Apakah backlink penting untuk SEO / Optimasi search engine, disini jawabannya.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 141 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Apakah backlink penting untuk SEO.

Apakah Backlink Penting Untuk SEO & Optimasi Search Engine?

Backlink Penting Untuk SEO -

Apakah anda merasa SEO sudah tidak dianggap google?

  • Mungkin ada benarnya, sebab sudah optimasi sampai lelah masih belum masuk SERP depan. Jawaban sederhananya : mungkin kurang backlink yg berkualitas saja.

Apakah backlink penting untuk SEO? jawabannya sekarang terutama mulai tahun 2017 backlink memegang peranan sangat penting. Karena dg backlink, web akan memiliki reputasi yg semakin baik.

  • Namun google punya algoritma utk memeriksa backlink yg layak atau tidak utk web yg anda kelola. Jadi sekarang sudah tidak bisa mendapat backlink sembarangan dengan moto yg penting asal backlink, itu sudah tak berlaku. Backlink ygn natural & relevan dg tema / topik blog, itu ygn bagus.

Dulu jika kita mencari backlink sebanyak mungkin bahkan mungkin link dari web spam maka ygn akan dikenakan penalty oleh mesin pencari adalah ygn mereferensikan.

  • Tetapi sekarang, baik ygn mereferensikan (Pemberi backlink) & situs yg direferensikan (Penerima Backlink) akan sama-sama dikenakan penalty, meskipun konten situs kita berkualitas baik dari segi isinya secara teknis maupun penulisannya sesuai EYD. Meskipun resiko terbesar tetap pemberi backlink, sebab ygn dicek pertama kali referernya. Maka dari itu backlink penting untuk situs terutama yng datang dari blog lain yng relevan & memiliki DA bagus tentunya.

Optimasi SEO (Search Engine Optimization) yng penting itu dari sisi mana?

  • Jawabannya : yng penting wajar, sesuai anjuran google, konten fresh & original, hasil jeri payah anda sendiri. Sebab konten yng orisinil, backlink berkualitas maka sudah pasti blog anda masuk dijajaran depan SERP (Search Engine Result Page) google & nilai DA (Domain Authority) blog naik secara natural. Jadi inti paling penting dalam optimasi SEO tetap ada pada konten / artikel di situs anda.