Download terlengkap cara terbaikAPLIKASI USAHA KREDIT BARANG KONSUMEN

Solusi cara terbaik dan terlengkapUsaha kredit barang bisa menggunakan aplikasi jika sudah banyak konsumen agar lebih sistematis dari cara manual.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 14 artikel Kategori Usaha Kredit. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122409.



Usaha adalah kegiatan untuk berusaha menjual & membeli baik barang maupun jasa agar mendapatkan profit dari aktivitas usaha tsb.

  • Penjual bisa menjual barang dengan murah, pembeli bisa membayar karena harga jual terjangkau. Murah yang dimaksud disini adalah pembeli mendapatkan manfaat makin banyak dibandingkan dengan harga yang harus mereka bayar. Paling tidak setara antara harga & manfaat barang yg dibeli apapun bentuknya.

Jika kedua kondisi tersebut terpenuhi, maka terjadilah jual beli yang merupakan bagian dari kegiatan usaha.

Usaha apa yang cocok pada era canggih seperti sekarang?

  • Tentu semua usaha yg memberikan fasilitas layanan pembayaran fleksibel sehingga bisa menjangkau segala jenis level konsumen maupun nasabah.

  • Jika usaha yang dijalankan itu menjual semua barang secara tunai, sudah pasti hanya konsumen kelas super marginal & kelas marginal saja yang dapat dilayani pembeliannya. Tapi jika penjualan barang dilengkapi dengan fasilitas pembayaran kredit, maka kategori konsumen sub marginal bisa belanja barang juga. Itu maksud jangkauan semua ragam konsumen.

  • Maka dari itu pada jaman yang canggih era industri 4.0 ini, jika ingin bisnis maka layanan ke konsumen itu nomor 1 terutama fasilitas pendukung yang didapatkan konsumen jika harus beli barang pada anda sebagi penjual misalnya.

Dari kronologi diatas, bila usaha apapun jika jenisnya bisnis kredit, maka jangkauan kelas konsumennya kian luas sebab alternatif pembayarannya fleksibel tidak harus tunai, tapi bisa mindring / bayar cicilan diangsur sesuai tenor & jatuh tempo pembayaran.

usaha sekarang semakin populer & berpeluang dijalankan siapa saja, kapanpun & dimanapun. karena dengan usaha tersebut semua konsumen dari berbagai kelas bisa membeli barang yang dikreditkan, dengan metode pembayaran bisa diatur sesuai dengan kekuatan cicilan nasabah melalui sistem kredit ini.

Sekarang ini sebenarnya banyak aplikasi yg bisa dijadikan sistem untuk mengelola usaha. Namun dari beragam jenis aplikasi tsb rata-rata hanya menggunakan fasilitas bunga tetap, & dengan menu yang terbatas, karena memang usaha ini variabelnya lebih banyak meskipun pasar nasabahnya lebih luas.

Jika anda telah serius ingin usaha & sudah mengetahui 5 langkah penting mengawali usaha maka :

  • Anda bisa memakai aplikasi kredit (Point Of Sales Finance Tools Versi 1 Revisi 7). Sebab dengan menggunakan aplikasi tersebut aplikasinya tidak hanya bisa mengelola transaksi dengan bunga flat saja, tapi sudah bisa memproses semua jenis kredit barang termasuk suku bunga sliding, floating & anuitas. Bisa dilihat videonya di channel youtube Aplikasi Tutorial disana lengkap sekali validitas panduan penggunaan aplikasi POSFTV1REV7 tersebut.

Kalau anda sudah yakin & ingin memulai usaha menggunakan sistem aplikasi yang jadi & siap pakai, silahkan bisa download POSFTV1rev7 Full Versi dihalaman ini dengan registrasi yang lengkap. Pada halaman tersebut petunjuk kredit & pemilihan kapasitas server maupun client android yang dipakai juga sudah lengkap tinggal anda pilih & ikuti petunjuknya.