Cara membaca grafik nilai hasil tes psikotes peserta yang kemampuan intelektualnya sangat dinamis.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 128 artikel masuk dalam Kategori Psikotes. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Grafik nilai hasil tes psikotes.

Cara yang lazim digunakan untuk membaca grafik hasil tes psikotes secara konseptual :

  • 1. Grafik nilai tinggi & stabil : peserta tes memiliki kemampuan cara berpikir intelektual & kognitif yang bagus & stabil.

  • 2. Grafik nilai semakin menaik : peserta memiliki kreativitas dalam mengembangkan diri kedepannya, memiliki rasa ingin tau tentang berbagai cara maupun hal kedepannya.

  • 3. Grafik nilai semakin menurun : peserta yang cara berpikirnya malas tidak produktif malas, bertabiat lemah dalam hal intelektual, hasil tentu tidak cocok bekerja dalam tekanan.

  • 4. Grafik nilai naik turun tidak karuan : peserta memiliki gangguan cara berpikir, instabilitas mental, tidak punya keajegan diri, tidak bisa membaca potensi diri sendiri.

  • 5. Grafik dengan nilai sedang & stabil : peserta yang kemampuan intelektualnya sedang, berkapasitas rata-rata, cara untuk meningkatkan kemampuan peserta jenis ini, biasanya harus sering diklat dengan hasil yang harus dikontrol & diawasi.

  • 6. Grafik nilai rendah & stabil : peserta yang tidak punya motivasi diri yang kuat, puas ata satu kondisi saja, tidak punya motivasi untuk maju & berkembang.

Grafik tes yang dijabarkan disini adalah hasil dari psikotes yang berbau angka. Atau hasil tes psikotes yang dikonversi kedalam angka & disimulasikan dalam bentuk grafik.

Jika ingin lebih lengkap mengenai penilaian hasil tes psikotes, silahkan bisa juga simak aspek penilaian tes psikologi disini.

Tidak semua hasil tes psikotes bisa diterjemahkan dengan cara diatas, terutama yang menyangkut aspek kepribadian. Hasil psikotes yang dibutuhkan seperti apa & mau ditempatkan dimana, tentu kembali lagi pada rekruiternya. Yang dijelaskan disini adalah mekanismenya secara konseptual.

Bagi yang membutuhkan software psikotes lengkap dengan hasil score & grafik :

  • 1. Software PSIKOTESV21DF4 : Semua jenis tes, terutama aritmatika.

  • 2. Software PSIKOTESV21DA : Tes pauli, kraepelin, koran.

  • 3. IQ Game Test (2 Paket).

  • 4. WorkBook All In One Test (PDF - Semua jenis tes psikotes).

Silahkan bisa DOWNLOAD FULL VERSI disini. Sebelum download, harap registrasi dengan lengkap. Yang registrasinya lengkap, nanti bisa trial lebih dahulu, bisa download softwarenya, dapat video tutorialnya, konsultasi, sebagai validitas sebelum aktivasi full versinya.

Dalam software tersebut, anda akan mendapatkan hasil tes practice maupun tester baik dalam cara membaca bentuk tabel data & grafik tes.