Download terlengkap cara terbaikLATIHAN DAYA TAHAN FISIK TENAGA PEMAIN

Solusi cara terbaik dan terlengkapTenaga pemain sepak bola harus dipacu dengan latihan daya tahan fisik agar tidak hanya skill & kelincahan saja yang berkembang, karena power daya ledak pemain sangat penting.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 37 artikel Kategori Sepak Bola. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122071.


Tenaga & daya tahan fisik adalah hal sangat penting dalam sepak bola.

Bahkan skill pemain yg biasa-biasa saja bisa ditutpi bila memiliki tenaga & daya tahan fisik yg kuat.

Pun demikian, latihan fisik, skill, kelincahan tetap sangat penting, MENGAPA?

  • 1. Skill & teknik kelincahan yg akurat akan membuat tenaga pemain tidak boros. Karena antara pikiran, tenaga, gerakan & fisik semuanya selaras & seimbang.

  • 2. Begitu juga sebaliknya, pemain dg skill yang biasa saja & mengandalkan tenaga saja, maka akan membuat daya tahan fisik & tenaga sangat boros. Karena ibaratkan saja pikirannya ingin gerak badannya ke kanan, tapi ternyata bolanya lari ke kiri, akhirnya harus balik badan, ganti tumpuan, & akhirnya mengeluarkan tenaga dua kali lipat.

Itulah gambaran dasar, hubungan erat antara skill & fisik sekaligus tenaga.

Untuk mendapatkan tenaga & daya tahan fisik yang prima, harus melalui latihan khusus yang rutin. Apalagi kalau ingin melatih skill kecepatan & kelincahan serta akurasi.