Download terlengkap cara terbaik10 CARA AGAR LOLOS TES SPIROMETRI

Solusi cara terbaik dan terlengkapJangan sering begadang adalah salah 1 dari 10 cara agar paru-paru lebih sehat yg jarang diulas & diperhatikan banyak orang, cara agar lolos tes ini tidak bisa dilakukan dalam tempo cepat, setidaknya ada 10 tahap alternatif agar lolos tes kinerja paru-paru ini, Pola hidup yg tidak sehat adalah hal paling utama yang menggagalkan peserta bisa lolos tes spirometri terutama medical check saat recruitment. SIMAK SELENGKAPNYA, JANGAN ADA YANG TERTINGGAL, INI PENTING SEKALI.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 129 artikel Kategori Psikotes. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122523.


Tes spirometri adalah tes yg dilakukan untuk mendiagnosis kinerja paru-paru seseorang, berapa banyak nafas yg dihirup, seberapa banyak nafas yg dikeluarkan, & berapa lamanya waktu selama tarik nafas maupun buang nafas tersebut. Tujuan utama tes spirometri terutama pada proses rekruitmen intinya adalah perusahaan rekruiter ingin calon karyawan / pegawai dg masa produktif yg lebih lama, jangan sampai mendapatkan karyawan dg masa produktif singkat akibat gangguan paru-paru tersebut, seperti indikasi kena asma, sesak nafas, gampang ngos-ngosan & lainnya.

Berhasil tidaknya seseorang bisa melewati tes spirometri ini sebenarnya jauh-jauh hari tergantung dari pola hidup kesehariannya, orang yg kesehariannya dihabiskan secara yg tidak sehat maka butuh waktu pemulihan agar paru-paru bisa normal sehingga lolos dinyatakan sehat sesuai standar tes medis.

Orang yg kebiasaan hidupnya olahraga rutin biasanya tidak perlu banyak cara agar paru-paru bagus sesuai standar tes spirometri, Permasalahannya orang dg kebiasaan beragam itu ingin ingin alternatif cara agar lolos tes ini bagaimana caranya? apa bisa dilakukan dalam tempo singkat? Sebab sekarang semakin banyak perusahaan rekruiter mulai mewajibkan calon karyawannya harus lolos tes kinerja paru-paru seperti spirometri ini.

Berikut 10 cara agar bisa lolos tes spirometri perusahaan rekruiter :

  • 1. Lakukan cara ini, minimal 1 sampai 2 minggu sebelum anda menjalani tes. Untuk memulihkan paru-paru dalam batas standar nomal tes spiromteri tidak bisa dalam tempo singkat. Dunia medis dengan peralatan canggih sekarang tidak bisa dibohongi dengan trik alternatif cara singkat agar lolos pengetesan, tetap akan terdeteksi paru-paru yg normalnya instant, dengan yg benar-benar sehat.

  • 2. Kurangi kebiasaan merokok / bahkan jangan merokok, sebab kebiasaan ini membuat nafas lebih pendek & gampang ngos-ngosan. Bila paru-paru sudah ngeflek apalagi berlendir maka tidak akan lolos tes ini.

  • 3. Jangan minum minuman yg banyak mengandung gas tinggi, seperti minuman bersoda, beralkohol. Ini alternatif cara agar paru-paru lebih sehat & bahkan tidak memicu asam lambung.

  • 4. Kurangi aktivitas fisik yg terlalu berat. Bila biasanya olahraga berat, kurangi dahulu kebiasaan ini, agar paru-paru memiliki detak yang normal sesuai standar tes spirometri.

  • 5. Hindari makan yang terlalu banyak & terlampau berat sebelum menjalani tes ini. Makanan berat & terlalu banyak bisa menekan kinerja asam lambung & paru-paru, juga bisa mengekan fisiologi otot perut, imbasnya nanti pernafasan menjadi terganggu & menyulitkan jalannya pemeriksaan yang tidak akurat.

  • 6. Jangan pakai pakaian terlalu ketat, baik itu pakaian luar maupun pakaian dalam. Sebab pakaian yang terlalu ketat bisa mengganggu pernafasan, lebih cepat megap-megap & kepanasan, kondisi seperti ini bisa menggagalkan anda lolos tes spirometri.

  • 7. Jangan terlalu banyak begadang. Pastikan anda bisa tidur malam maksimal jam 10 malam saja, agar dalam 1 hari istirahatnya bisa genap 8 jam. Kalau sering begadang itu membuat paru-paru tidak sehat akibat angin malam yang tajam, akhirnya bisa bengek, Kalau sudah sering bersin & grak-grek maka sangat sukar bisa lolos tes spirometri.

  • 8. Biasakan makan makanan yang 4 sehat 5 sempurna. Jangan makan yang terlalu banyak minyak & gula, karena makanan tersebut bisa memicu kadar lemak yang tinggi, lemak yang semakin menumpuk bisa bikin paru-paru sulit bernafas akibat tertekan gembolan lemak & itu jelas jauh dari standar medis tes spiromteri apalagi jika mau lolos, maka hindari sekali terlalu banyak makanan jenis ini.

  • 9. Biasakan melakukan peregangan / pemanasan setiap pagi bangun tidur, agar torak bekerja lebih optimal dalam menampung detak paru-paru. Minimal 5 sampai 10 menit saja cukup, sebelum anda makan pagi.

  • 10. Perbanyak makan buah yang mengandung vitamin C, sebagai tambahan suplemen. Jangan salah ya, Jika anda kena sariawan itu secara tidak langsung tanpa disadari juga membuat pernafasan tidak nyaman, bisa dibuktikan sendiri jika sedang sariawan.

Patuhi & lakukan 10 cara di atas jauh hari sebelum menjalani tes spirometri, karena sudah banyak contohnya yang gagal tes kesehatan gara-gara punya kebiasaan kurang sehat akhirnya tidak lolos tes & menyesal dikemudian hari. Terimakasih atas kunjungan & kepercayaannya, Salam sehat selalu, Sukses adalah Hak Anda!.