Cara mendapatkan lebih banyak subscriber secara alami ke channel youtube anda, realistis MUDAH & CEPAT.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik COBA & BUKTIKAN SEKARANG. Sekarang ada 141 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Cara mendapatkan lebih banyak subscriber ke channel youtube.

video

Bila anda memiliki channel youtube, entah itu baru / sudah lama,

Sedang mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak subscriber secara cepat, alami & mudah,

Maka simak langkah berikut dengan cermat & seksama, agar hasilnya MAKSIMAL :

  • 1. Buka & SUBSCRIBE lebih dahulu BUKA CHANNEL INI. Lakukan sekarang juga.

  • 2. Jika sudah benar-benar subscribe, BUKA salah satu videonya & berikan komentar yang positif, sesuai topik / relevan, menurut pemahaman & kreativitas anda.

  • 3. Konfirmasi ke Nomor WA Technical Support : 0813-250-73031, kirimkan pesan WA berisi : Nama Anda + Nama Channel Youtube Anda + "sudah subscribe". Maka nanti channel anda juga akan diberi subscribe searah alami, kemudian akan dikonfirmasikan kembali kalau channel anda sudah di subscribe.

  • Caranya hanya itu saja, simple, sederhana, mudah & fair.

Mengapa harus konfirmasi subscriber via nomor WA? Simak penjelasan berikut :

  • 1. Anda pasti sering melihat kolom komentar : Merah sudah padam, Ditunggu kunjungan balik, sudah sub tolong sub back, si merah sudah dipadamkan. Pesan ini jika anda banyak di kolom komentar channel yotube anda dari subscriber nanti lama kelamaan dianggap spam oleh tim youtube. Ketika subscribe anda sudah banyak, bisa jadi ketika diajukan monetisasi baka ditolak.

  • 2. Memastikan yang melakukan subscribe benar-benar orang / manusia bukan robot. Sebab channel yang dikembangkan dengan cara tidak alami, maka resiko terbesar bisa kena violation youtube, & paling minimal channel youtub anda tidak bisa di monetisasi.

  • 3. Memastikan keseriusan anda, bagi yang ingin mendapatkan subscriber balik & permanen dalam jangka panjang.

Bila anda melakukan cara diatas dengan seksama & alami niscaya kedepan channel anda akan mendapatkan lebih banyak subscriber secara multiplier.

Sebelum & sesudahnya, Terima kasih atas kerjasamanya.