Mengapa blog sangat sepi pengunjung, bisa karena 2018 tergiur trik OPTIMASI SEO berlebihan yg tidak lagi diperhitungkan google.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Mengapa blog sangat sepi pengunjung.

MENGAPA BLOG SANGAT SEPI PENGUNJUNG?

Jika sering sepi pengunjung maka biasanya terlalu banyak optimasi SEO yg sudah tidak diperhitungkan google.

Yang dimaksud pengunjung disini adalah visitor yg datang melalui search engine terutama google. Karena google salah satu search engine penyumbang pengunjung blog terbesar.

Apabila blog sampai sangat sepi pengunjung memang sangat menyebalkan dan tidak jarang membuat pemiliknya menjadi malas ngeblog. Sudah optimasi blog sekalipun hasilnya saja, malah jumlah pengunjung semakin menurun.

Kalau blog sudah sangat sepi pengunjung maka tidak akan ada peluang apapun yg dihasilkan. Orderan sepi, pemasang iklan sepi, mau pakai blog buat pemasaran pun menjadi percuma, kalau sudah sepi pengunjung, ngapain bgeblog. Tapi jangan putus asa.

Berikut faktor paling berpengaruh ketika blog sangat sepi pengunjung :

  • 1. Malas update artikel, membiarkan blog begitu saja sekian lamanya. Sementara diluar sana, setiap detik selalu ada blog baru bermunculan dengan berbagai konten.

  • 2. Mudah tergiur dengan taktik maupun trik optimasi SEO, yg belum tentu benar. Pada sekarang optimasi SEO tidak lagi terlalu diperhitungkan google.

  • 3. Backlink yg sudah dibangun pada mati. Atau bisa juga backlink hasil sapaming.

  • 4. Terlalu banyak kesalahan URL maupun positing artikel yg dibiarkan menumpuk tidak pernah diperbaiki, sehingga dianggap spam oleh google.

  • 5. Sering mempromosikan blog ke media sosial : fb, twitter, instagram, youtube, dengan isi yang sama bahkan identik.

  • 6. Suka copas artikel dari blog lain.

  • 7. Blog berat ketika dimuat / dibuka, akibat terlalu banyak plugin yang berlebihan apalagi tidak berhubungan dengan konten blog.

  • 8. Melakukan blogwalking sampai terlalu banyak meninggalkan link.

  • 9. Terlalu banyak bounce rate.

  • 10. Bobot konten primer dengan sekunder yang tidak seimbang.

Jika anda merasa blog sekarang menjadi sangat sepi pengunjung maka silahkan periksa saja, pasti ada salah satu faktor diatas yang masuk. Jika sudah terdeteksi kesalahannya, segera perbaiki. Pesan penting : Jangan terpancang dengan berbegai trik SEO, karena tahun 2018 bahkan blog yang natural tanpa optimasi sedikitpun bisa naik ke SERP.