yang cerdas & bersih.

Jika punya pertanyaan, / praktek masih ada yang bingung, silahkan langsung konsultasi dengan technical support yang ada di bagian web sebelah kanan bawah, / bisa hubungi WA Technical Support di 0813-2507-3031.

Selamat mencoba, semoga berhasil mendapatkan dollar sesuai kebutuhan & Sukses adalah hak anda.