Download terlengkap cara terbaik5 Cara Mengatasi Agar Tidak Kena Google Sandbox

Solusi cara terbaik dan terlengkapAgar tidak kena google sandbox adalah bikin artikel yang orisinil secara menyeluruh, kemudian cara mengatasi google sandbox yaitu buang url dan artikel yang tidak berkualitas dan update dengan yang baru. Ciri jika kena google sandbox adalah artikel blog tidak muncul pada hasil pencarian SERP google.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 78 artikel Kategori Search Engine. Pemutakhiran versi update revisi ke : 108537.


Arti . Ciri . Penyebab . Solusi . Hindari . Perubahan Algoritma

bila KENA GOOGLE SANDBOX BERAKIBAT BLOG GULUNG TIKAR MAKA PATUHI ATURAN SEARCH ENGINE :

Algoritma Google SandBoxGoogle sandbox memiliki arti sebagai algoritma untuk mengukur blog maupun situs pelaku optimasi secara berlebihan (Over Optimization). Dan memiliki isi berada diluar jalur aturan google itu sendiri. Algoritma ini berisi berbagai matrik matematis yg bisa menilai keutuhan orisinalitas & optimasi yg wajar & natural pada sebuah blog/web. Jangankan yg jelas melanggar guide line google, yg sudah mentaati aturan google saja kadang masih saja kena sasaran tanpa sebab yg pasti. Cara mengatasi google sandbox paling utama adalah menhindari apa yg tidak dianjurkan google. Meskipun apa yg sebenarnya diinginkan google saat perubahan algoritma pengindek hanya google saja yg tau. Kita semua hanya menganalisa & mencocokan hasilnya di SERP. sebab bila google sedang merubah algoritmanya banyak blog maupun situs terkena terpaannya penyebab trafik jatuh tajam. Pun demikian tetap ada solusi & cara untuk keluar & mengatasi sandbox ini, hanya saja butuh ketelitian lebih & sabar menunggu hasil di serp. sebab bila melakukan update sana-sini secara frontal hasilnya di serp malah bisa fatal. Lebih baik menjaga supaya blog tidak kena sasaran sandbox secara konsisten & natural.

UNTUK BLOG BARU SEBAIKNYA JANGAN GEGABAH OPTIMASI SEO TAPI PAHAMI DAHULU ATURAN DARI GOOGLE :

Ciri paling utma bila ini terjadi adalah trafik blog tiba-tiba turun apa kena google sandbox itu bisa jadi. Ciri berikutnya adalah keyword maupun blog berada pada halaman paling belakang hasil SERP google. Dan saat melakukan update konten maka akan lama sekali untuk terindek apalagi masuk ke SERP ideal. Blog baru muncul pada google & tidak lama kemudian kembali hilang dari SERP. Untuk lebih lengkap bisa baca ciri blog yg terkena google sandbox pada halaman tersebut lebih lengkap. Kalau disini poinnya saja.

WASPADALAH kalau BLOG MAUPUN SITUS TIDAK MUNCUL PADA GOOGLE SERP :

Apa sebenarnya incaran sandbox & penyebab utama ada pada poin berikut :

  • 1. Blog melakukan optimasi berlebihan dari segi Onpage & Offpage. Contoh paling sering adalah blog baru beberapa lama umurnya langsung muncul pada google. Jadi apabila memiliki pertanyaan berapa lama blog baru bisa muncul pada google maka jawaban intinya apabila terlalu cepat muncul malah justru bisa cepat pula terkena google sandbox, lebih baik melakukan pengoptimalan secara natural tanpa punya motivasi terlalu berlebihan untuk memburu traffic sebab sekarang resikonya memang sangat tinggi.

  • 2. Mencari & mendapatkan backlink tidak wajar. Baru posting backlink langsung banyak & didongkrak situs yang berpagerank tinggi. Dan dalam hitungan menit langsung naik ke SERP depan google.

  • 3. Blog didominasi dg isi iklan terlalu banyak. Adsense sekalipun, google tidak panda bulu. sebab sekarang sudah ada algoritma google top heavy yang akan menakar bobot kualitas blog dg iklan didalamnya.

  • 4. Konten tidak orisinal alias copas. Baik perbagian modifikasi maupun bulat-bulat. Ini akan tetap terdeteksi karena sejak algoritma google 2014 maka search engine ini sudah jauh lebih cerdas dalam menggambarkan isi sebuah blog secara google sendiri.

kalau TIDAK SEGERA MUNCUL DI SERP SEBAB BANYAK PELANGGARAN MAKA CEPAT PERBAIKI kalau INGIN BERTAHA & PULIH :

Solusi & cara mengatasi google sandbox sebenarnya bisa di coba dengan sederhana namun hasilnya sekali lagi tergantung kapasitas isi blog & berapa lama sudah kena google sandbox :

  • 1. Buat artikel sesuai pemahaman & analisa sendiri mengenai google sandbox & memberikan reward khusus mengenai sandbox ini.

  • 2. Jangan segan untuk mencoba hasil update konten baik di google.com maupun di google.co.id , cek & coba saja, ini berhubungan dengan persoanlize browser.

  • 3. Lakukan update secara berkala namun tidak terlalu sering.

  • 4. Gunakan alat google webmaster untuk melihat secara jelas statistik blog, baik yang sudah sesuai maupun pesan langsung diterima dari google, karena apabila dari tools tsb hasilnya akan lebih akurat karena dari google sendiri.

  • 5. Mengirimkan ulang URL dari konten yang update ke google add url.

jika blog sudah lama dibiarkan kena google sandbox maka hasilnya juga akan lama serta tidak secepat harapan. Namun jika tahu mendapatkan sandbox & segera memperbaikinya, maka hasilnya bisa lebih cepat.

BERIKUT CARA MENGATASI GOOGLE SANDBOX SUPAYA TIDAK DIKELUARKAN DARI SERP GOOGLE.

Hal yang harus di hindari supaya tidak kena google sandbox :

  • 1. Buat artikel orisinal & informatif. Supaya tidak dipindai oleh google penguin & panda yang sangat anti spam.

  • 2. Update konten secara konsisten sesuai arah situs.

  • 3. Jangan terlalu banyak pasang iklan apalagi mendominasi isinya.

  • 4. Jika ingin SERP ideal dari google maka patuhi guide lines google. bisa simak melalui penjelasan diatas.

  • 5. Jika dalam kondisi normal, jangan berulangkali mengirimkan / submit url ke Google add url diatas. Cara tersebut dipakai jika situs baru update benar-benar dengan konten yang fresh.

Perubahan algoritma google itu menerpa siapa saja baik yang baru maupun penggiat SEO sekalipun. Mau baru maupun blog yang sudah lama online. karena saat melakukan perbahan, biasanya google akan melakukan pre-test pada mesin pencarinya, & saat itu terjadi biasanya SERP diacak-acak, Bagi yang panik melihat SERP yang gonta-ganti seperti itu, itulah tanda google sedang menerapkan algoritma baru. Teliti & cermat menemukan indikator tepat agar caranya sesuai isi & struktur blog. karena mengatas hal tersebut diatas, kadang tidak tokcer hanya dengan satu cara saja. Sementara itu yang disampaikan, sebelum & sesudahnya terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.