Download terlengkap cara terbaikCara menanam lidah buaya menggunakan pot besar berwarna hitam

Solusi cara terbaik dan terlengkap5 TEKNIK CARA MENANAM LIDAH BUAYA MENGGUNAKAN POT BESAR BERWARNA HITAM BUKAN PUTIH. Sebutkan satu-satu caranya dan simak. Jangan ambil bibit terlalu kecil.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 19 artikel lidah buaya Kategori Kesehatan. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122360.


Lidah buaya adalah sejenis tanaman yang mengandung aloevera untuk menyuburkan rambut. Lidah buaya termasuk mudah ditanam dan diperbanyak. Tidak membutuhkan tanah dan perawatan terlalu khusus.

Cara menanam tanaman ini cukup mudah tidak terlalu rumit. Karena tanaman lidah buaya banyak dijumpai dimana saja. Untuk bisa menanam cukup sediakan pot besar, tanah secukupnya, bibit lidah buaya dari tanamana lidah buaya yang sudah jadi dan besar, anakannya tinggal dicongkel dalam dan masukan ke media tanam yang baru.

Punya tanaman lidah buaya itu cukup penting, karena semakin kita tambah usia, tingkat kesuburan rambut dan pigmen menurun. Dan itu butuh sekali suplemen vitamin rambut seperti lidah buaya. Dengan lidah buaya bisa menghitamkan dan terpenting menyuburkan rambut, memang nyata hasilnya.

Berikut cara menanam lidah buaya secara urut :

  • 1. Sediakan pot besar yang warnanya hitam, jangan warna putih, sebab pot warna hitam akan lebih mudah menyerap sinar matahari.

  • 2. Sediakan tanah ladu, atau tanah biasa dicampur sedikit pasir diberi sedikit kompos. Tanah ladu itu tanah alami yang berasal dari protein sungai besar, kalau anda bisa menemukan tanah ini, untuk nanam apa saja dijamin banyak jadinya.

  • 3. Sediakan bibit lidah buaya, jangan terlalu kecil. Yang sudah ukuran besar, tinggal congkel anakan dari bibitan lidah buaya yang sudah besar. Nyongkel bibit lidah buanya jangan terlalu mupus pendek, agak dalam sampai kena akar serabutnya.

  • 4. Masukan ke media tanam pot yang sudah disediakan di poin 1 dan 2 diatas, tanam lidah buaya jangan terlalu ditekan, tanahnya usahakan gembur agar akarnya cepat berkembang.

  • 5. Setelah itu semua, tinggal biarkan. Setiap pagi jam 6 siram air secukupnya. Jika cara menanam lidah buayanya sudah benar maka dalam 2-3 hari akan tetap terlihat hijau dan segar, serta tambah besar dan gemuk.

Itulah caranya, agar menanam lidah buaya bisa berhasil. Selamat nyoba, terima kasih atas atensi dan perhatiannya.


lidah buaya1 artikel berkaitan dengan lidah buaya yaitu :