Manfaat utama melakukan hubungan suami istri secara rutin dapat mempererat hubungan secara lahir batin.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Manfaat utama tersebut harus bisa diraih setiap pasutri. Melakukan hubungan suami istri tidak harus setiap hari tapi usahakan rutin. Sekarang ada 36 artikel masuk dalam Kategori Kesehatan. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Manfaat utama melakukan hubungan suami istri.

Manfaat yang akan didapatkan disini khusus untuk yang SUDAH MENIKAH secara SYAH baik secara agama maupun tercatat resmi di KUA. Hubungan intim termasuk kebutuhan utama dalam rumah tangga yang bahagia lahir batin. Melakukan hubungan intim secara rutin bisa mempererat hubungan lahir batin suami istri juga bermanfaat untuk masa promil. Suami istri yang jarang melakukan hubungan badan secara rutin lebih banyak memiliki dampak negatif. Ketika suami meminta hubungan intim maka istri wajib melayaninya & itu ada pada anjuran agama.

Manfaat utama melakukan hubungan suami istri :

  • 1. Manfaat paling utama kedekatan suami istri secara lahir & batin bisa terjalin setiap hari. Kedekatan suami istri itu tercermin dari seberapa intens & rutin aktivitas intim setiap hari.

  • 2. Melakukan hubungan intim secara rutin membuat pasangan suami istri akan jauh dari stress, depresi, selalu bahagia & tidak mudah emosi.

  • 3. Suami istri tidak mudah terpengaruh dari kata-kata pihak ke tiga yang cenderung secara halus maupun kasar bisa merusak rumah tangga.

  • 4. Suami tidak akan mudah tergiur untuk mencari kesenangan diluar rumah, karena betah memiliki istri yang setia & selalu siap setiap waktu membahagiakan suaminya.

  • 5. Hasrat biologis suami yang tersalurkan secara wajar sesuai aspek medis & agama kepada istrinya akan membuat suami semakin termotivasi untuk selalu ingat istri untuk membahagiakannya, terbentuk motivasi yang kuat untuk selalu mempertahankan rumah tangga selamanya.

Dampak NYATA jarang melakukan hubungan suami istri :

  • 1. Jika tidak memiliki prinsip rumah tangga yang kuat, maka kedekatan hubungan lahir batin suami istri bisa pudar & tidak optimal.

  • 2. Cepat stress & depresi, mudah emosi & marah tanpa alasan yang jelas.

  • 3. Mudah terpengaruh dengan kata-kata pihak ketiga. Suka merepotkan orang lain, senang ikut campur urusan orang lain, daripada fokus mengurusi urusan rumah tangganya sendiri secara mandiri.

  • 4. Suami mudah tergiur untuk mencari & mendapatkan kesenangan diluar, istilahnya bisa suka jajan diluar. Entah itu sekedar kongko dengan teman-temannya, pergi ke club, sering karaoke, bahkan lebih dari itu.

  • 5. Pernikahan akan terasa sangat hambar, melemahnya motivasi untuk saling membahagiakan secara lahir batin.

Manfaat utama yang paling positif & optimal bisa didapatkan jika hubungan intim dilakukan suami istri secara rutin namun tidak harus setiap hari. Waktu utama melakukan hubungan badan sebaiknya malam menjelang tidur, atau pagi hari bangun tidur menjelang aktivitas kantor. Jangan terlalu sering juga melakukan hubungan intim misalnya 3 kali dalam sehari, efeknya tubuh menjadi sangat lemas. Berhubungan intim suami istri yang didasari dengan kasih sayang maka hubungan suami dengan istri semakin lekat lahir batin setiap hari. Suami istri hidup lebih harmoni dalam dalam membina keluarga.