Cara memilih web untuk pasang iklan

Cara memilih web untuk pasang iklan paling tepat sehingga akan meningkatkan peluang order dan penjualan. Cara memilih yang pertama harus paham statistik histats. Memilih web harus jeli dan teliti, jangan tergiur tampilan yang ramai. Untuk pasang iklan yang paling penting jumlah pengunjungnya ramai setiap hari.

.

Bagi yang baru mulai mengembangkan usahanya dengan pemasaran secara online melalui internet, dan baru punya web atau blog, maka Pasang Iklan menjadi agenda wajib dari sekian banyak rangkaian Optimasi. Karena jika web pertama kali didirikan maka pasti tidak akan langsung dapat jumlah pengunjung yang banyak.

Meskipun ada banyak alasan orang memilih memasang iklan namun yang paling utama jelas untuk kebutuhan promosi dan pengenalan produk ke kalangan luas.

Cara memilih web yang bagus untuk pasang iklan :

  • 1. Pastikan web itu ramai pengunjung, minimal 1000 visitor per harinya. Bisa dilihat dan dibuktikan dengan HISTATS. (Ini paling penting).

  • 2. Slot / space iklan yang tersedia di tempat yang mudah dilihat pengunjung, di bagian atas maupun samping. Jangan memilih slot iklan yang paling bawah.

  • 3. Web yang bagus setelah dipasangi iklan akan memberikan report atau laporan setelah pemasangan iklan, sehingga jelas perkembangan pemasangan iklannya.

  • 4. Lebih bagus lagi memilih kategori artikel yang tepat saat akan pasang iklan sesuai produk yang diiklankan.

Poin 1 dan 2 adalah paling penting dan krusial.

Jika anda sudah yakin kalau produk anda bagus, yakin akan mendapatkan pasar yang luas, dan layanannya sudah valid. Silahkan jika serius membutuhkan bisa pasang iklan disini. Statistik bisa dilihat lengkap realtime dengan histats.