Download software terlengkapCara Mengatasi Google Dance

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikCara mengatasinya : buat konten original untuk blog, berikan minimal satu link masuk dari konten luar & satu link keluar ke konten yg terindex google serta sudah masuk SERP minimal 10 besar halaman depan google, buat artikel yang natural tanpa terlalu menekan kata kunci.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 80 artikel Kategori Search Engine. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 94776.


Pengertian . Sasaran . Kena . Penyebab . Indikator . Mengatasi . inti

Definisi & Pengertian Google Dance -

Definisi & Arti Google Dance adalah salah satu tools algoritma milik google dg fungsi utama untuk merestrukturisasi (rekondisi struktur web/blog) seluruh blog yg sebelumnya sudah menetap di SERP (Search Engine Result Page) untuk menentukan posisi SERP baru.

Dg pengertian trafik dapat naik bahkan trafik dapat turun tergantung kompetisi posting & kata kunci bidikan webmaster, Google dance biasanya akan nampak dalam kurun waktu beberapa bulan sekali, fungsinya adalah mendeteksi validitas posting & link didalamnya, Apakah buatan manusia / hasil dari auto submit generator / bahkan pas-co & modifikasinya. Sesuai dg julukannya google dance, yg akan menggoyang ranking & kedudukan sebuah blog & dapat menjadi sasaran tanpa sebab, dapat pada halaman depan diposisi tertinggi / diposisi belakang, / bahkan dilempar kehalaman paling buncit. Berikut akan coba dipaparkan & didefinisikan berbagai cara mengatasi google dance & menanggulangi efek & dampaknya bila web/blog memiliki ciri khusus dihinggapinya & kena google dance ini, tentunya apabila ingin hasil serp maksimal maka sesuaikan dg kaidah optimasi sesuai prosedur dari google. Agar web/blog mendapatkan serp proporsional karena kualitas, orisinalitas materi atas topik yg diangkat dg ide & mainstream yg freshness. Google dance biasanya akan menghinggapi sebuah situs, apabila blog tersebut bermain-main taktik SEO (Search Engine Optimizations) secara berlebihan, & menggunakan teknik scripting / pemrograman apapun, yg dapat menggeneralisasikan link / posting secara otomatis, dalam jumlah banyak perharinya tanpa henti, apabila Google dance menemukan indikator ini maka tidak memperdulikan & pandang bulu apakah posting itu orisinil / tidak, jadi blog terkena sasaran google dance dg posting orisinil sekalipun apabila ternyata menggunakan teknik SEO dg berlebihan apalagi auto, maka sudah pasti akan dihinggapi google dance apalagi bila ada inti duplicate content maupun pas-co & sejenisnya maka efek & dampaknya dalam jangka panjang terhadap kualitas traffic yg sekarang ditakar google dg bounce rate. Apabila sebuah web memiliki traffic sangat tinggi & sebanding dg bounce ratenya, maka segera perbaiki bila ingin segera recovery serp.

Apa sih sebenarnya paling diintai & diincar serta menjadi sasaran oleh google dance :

  • Pengertian paling ditengarai oleh si google dance adalah mengenai posting web/blog, apakah kerjaan orang / dikerjakan program/robot? Pengertian disini adalah jedah antara posting & update isi sebuah web akan berbeda bila dilakukan sendiri oleh manusia dg dilakukan oleh autosubmit/program robots. Jedah & interval waktu & perubahan yg akan dijadikan ukuran utama, apakah sebuah web layak didancing datau tidak? apakah layak disebut spam / tidak? tidak memperdulikan apakah posting orisinil maupun tidak, Mungkin bila benar-benar copas silahkan saja mau didancing / tidak itu terserah, Tapi paling menjengkelkan adalah seandainya posting benar-benar original & menggunakan script orisinil yg dibangun sampai kuru kering tidak tidur 24 bahkan 48 jam non stop, tapi tatap kena getah dari algoritma google dance, sungguh menjengkelkan bukan? Hingga sekarang sulit sekali indikator pegangan kapan google dance akan lepas seandainya sudah menghinggap & bersemayam. Namanya juga sudah dance, jadi scrambling tidak menentu. Maka dari itu membuat artikel natural lebih orisinil sangat penting untuk mendapatkan serp bagus relevan & tertarget dari search engine terbaik sekarang seperti google.

Apakah sangat menakutkan seandainya web & seluruh link terintegrasi didalamnya kena google dance :

  • Sebenarnya tidak dg pengertian tidak kena Sandbox, tidak perlu khawatir & kehabisan akal, disamping mesin pencari tidak hanya google, masih ada mesin pencari lain sebagai sumber trafict pemilik kebijakan & pengindeks & algoritma berbeda, Andapun dapat sedikit berbangga karena secara tidak langsung, blog & teknik pemrograman diperhitungkan oleh google, tinggal menentukan kelayakan untuk duduk & bertengger di jajaran sepan SERP dapat permanen / tidak.

Apa paling menyebabkan blog kena google dance ? Faktor penyebab utamanya adalah sebagai berikut :

  • Situs memiliki umur 1 / dibawah satu tahun, tapi beragam taktik SEO bisa mengalahkan SERP web situs besar, terutama di SERP organik. Hal tersebut akan menjadi indikator pasti oleh robots, crawler maupun spider google untuk memberikan tanda secara invisible, untuk menentukan vonis berikutnya, apakah mau digoyang / disandbox, Ingat algoritma google tidak memperdulikan mau orisinil / tidak sebuah konten, Apabila orisinil resikonya adalah didance dalam beberapa hari / bahkan bulan, Apabila artikel copas, resikonya sandbox.

Blog Baru Bisa Muncul Di Google -

Pengertian analogi tsb sudah cukup untuk menjawab : Berapa blog baru dapat muncul di google? tentu jawabannya lama tidaknya tergantung usaha pemilik blognya. Dimana blog mungkin saja bisa sangat cepat seandainya cuman muncul saja di google, Tapi tidak bakal menjamin bisa langsung dapat posisi SERP ideal, apalagi kalau niche penggunaan memiliki kapasitas persaingan di SERP sangat ketat, Justru kalau persaingan ketat pada SERP kok bisa dijejali blog baru langsung muncul pada google maka sudah pasti dalam tempo cepat pula bakal dijerat oleh google dance, indikator paling ketara yaitu : blog bakal naik turun posisi serpnya tidak menentu & akhirnya hilang terkena sandbox. Saran : lebih baik lakukan pengelolaan blog secara natural, tanpa terpancang teknik seo ini & itu dari berbagai sumber yg belum tentu benar, sabar saja nanti juga muncul, daripada menggebu-gebu hanya sekedar memburu traffic langsung muncul lalu langsung juga hilang. Pengertian berikut cukup jelas memahami alasan terkenanya dampak google dance :

  • Memiliki backlink tidak wajar, & terlalu banyak, baik free maupun berbayar, / melalui seni pertukaran link maupun autosubmitter.
  • Terlalu banyak link masuk perharinya menuju artikel sama, tapi dg identitas URL berbeda beda, / terlampau dinamik.
  • Memiliki artikel & isi sedikit tapi memiliki generasi link banyak & beragam, apalagi jarang diupdate.
  • Melakukan update artikel tidak wajar dalam perharinya, Terlalu banyak & berlebihan, meskipun mahir & sudah tidak sabar memposting ide baru, sabar sedikit, jangan terlampau cepat, bakal disayangkan kalau ide bagus, dianggap / dihinggapi google dance, hanya gara-gara terlampau cepat mengupdate & menambah artikel baru.
  • Banyaknya web baru bermunculan tiap harinya, & memiliki isi & konten identik dg milikmu, jadi dg adanya isi identik, meskipun mungkin pertama, namun gerombolan pemilik konten-konten ini bakal dikarantina, & dianalisa, oleh salah satu algoritma google, mana yg bakal masuk pada SERP jajaran depan. Selama dikarantina, web bakal digoyang dalam kurun waktu beberapa periode.

Apa indikator web akibat terkena getah dari algoritma google dance ?

Berikut mungkin faktor utama & dominan untuk mengukur apakah kena dancing google dance / tidak? gunakan indikator yg mudah dipahami saja, karena kalau terlampau over menganalisa algoritma paman google ini, rambut bisa rontok. Berikut pengertian faktornya :

  • Situs masih terindeks secara baik oleh serp google maupun oleh mesin pencari lain seperti yahoo, bing, ask, namun memiliki SERP Positions khusus pada Google berbeda-beda setiap hari bahkan setiap jamnya, Jadi kadang mendapat trafict tinggi sekali, kadang merosot drastis, & kadang kena lempar / ditendang ke tiang gawang jauh pada urutan paling bontot, kemudian ke esokan harinya seperti itu lagi, & seterusnya, selama google dance menghinggapi web anda.
  • Ada beberapa kata kunci bidikan / tembak, namun menghasilkan SERP berbeda alias tidak tepat dg kata kunci bidikan, meskipun akhirnya google mereferensikan situs anda, namun dari hasil pengindekan berbeda dg kata kunci bidikan. Apakah google sedang mengigau & ngawur menentukan SERP? Tidak sama sekali tidak, Hal tsb dinamakan terkena acak dari dampak algoritma google dance.

NB : Indikator itu berlaku bagi situs yang masih terindeks oleh google, hanya saja memiliki posisi SERP berbeda-beda setiap waktu , tidak konstan. Ini indikator kuat terkenanya google dance, Lain semisal terkena sandbox, SERP bakal jauh sekali dibelakang bahkan ditendang keluar oleh google. Google dance masih dalam kategori mendingan, daripada terkena sandbox. Itulah beberapa indikator dance yang bisa menjadi salah satu referensi penyebab utama traffic semakin menurun drastis & tidak stabil dalam meraih SERP dalam pengertian & perspektif akurat.

Apabila soal mengatasi traffic naik turun dg serp tidak stabil, mungkin pembahasannya bakal banyak & memang sudah banyak sekali dibahas. Sekarang apa ukuran & perbandingan : mengapa traffic web/blog bisa menjadi tinggi? berdasarkan ukuran kualitas materi & artikel maka traffic bisa tinggi karena 2 hal mendasar : 1. ada yang memang konten konten banyak dg one by one traffic dg ukuran penjelasan diatas, 2. ada yang memang konten materi sedikit tapi konversi traffic tinggi dibanding jumlah konten konten secara keseluruhan, karena pastinya memenuhi aturan webmaster google dari kacamata seo.

Cara Mengatasi Google Dance -

Bagaimana langkah & cara menghadapi google dance & mengeluarkan dari jeratan nya ?

Yang paling awal, semisal memang menginginkan SERP bagus dari google, pastinya : patuhi saja webmaster guidelines dari google, & jangan mencoba-coba mengajak google bermain-main terlalu lama dengan situs anda, dengan membrondong konten & link terlalu banyak. Lakukan secara natural. mungkin itu lebih baik. Pahamilah pengertian berikut :

  • Mengurangi link in, terutama pada sisi on page SEO. Kalau mana perlu, blok link terlampau over masuk ke web anda, sehingga tidak tercatat berlama-lama di cache google tools. Ini akan membantu dibebaskan google dance, Jika link ribuan bagaimana? Lakukan semampu bisa, bisa menggeneralisasikan sampai ribuan, pastinya bisa menguranginya, terutama lakukan pengurangan juga secara wajar, semisal mengurangi terlalu cepat, google dance akan mendeteksi aktifitas ini dilakukan mesin / script canggih buatanmu, tapi ingat semisal terlalu canggih & terlalu cepat, akan menyebabkan robots google curiga lho, meskipun melakukannya secara orisinil.
  • Lakukan update konten pada situs terutama pada halaman dengan kata kunci paling dibidik, tentunya lakukan dengan wajar, terutama relevans dengan isi sebelumnya, seumpama terjadi diferensiasi update konten anda, google akan mendeteksi sebagai konten baru, & selama dikarantina, di google dance, link baru akan sulit sekali diindeks sebagai halaman baru.
  • Update & tambahkan konten original hasil ide sendiri, SERP sangat membutuhkan konten seperti ini, Fresh new look. Dan lakukan backup link dengan wajar, jangan berlebihan. Jika dilakukan berlebihan, meskipun konten original, akan lama sekali terindeks.
  • jika dalam masa karantina ini, jangan terlalu sering mengotimasi situs, terutama dari sisi on-page, karena akan membuat google dance semakin bingung menentukan posisi SERP anda, & semakin lama digoyang & digoyang-goyang sama google. Cukup kurangi link-in, & lakukan update sewajarnya. Agar tidak seirama dengan tari-tarian google dance.
  • jika sudah bisa & memastikan konten & kata kunci dibidik terkena google dance, Hentikan mencari backlink berlebihan, & jangan ikut-ikutan google yang sedang menari-nari dengan seni algoritmanya, dengan membrondong link & konten terlalu banyak.
  • Seandainya sudah melakukan perubahan & perbaikan-perbaikan pada situs tapi masih belum ada perubahan, maka seumpama berkenan & mantap dengan perubahan yang dilakukan, langsung hubungi pihak google untuk meninjau ulang situs anda, agar segera posisi SERP dapat dipulihkan (Harapannya seperti itu). Untuk menggunakan fasilitas ini masuklah ke halaman Google Site Considerations (Tapi Untuk tahun ini site considerations sudah ditiadakan), Gunakan akun g-mail , bilamana perlu bikin akun g-mail baru dengan identitas jelas & real sesuai ownership situs anda, karena akan berhubungan langsung dengan pihak google. Pastikan akun gmail & website terverifikasi penuh, baik dengan menambah tag rekomendasi google maupun dengan memasang file on site verifications. Tanpa melalui cara ini tidak bisa menggunakan
  • fasilitas Google Webmaster Tools. Setelah memiliki ownership verfications, dapat segera menggunakan beberapa tools dari webmaster google, seperti java script google analythic untuk membantu peninjauan situs anda, & akan menerima referensi jelas langsung dari google, akan mana saja yang semestinya diperbaiki, Teliti menggunakan tools ini.

Inti pengertian google dance : sebenarnya google sedang bingung menempatkan posisi SERP anda, karena terlalu banyak link beragam yang masuk perharinya namun menuju konten yang identik bahkan sama. Google dance mungkin saja akan berakhir (Ini secara logika) seumpama konten & link juga permanen (on page) dengan jumlah link jelas batasannya. Karena siapa yang tau dengan pasti cara mengatasi algoritma google dance? selain google sendiri, apalagi seumpama google panda sedang tidak mood, walah kacau..., Yah Sekian sementara tips ngedance, semoga ada sedikit-sedikit manfaat positifnya untuk rekan-rekan semuanya. Karena memang terkadang realitasnya SEO tidak bisa tokcer hanya dengan satu teknik saja , karena google sendiri punya banyak takaran & algoritma filtering berubah-ubah & dikembangkan secara periodik demi menghasilkan serp & hasil pencarian secara akurat & berkualitas tentunya untuk semua pengguna search engine, tinggal bagaimana cara menyiasati & beradaptasi dengan mengikuti substansi aturan dari webmaster google.




4 Comment :

1

SACRED 99th Ground
materinya terurai rapi & terstruktur dg baik mas, & hal lainnya mungkin yg relevan sekarang adalah google pinguin ya
Thnaks for visits okey, yah benar sekali mas, kalau berkenan bisa menyimak lebih lengkap cara kerja google penguin & mengatasi baik secara dirrect & preventif agar lebih natural..

2

abujabir
wah tiap tahun ada aja toko online saya kena goyangan.kenapa ya bisa gitu terus.apa karean usia baru 1 tahun dikit doang ya.... kali ini yg paling parah dari 200 visitor jadi cuman 15 an....
Search engine memang dinamis, thanks for visits....

3

Gembel
Maksudnya mengurangi link in itu gmn Om? Link in dari blog kita sendiri / dari luar?
Mengurangi tautan antar artike di web/blog anda, terutama pada broken link maupun pada artikel yg sudah bisa anda pastikan terkena sandbox, jika artikel anda ygn fresh anda link ke artikel yng kena sbx, maka akan di dance posisinya & pada masa itu sebenarnya sedang dideteksi apakah sudah diperbaiki / belum? kalau terlalu lama tidak diperbaiki & dibiarkan, maka implikasinya ada pada raihan posisi result page yang biasanya menurun, / berpindah-pindah dalam tempo yang relatif cepat, kiranya begitu om. Thanks for visit....

4

pinjaman uang
pait sob bertahun2 nangkring di halaman 1 google, sekarang kena gaprak google entah di mana blog saya.... aduh berapa lama ea
Optimasi memang harus tekun tapi harus tepat dg sikon, karena google dance dinamis sekali, search engine ini juga sering pembaharuan sistem pengindekan, SEO memang membutuhkan waktu & mesti sabar, karena kadang tidak tokcer hanya dg satu teknik saja, yah begitu kira-kira sob. Thanks for visit..