Download terlengkap cara terbaik3 Cara agar channel youtube cepat berkembang dari awal bikin

Solusi cara terbaik dan terlengkapCaranya agar dari awal bikin channel youtube cepat berkembang adalah lakukan perencanaan yg matang sebelum bikin video yg relevan. SIMAK SELENGKAPNYA 3 CARA PALING MENDASAR INI. Jangan sampai ada yang terlewat, karena SANGATLAH PENTING.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 78 artikel Kategori Search Engine. Pemutakhiran versi update revisi ke : 535.


Awal bikin channel youtube adalah cara yg SULIT. Memang bikin channel youtube yg cepat berkembang TIDAK MUDAH. Tapi sebenarnya bisa dipelajari, terutama bagaimana pola kerja youtbe itu sendiri agar terus menampilkan channel youtube & konten anda. Bagi yg punya channel youtube, Bila belum mencapai 1000 subscriber pertama memang sangat SULIT, harus berusaha keras cari subscriber kesana kemari, ITU WAJAR & harus dilakukan, apalagi channel youtube masih baru. yg penting dilakukan secara benar, & jangan hanya memburu subscriber agar channel youtube cepat berkembang, tapi pikirkan kualitas konten & margin pasarnya, semampu anda bisa.


Ada 3 kondisi yg harus disiapkan sejak awal bila anda serius ingin channel youtube cepat berkembang :

1. Persiapan sebelum bikin channel youtube.

  • Sebelum benar-benar bikin channel youtube dari awal harus dipikirkan channel youtube akan diisi video yg fokusnya tentang apa, mau diarahkan ke penonton yg seperti apa? INI AWAL PALING PENTING sebagai dasar cara agar channel youtube bisa menemukan penonton akurat & setia. Intinya agar channel benar-benar mudah ditemukan orang akurat. Sebab channel youtube bila dari awal dibuat spekulasi maka perkembangannya sangat lama & sulit mendapatkan banyak subscriber. Membuat konten video yg fokus pada satu topik memang bikin youtube cepat mengenali konten video anda. Bila youtube sudah mulai merekomendasikan channel youtube anda ke berbagai beranda, maka sudah pasti channel youtube cepat berkembang, bahkan tanpa harus minta subcriber lagi.

2. Setelah bikin 5 video perdana.

  • Saat pertama kali bikin channel youtube buatlah video rutin setiap hari, minimal 1 video per hari. Sampai dg 5 - 10 video perdana. Ini merupakan cara agar anda bisa mengamati nantinya lewat analytic channel mana dari video tersbut yg paling banyak penontonnya. Setelah anda menemukan kecenderungan penonton pada satu topik di channel youtube anda, maka berikutnya bikin video yang relevan & selalu bekaitan dengan video yang ratingnya paling tinggi. Agar channel selalu dikunjungi penonton. Kalau cara ini dilakukan secara konsisten pada channel youtube anda maka akan cepat berkembang karena penonton akan terus menyimak setiap anda upload video.

3. Setelah mendapatkan 100 subscriber pertama.

  • kalau anda sudah mendapatkan 100 subscriber pertama, maka harus rutin memeriksa analytic channel youtube karena ini cara agar anda selalu menemukan topik video yang sudah jelas banyak penontonnya. Jadi jangan sampai bikin video keluar dari topik yang sudah cukup banyak penontonnya, agar channel semakin tinggi viewernya. channel youtube kalau sudah mencapai tahap ini, Kalau dirawat betul-betul maka youtube cepat merekomendasikan channel youtube anda ke berbagai beranda penonton, apapun minat mereka. Jika sudah mencapai tahap ini, maka sudah pasti channel youtube cepat berkembang dalam mendapatkan viewer & subscriber.

3 cara di atas adalah pondasi paling awal, bahkan sejak pertama kali anda baru berpikir ingin membuat channel youtube yang bisa menghasilkan adsense. Jika channel youtube anda saat ini masih dirasa tidak cepat berkembang, sulit mendapatkan subscribe, maka pikirkan & tanyakan pada dirimu : saat awal mula bikin channel youtube mana dari 3 cara di atas yang sudah dilewati? / belum dilakukan?. Tidak ada alternatif instan cara agar channel youtube langsung cepat mendapatkan viewer & subscriber. Agar channel cepat menemukan penonton yang loyal, memang butuh perencanaan matang. Channel youtube anda ibarat toko ketika anda buka usaha, anda harus paham barang apa yang mau dijual & mau dijual ke siapa. Jika target pasanya tepat maka youtube cepat menyodorkan channel youtube & video anda ke berbagai beranda penonton. Sehingga viewer & subscriber cepat berkembang dari awal bikin channel youtube sampai sekarang. INGAT : Ini adalah cara paling awal, sebelum melangkah ke optimasi channel youtube lebih lanjut. Terima kasih atas atensinya, semoga bermanfaat.