Download terlengkap cara terbaikUsaha kredit barang dan tips cara menjalankannya

Solusi cara terbaik dan terlengkapAplikasi usaha kredit barang dan cara menjalankannya agar berbagai kelas konsumen bisa membeli barang dengan suku bunga yang tepat. Tips dan langkah khusus memulai usaha kredit agar dekat dengan keberhasilan.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 14 artikel Kategori Usaha Kredit. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122409.



Usaha adalah kegiatan untuk berusaha menjual & membeli baik barang maupun jasa agar mendapatkan profit dari kegiatan usaha tersebut.

  • Penjual bisa menjual barang dengan murah, pembeli bisa membeli karena harga jual terjangkau. Murah yang dimaksud disini adalah pembeli mendapatkan manfaat lebih banyak dibandingkan dengan harga yang harus mereka bayar. Paling tidak setara antara harga & manfaat barang yang dibeli apapun bentuknya.

Jika kedua kondisi tersebut terpenuhi, maka terjadilah jual beli yang merupakan bagian dari kegiatan usaha.

Usaha apa yang cocok pada era canggih seperti sekarang?

  • Tentu semua usaha yang memberikan fasilitas layanan pembayaran fleksibel sehingga bisa menjangkau semua jenis kelas konsumen maupun nasabah.

  • Jika usaha yang dijalankan itu menjual semua barang secara tunai, sudah pasti hanya konsumen kelas super marginal & kelas marginal saja yang bisa dilayani pembeliannya. Tapi jika penjualan barang dilengkapi dengan fasilitas pembayaran kredit, maka kelas konsumen sub marginal bisa membeli barang juga. Itu maksud jangkauan semua kelas konsumen.

  • Maka dari itu pada jaman yang canggih era industri 4.0 ini, jika ingin usaha maka layanan ke konsumen itu nomor 1 terutama fasilitas pendukung yang didapatkan konsumen jika harus beli barang pada anda sebagi penjual misalnya.

Dari kronologi diatas, jika usaha apapun jika jenisnya usaha kredit barang, maka jangkauan kelas konsumennya lebih luas sebab alternatif pembayarannya fleksibel tidak harus tunai, tapi bisa mindring / bayar cicilan diangsur sesuai tenor & jatuh tempo pembayaran.

Usaha kredit sekarang ini semakin populer & berpeluang dijalankan siapa saja, kapanpun & dimanapun. Sebab dengan usaha kredit tersebut semua konsumen dari berbagai kelas bisa membeli barang yang dikreditkan, dengan metode pembayaran bisa diatur sesuai dengan kekuatan cicilan nasabah melalui sistem kredit ini.

Sekarang ini sebenarnya banyak aplikasi yang bisa dijadikan sistem untuk mengelola usaha kredit barang. Namun dari beragam jenis aplikasi tersebut rata-rata hanya menggunakan fasilitas suku bunga flat, & dengan menu yang terbatas, karena memang usaha kredit barang ini variabelnya lebih banyak meskipun pasar nasabahnya lebih luas.

Jika anda sudah serius ingin usaha kredit barang & sudah mengetahui 5 langkah penting memulai usaha kredit maka :

  • Anda bisa menggunakan aplikasi kredit barang POSFTV1REV7 (Point Of Sales Finance Tools Versi 1 Revisi 7). Sebab dengan menggunakan aplikasi kredit tersebut aplikasinya tidak hanya bisa mengelola transaksi dengan suku bunga flat saja, tapi sudah bisa memproses semua jenis kredit barang termasuk suku bunga sliding, floating & anuitas. Bisa dilihat videonya di channel youtube Aplikasi Tutorial disana lengkap sekali validitas panduan penggunaan aplikasi kredit barang POSFTV1REV7 tersebut.

Kalau anda sudah yakin & ingin memulai usaha kredit barang menggunakan sistem aplikasi kredit yang jadi & siap pakai, silahkan bisa download POSFTV1rev7 Full Versi dihalaman ini dengan registrasi yang lengkap. Pada halaman tersebut petunjuk kredit & pemilihan kapasitas server maupun client android yang dipakai juga sudah lengkap tinggal anda pilih & ikuti petunjuknya.