Download terlengkap cara terbaikPertanyaan kapan punya anak

Solusi cara terbaik dan terlengkap& jawaban tentunya untuk orang yang sudah menikah.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 96 artikel Kategori Edukasi Pengembangan Diri. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122123.


-vidfx2-

Bagi anda yang sudah menikah, katika ditanya kapan punya anak? apa yang anda rasakan & pikirkan?

Sebagian merasa senang, & paling banyak akan merasa sakit hati akibat si penanya yang tidak tahu menahu alasan sebenarnya, tapi bertanya terus.

Bagi yang mendapatkan pertanyaan kapan punya anak? sebaiknya jangan terlalu dimasukan ke hati & pikiran, kalau memang sudah punya visi & alasan yang positif untuk itu.

Sebab jika terlalu serius dipikir, dirasa & dijawab, maka salah sedikit saja alasan jabannya maka bisa berujung panjang dalam banyak hal.

Jangan menyakiti hati anda sendiri akibat mendapatkan pertanyaan kapan punya anak. Kalem, tenang & berpikirlah positif.

Jangan melakukan program hamil akibat ditekan dari pihak luar, tapi memiliki anak karena memang promil yang memang terencana & tidak semua orang tahu itu.

Alasan sebagian besar orang yang usia pernikahannya masih muda & belum punya anak?

  • 1. Menata hidup sebelum punya anak. Menata akhlak & akidah, hati & pikiran, ekonomi & finansial.

  • 2. Beradaptasi dengan lingkungan sekitar & keluarga.

  • 3. Mempersiapkan segala kebutuhan untuk anak sang buah hati kelak.

  • 4. Belajar berbagai hal tentang masa kehamilan & cara merawat anak pada mereka yang sudah berkeluarga & berhasil mendidik anaknya baik secara intelektual & spiritual.

  • 5. Mempersiapkan program jangka panjang untuk anak kelak nantinya.

  • 6. Menyiapkan lingkungan yang tepat untuk pertumbuhan anak kelak nantinya.

Orang yang sudah menikah tapi kebetulan belum punya anak, maka sebenarnya punya banyak visi & alasan positif, demi masa depan anak kelak nantinya. Hanya saja memang orang diluar itu jarang yang menyadari apalagi memahami, sehingga mudah melontarkan pertanyaan kapan punya anak tanpa melihat dampak & akibatnya, baik bagi penanya maupun yang ditanya.

Dampak bagi orang yang suka bertanya kapan punya anak kepada mereka yang umur pernikahannya masih muda :

  • 1. Yang jelas pertanyaan kapan punya anak adalah pertanyaan yang sangat sensitif & cenderung menyakitkan bagi yang ditanya, seberapa positifpun alasannya. Jadi orang yang menyakiti hati orang lain akibat sering bertanya kapan punya momongan, pasti kedepan akan dapat ganjaran, entah itu kapan, lewat siapa, itu hal yang sudah pasti. Sebab alam semesta memiliki hubungan morfogenetik dengan hati & pikiran manusia.

  • 2. Mempersulit keseharian, apa saja aktivitas & kegiatannya akan ada saja masalahnya.

Efek jika baru menikah buru-buru punya anak akibat tekanan dari pihak luar :

  • Kalaupun sudah matang secara ekonomi & finansial, biasanya akan tetap merepotkan orang lain / terdekat, dengan dalih uang & materi. Karena mental berkeluarga masih belum matang, jadi masih adigung adiguna.

  • Kalau belum matang secara ekonomi maupun finansial, biasanya suami istri bisa sering cekcok soal kebutuhan, karena kesabaran & mentalnya dalam menghadapi tekanan hidup belum dewasa.

  • Gampang bosan dirumah, ngurus anak rewel, aktif, karena kesadaran spiritualnya belum matang.

  • Mudah terpengaruh pihak ketiga.

  • Terlihat layak sudah berkeluarga, punya anak, tapi sebenar-benarnya banyak masalah terselubung.

Bagi yang sudah punya anak maupun yang belum punya anak, membina keluarga yang matang secara lahir batin adalah butuh kedewasaan & konsekuensi yang tinggi.