Download software terlengkapCARA AGAR APLIKASI UMKM TAHAN LAMA

CARA AGAR APLIKASI UMKM TAHAN LAMA - Agar aplikasi UMKM tahan lama caranya bisa pasang pada perangkat yg memiliki spesifikasi hardware sesuai prosedur, jangan memaksa aplikasi UMKM bekerja diluar speknya. Rutin lakukan backup data. Simak 8 cara berikut & download selengkapnya.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 69 artikel Kategori Internet Marketing. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 122646.


aplikasi UMKM adalah perangkat lunak yg berisi sistem untuk mengelola manajemen data agar praktis & sistematis. aplikasi UMKM akan tahan lama bila dipasang pada perangkat yg bersih, hardware yg stabil & penggunaan yg normal sesuai prosedur. agar aplikasi UMKM bisa digunakan dalam jangka panjang, maka aplikasi UMKM harus dirawat agar bisa mengelola data secara optimal. Bagi yg belum punya bisa download disini aplikasi UMKM.

Berikut ini cara agar aplikasi UMKM tahan lama :

1. Pastikan perangkat untuk aplikasi UMKM sesuai spesifikasinya agar tahan lama.

2. Usahakan perangkat yang digunakan untuk aplikasi UMKM itu bersih & bebas dari malware & semacamnya sehingga tahan lama.

3. Gunakan UPS kalau perangkat dipasang aplikasi UMKM agar lebih preventif ketika listrik mati mendadak / anjlog sehingga ada power backup & masih sempat melakukan shutdown secara normal sehingga perangkat untuk aplikasi UMKM tahan lama.

4. Pasang aplikasi UMKM update terbaru, bagi anda yang sudah menggunakan aplikasi UMKM full versi maka akan selalu mendapatkan suplemen update terbaru dg fitur menu lebih ekstra.

5. Gunakan jaringan yang stabil untuk aplikasi UMKM baik itu jaringan lokal seperti LAN maupun internet untuk VPN. Apalagi sekarang rata-rata aplikasi UMKM sudah bisa untuk desktop server yang terhubung dengan aplikasi UMKM versi android. Sehingga koneksinya tahan lama.

6. Jangan merubah komposisi hardware untuk aplikasi UMKM terlalu signifikan dari spek awal agar tidak aktivasi ulang aplikasi UMKM kecuali anda punya file backup yang valid. Sebab jika aplikasi UMKM mendeteksi otomatis perubahan hardware perangkat untuk aplikasi UMKM maka harus aktivasi ulang & itu wajar sesuai MOU.

7. Rutin melakukan backup data aplikasi UMKM agar suatu ketika ada masalah, maka masih punya salinan file kerja aplikasi UMKM sebelumnya. Sehingga database aplikasi UMKM tahan lama.

8. Pakai aplikasi UMKM sesuai prosedur penggunaan, jangan memaksa aplikasi UMKM bekerja diluar fungsi & spesifikasinya, kecuali anda membutuhkan custom menu aplikasi UMKM sesuai kebutuhan, pengajuan custom aplikasi UMKM bisa langsung ke developernya, jangan dimodifikasi sendiri karena akibatnya bisa fatal, aplikasi UMKM bisa tidak bisa berjalan sama sekali & jelas tidak tahan lama sama sekali.

Sementara itu penyampaiannya, terimakasih atas kepercayaan anda yang sudah aktivasi full versi semoga lancar selalu tahan lama khususnya untuk aplikasi UMKM.