Wah menurunkan berat badan memang banyak sekali faktor yg berpengaruh tapi ternyata ada konsep dan cara rahasia yg jarang diperhatikan untuk diet sehat. Selain yang sudah diketahui banyak orang pada umumnya yaitu menjaga pola makan dan gizi seimbang. Agar hasilnya setalah berat badan turun tetap bisa dinikmati dalam jangka panjang. Saat ini ada 32 artikel yang masuk dalam Kategori Kesehatan. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Kesehatan khususnya mengenai Wah menurunkan berat badan memang banyak faktor.

Jika anda sudah sering mencari dan menjalankan berbagai teknik program diet sehat dengan berbagai konsep, bahkan dengan larangan pola makan yang aneh-aneh, Sementara hingga kini berat badan belum turun juga maka simak yang terbaru ini :

7 Teknik dan 2 Cara Rahasia menurunkan berat badan dan mempertahankan bentuk tubuh ideal dan harmoni tanpa harus khawatir KurGiz (Kurang Gizi) serta tanpa keras apalagi larangan makanan!

Faktor . Konsep . Cara . Pola . Gizi . Diet

Rahasia Menurunkan Berat Badan! - Wah menurunkan berat badan ternyata memang banyak faktor yang berpengaruh. Tidak cukup dengan olahraga saja, diet sehat dan teratur, hingga mengkonsumsi jamu maupun obat-obatan herbal. Sebenarnya banyak sekali konsep ataupun cara ampuh dan jitu untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan alami. Sedangkan yang paling sulit dilakukan adalah mempertahankan setelah mendapatkan hasil yang maksimal terutama dalam menjaga keteraturan pola makan dan istirahat serta gizi yang seimbang tanpa harus keras dengan larangan makan makanan tertentu apalagi sampai dehidrasi hingga Kekurangan Gizi (KurGiz).

7 Faktor utama yang membuat orang berat badannya naik dan bahkan tambah gemuk :

  • 1. Yang paling utama adalah faktor genetis. Jika anda berasal dari keturunan yang memang gemuk-gemuk maka berdietlah dengan cara wajar dan jangan terlalu keras apalagi sampai menghindari makanan tertentu, karena justru akan berdampak negatif karena tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh anda, berat badan tidak turun tapi malah antibody anda yang akan menurun sehingga lebih sensitif dengan berbagai jenis penyakit.

  • 2. Memiliki profesi atau pekerjaan yang monoton dan tidak terlalu membutuhkan intensitas dan determinasi tinggi dalam fokus dan konsentrasi khusus. Coba kegiatan atau profesi baru tanpa harus meninggalkan pekerjaan keseharian sebelumnya, apa ini bisa? Ya bisa jika mau mengusahakannya.

  • 3. Terlalu banyak tidur dan istirahat yang tidak seimbang dengan energi yang dikeluarkan dari otak anda maupun tenaga yang dikeluarkan oleh fisik anda. Kapan anda capek? kapan anda ingin tidur dan berapa lama anda istirahat, silahkan tentu anda yang bisa mengadaptasikannya secara ideal dan proporsional dengan aktivitas anda, supaya bentuk tubuh anda ideal dan bahkan bisa menurunkan berat badan karena bisa terjaga untuk melakukan hal positif dan lebih produktif.

  • 4. Aktivitas yang kurang dinamis. Yang dimaksud disini adalah tidak harus banyak gerak secara fisik, meskipun memang jika fisik anda sering bergerak dinamis itu lebih bagus. Aktifitas ada fisik dan pikiran, ada pekerjaan yang membutuhkan dominasi pada tenaga fisik dan dominasi pada pikiran. Apa profesi dan pekerjaan anda? tentu anda lebih tau bagaimana improvisasi dan membuat salah satu atau keduanya lebih dinamis dan kreatif.

  • 5. Kebiasaan suka ngemil banyak makanan ringan, entah itu sedang nonton tv, entah sedang ngobrol dan medang-medang, entah sedang bepergian, pokoknya berbagai hal aktivitas yang membuat anda suka ngemil. Memang yang namanya ngemil itu asyik dan seru! tapi efek dalam jangka panjang tetap akan menimbun lemak menambah berat badan malah tudak menurunkan berat badan karena berbagai makanan kelas ngemil yang beragam sekali kandungan lemak dan kalorinya, dan biasanya ngemil makanan yang enak lebih banyak kalori dan lemaknya.

  • 6. Terlalu banyak duduk dan santai-santai. Banyak duduk dan santai perlu, tapi sewajarnya. Orang yang sering banyak duduk karena fun serta santai, dengan orang yang banyak duduk karena memang sedang kreatif bekerja akan sangat berbeda mekanisme pengaliran tenaga dan oksigen dalam tubuhnya.

  • 7. Olahraga merupakan alternatif menurunkan berat badan secara alami dan natural TAPI kurang rutin olah raga juga menjadi faktor naiknya berat badan anda. Olah raga yang ringan adalah olahraga yang mudah dilakukan dengan cara biasa dan biasa dijalankan banyak orang atau siapa saja, contohnya : lari pagi, jalan pagi, sprint, joging, push up, sit up, dan lainnya dikategori itu. Sedangkan olahraga keras adalah olahraga yang tidak mudah dilakukan dengan cara biasa dan tidak banyak orang yang bisa melakukannya karena tidak hanya membutuhkan intensitas tenaga saja disana tapi butuh skill dengan fokus dan konsentrasi sangat khhusus, contoh dan yang paling terbukti masuk kategori ini : Juggling, Sepak Takraw, basket, volly ball, free style bola dengan banyak variasi gerakan. Pilihlah jenis olahraga sesuai dengan kapasitas dan keterampilan anda dan usahakan rutin sebisa anda semampu anda meluangkan waktu untuk itu.

7 Teknik dasar dan Konsep cara menurunkan berat badan secara efektif dan aman :

  • 1. Mengganti nasi dengan makanan pokok lain yang rendah kalori dan gula. Sehingga zat karbohidrat dan besi tetap terpenuhi tetap gula dan kalorinya renah sehingga tidak memicu berat badan naik. Salah satu alternatifnya adalah kentang atau bisa juga singkong bisa menurunkan berat badan karena rendah kandungan karbohidrat dan gulanya.

  • 2. Mencoba kegiatan baru yang lebih kreatif dan produktif tanpa meninggalkan pekerjaan atau profesi lama anda, sehingga tubuh dan otak akan banyak merespon varian-varian baru dan nantinya bisa membakar banyak lemak dan kalori serta lebih banyak mengeluarkan tenaga baik fisik dan non-fisik.

  • 3. Jangan terlalu banyak tidur apalagi jika tidak seimbang dengan kegiatan dan keseharian yang anda lakukan. Tidur lebih banyak daripada kegiatannya.

  • Jika anda sudah menemukan hal baru tanpa meninggalkan pekerjaan lama anda, maka tinggal anda mengimprovisasinya menjadi lebih dinamis. Untuk yang ini terserah bagaimana perspektif anda memahaminya.

  • 4. Jangan banyak negmil atau mengurangi makanan-makanan pendamping terutama yang jelas-jelas sudah anda tahu kandungan karbohidrat dan gulanya tinggi, kurangi jenis makanan itu yang biasa anda gunakan untuk ngemil.

  • 5. Jangan banyak duduk dan santai-santai, tapi tingkatkan produktifitas dan kerativitas anda meskipun sering duduk. Jika anda benar-benar memahami ini maka ini akan sangat berpengaruh untuk menurunkan berat badan meskipun hanya segelintir orang yang memperhatikan ini dengan teliti.

  • 6. Anda suka dan hoby olahraga tertentu? pasti setiap orang punya kecenderungan menyukai olahraga tertentu, maka lakukan itu serutin anda bisa dan mampu. Apalagi jika anda bisa menemukan hal-hal baru dari hoby anda atau olahraga anda. Jangan menjalankan kalau lagi senang saja, tapi benar-benar meluangkan sebisa anda mampu secara terjadwal.

  • 7. Mengkonsumsi jamu atau obat racikan dan ramuan herbal jika diperlukan. Megapa? Nah ini, jika anda termasuk suka makan, dan lupa kalau sudah maka enak, maka anda bisa mengganti vitamin dan zat yang dibutuhkan tubuh dengan suplemen berbentuk obat atau jamu herbal, sehingga tidak harus makan-makanan banyak tapi vitamin dan gizi untuk tubuh anda tetap terpenuhi.

2 Cara paling inti mempertahankan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal bagi para penggemar diet sehat :

  • 1. Jika anda sudah merasa berat badan turun dan bentuk tubuh ideal sudah terasa anda dapat dan cukup, maka cara mempertahankan paling utama adalah jangan ndlowor dan mblaur dengan pola makan sesukanya. Ndlowor artinya sesukanya sendiri dan mblaur artinya seenaknya sendiri. Sudah tau itu salah dan sudah harus menyesuaikan dengan apa yang sudah menjadi pilihan serta konsekuensi dan tanggung jawab anda, tapi masih saja diulangi lagi itu artinya mbalur dan ndlowor. Anda bisa mengaktualisasikan ini dan menghubungkannya dengan diet sehat dan mempertahankan bentuk tubuh ideal dan harmoni.

  • 2. Mengganti makanan padat atau makanan yang biasa anda konsumsi dengan obat suplemen maupun jamu ramuan herbal, Jika dibutuhkan dan anda suka lupa dengan kegemaran anda makan berlebihan dan susah untuk ngerem kalau sudah lapar. Jika mau lebih bagus lagi dan anda kuat serta benar-benar mampu melakukannya penuh kesadaran yaitu dengan ngasrep maupun puasa. Tapi jika anda belum kuat bisa dengan cara yang biasa namun penuh pemecahan untuk diet yang paling efektif dan sehat.

NOTES : Yang lain-lain bisa anda kembangkan sendiri sesuai dengan kebutuhan dan kondisi metabolisme tubuh anda, bisa simak konsep menurunkan berat badan yg sudah dijelaskan diatas. 2 Cara paling inti diatas sebenarnya bukan rahasia lagi tapi jika anda melakukakannya dengan teliti maka anda akan menemukan sesuatu yang baru dengan sebuah kombinasi dan percepatan diet sehat dan natural dalam menurunkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal tanpa khawatir kurgiz dengan larangan makanan tertentu misalnya.

Keteraturan pola makan yang tepat artinya makan secukupnya kalau lapar dan berhenti saat tidak terlalu kenyang atau jangan sampai kimlah-kimlah kalau makan makanan yang ada kuah lemaknya, dan melakukannya itu terpola. Jadi pola makan yang dimaksud disini tidak membatasi dan melarang makanan yang anda suka, karena yang tau kebutuhan makan anda tentunya anda sendiri. Yang penting adalah menjaga sekma pola makan secukupnya tidak brotol berlebihan. Sehingga dengan pola makan yang cukup dan teratur maka kebutuhan vitamin dan gizi seuai kondisi tubuh dan metabolisme anda tetap terpenuhi meskipun porsi makannya agak di press sedikit demi sedikit hingga bisa beradaptasi secukupnya tanpa berlebihan.
Makan makanan dengan gizi yang seimbang artinya makan itu tidak harus yang mahal dan modern, makan sesuai dengan kebutuhan anda, apa saja yang sederhana sekalipun tidak apa-apa yang penting 4 sehat 5 sempurna terpenuhi, terutama makanan yang berserat dan sayur-sayuran.
Sementara itu yang bisa disampaikan semoga info lost to weight gain yang ke 2 ini bisa bermanfaat terutama bagi anda para penggemar diet sehat dan hingga kini sedang mencari-cari teknik yang tepat untuk menurunkan berat badan, anjuran disini siaftnya fleksibel dan anda bisa memilih dan menyesuaikan cara menurunkan berat badan baik mau yang manual maupun dengan jamu atau obat-obatan herbalis. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda, selamat bekerja dan beraktifitas.

Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang 7 Teknik Menurunkan Berat Badan dan 2 Cara Mempertahankan Bentuk Tubuh Ideal semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Kesehatan ini merupakan sub dari Lost 2 Weight Gain. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.


Wah menurunkan berat badan memang banyak sekali faktor yg berpengaruh tapi ternyata ada konsep dan cara rahasia yg jarang diperhatikan untuk diet sehat. Supaya lebih realistis bisa lihat youtube video channel yang berisi seputar Kesehatan maupun semua hal yang bisa memotivasi, menginspirasi ke arah positif dan aplikatif. Khususnya yang berhubungan dengan sepak bola. Cara melakukan juggling dengan benar, latihan fisik kelincahan dan keseimbangan. Karena olahraga ini tidak hanya sebagai cara untuk menurunkan berat badan dan lemak saja, tidak hanya membutuhkan kekuatan tenaga saja, tapi membutuhkan konsentrasi dan fokus yg khusus bisa meningkatkan keterampilan kerja yang berbau intelektual. Buka dan lihat saja di My Youtube HD Video Kesehatan selengkap-lengkapnya. Silahkan cari pasti ada, khususnya yg berhubungan dengan Wah menurunkan berat badan memang banyak faktor.



Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
3 dan 9=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai wah menurunkan berat badan memang banyak faktor.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai wah menurunkan berat badan memang banyak faktor :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
3 dan 9=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
3 dan 9=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Kesehatan ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai wah menurunkan berat badan memang banyak faktor.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-