Download terlengkap cara terbaikANDA SERIUS MAU DITERIMA KERJA

Solusi cara terbaik dan terlengkapSIMAK 5 PERSYARATANNYA JIKA ANDA SANGGUP DAN SERIUS, SIAP MENDAPATKAN PEKERJAAN SEKARANG!. Jika ingin diterima kerja, maka harus melamar dengan impresif.

Surat lamaran kerja yang impresif itu mampu membangkitkan minat perusahaan dalam tempo cepat, karena unik tapi tidak menghilangkan esensi teknis bidang kerja yang menjadi kompetensi inti anda. SIMAK dan jangan sampai telat, didahuli oleh kandidat lainnya.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 75 artikel melamar kerja Kategori Psikotes. Pemutakhiran versi update revisi ke : 49808.


-VIDEOFX_1-

Tidak ada perusahaan yang mau rugi dengan menerima calon pegawai yang spekulatif dan tidak impresif (Realistis dan Logis). Sebelum membuat surat lamaran pada bidang kerja yang anda tuju, maka pantau dan pelajari dahulu profile perusahaan yang ingin anda lamar, calon pegawai seperti apa yang sedang dibutuhkan. Jadi hasilnya jelas jika ingin diterima kerja, tidak sekedar coba-coba alias spekulasi. Impresif itu mampu membangkitkan minat perusahaan, unik tapi tidak meninggalkan esensi kompetensi anda secara teknis.

Cara melamar kerja sesuai kebutuhan perusahaan dengan surat lamaran yang impresif :

  • 1. Pikirkan dengan baik sebelum anda membuat lamaran kerja. Kontribusi teknis apa yang akan anda berikan ke perusahaan jika kelak anda diterima. Keuntungan apa yang perusahaan dapatkan jika menerima anda sebagai karyawan / pegawai. Temukan jawaban itu sesuai bidang pendidikan dan kompetensi keahlian yang anda miliki. Poin pertama ini adalah yang paling utama.

  • 2. Pastikan bidang pekerjaan yang akan anda lamar, sesuai dengan bidang pendidikan dan kompetensi keterampilan yang anda miliki. Jangan melamar pekerjaan yang bukan bidangnya alias spekuliatif, jika hasilnya tidak ingin impian saja.

  • 3. Pastikan semua syarat lamaran yang anda miliki itu linear dengan kebutuhan perusahaan. Baik syarat administrasinya, syarat keterampilan teknis yang dibutuhkan, syarat intelektual akademisnya.

  • 4. Setelah 3 aspek diatas disiapkan dengan baik, mulailah membuat surat lamaran kerja yang impresif. Tujuan suratnya jelas, bidang yang dituju jelas, sumber lowongan kerjanya juga harus jelas dan valid (memang sedang dibutuhkan).

  • 5. Dibagian akhir surat lamaran kerja, tunjukan kesungguhan anda dengan kesanggupannya untuk mengikuti tes potensi akademik dan tes wawancara nantinya untuk verifikasi pelamar.

Jika 5 aspek kunci diatas terpenuhi dalam surat lamaran kerja anda, dan hasil verifikasinya valid sesuai dengan yang dituliskan, maka sudah pasti anda akan mendapatkan kesempatan panggilan, minimal dipanggil untuk tes, itu sudah peluang yang nyata. Tinggal anda optimalkan sesuai kompetensi teknis yang anda miliki.

Faktor yang membuat lamaran kerja di tolak perusahaan recruiter :

  • 1. Perusahaan sukar mempersepsikan kontribusi teknis yang akan anda berikan, jika diterima jadi pegawai.

  • 2. Bidang pekerjaan yang dilamar tidak sesuai dengan kompetensi teknis dan akademis pelamar.

  • 3. Syarat berkas yang tidak linear dengan yang dibutuhkan perusahaan.

  • 4. Surat lamaran yang terlalu panjang, kurang jelas substansinya sesuai bidang kerja yang sedang dibutuhkan perusahaan saat itu.

  • 5. Hasil verifikasi lamaran kerja yang membuat perusahaan ragu untuk memanggil anda mengikuti tes, karena lamaran kerjanya saja kurang impresif.

Jika anda baru pertama kali akan melamar kerja, maka sebaiknya pelajari soal psikotes sejak dini sebagai pelengkap nyata surat lamaran kerja yang impresif sudah dibuat. Sebab tes psikotes pada perusahaan akan selalu berbeda dengan tes akademik apapun yang sudah pernah anda jalani selama sekolah maupun kuliah, sehingga tidak kaget dengan bentuknya dan menyesal dikemudian hari. Bila anda mau dan benar-benar membutuhkan sekarang sudah ada software psikotes. Nama softwarenya PSIKOTESV21DA (Khusus pauli, kraepelin, koran) dan PSIKOTESV21DF4 untuk semua jenis tes. Tersedia dalam versi demo untuk trial (gratis), dan Full versi premium (berbayar). Pilih sesuai kebutuhan, jika anda punya dana lebih, pakai full versinya. Karena manfaatnya jauh lebih besar daripada yang anda keluarkan.

-VIDEOFX_2-

Terima kasih atas waktu, atensi dan kepercayaannya, Sukses adalah hak anda!.


melamar kerja5 artikel berkaitan dengan melamar kerja yaitu :