Tidaklah cukup hanya lewatkan waktu merenungi hilangnya hari dalam menunggu beruda lagi sampai lenyap rasa, jangan karena beda sedikit dan emosi yang sukar dimengerti, jadi menunda apa yang telah ada.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 100 artikel masuk dalam Kategori Edukasi Pengembangan Diri. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Luangkan waktu dan kesempatan dan simak berdua lagi.

Tidaklah cukup hanya lewatkan waktu merenungi hilangnya hari dalam menunggu beruda lagi sampai lenyap rasa, jangan karena beda sedikit dan emosi yang sukar dimengerti, jadi menunda apa yang telah ada!

Lewatkan . Mengerti . Beda . Emosi . Hari . Rasa . Mengalami . Jikustik

Bagi anda yang sedang mengalami jatuh cinta maupun cinta jatuh maka jangan lewatkan hari dan waktu anda hanya untuk merenungi saja rasa yang sedang beda hati akibat sedikit atau banyak kesalahan, baik sengaja maupun tidak disengaja, berusahalah saling bertemu bicarakan berdua lagi sama-sama meluangkan waktu dan kesempatan hingga bisa sama-sama saling mengerti dan memahami kondisi kalian berdua, hingga diharapkan bisa menyatukan kembali rasa yang sudah ada, apalagi jika anda menemukan, membangkitkan, dan menemukan rasa itu sejak pertama dari nol dengan natural tanpa interverensi apapun didalamnya. Simak makna lirik lagu jikustik - berdua lagi dan alunan instrumennya, mungkin salah satu diantara anda maupun kalian pernah mengalaminya, dan bisa menemukan inspirasi untuk memperkuat jalan kedepannya.

  • Lewatkan hari,, mengikis waktu,, masih mencoba untuk selami perasaan rindu :

Sekilas saja pertama kali menatap, pertama kali bertemu, timbul sebuah resonansi empati, rasa ketertarikan, rasa ingin mengenal lebih dalam, rasa rindu ingin bertemu yang masih harus dicerna dan diselami lebih dalam, benarkah itu dan bagaimana caranya? harus mulai darimana? waktu demi waktu terkikis dan berlalu, sampai akhirnya dengan berbagai jalan ditempuh, bisa komunikasi bertemu berbicara satu demi satu, hingga akhirnya menghasilkan sebuah simpul-simpul kecil yang masih harus saling dipahami.

  • Yang ku mengerti,, yang kau tahu,, takkan mudah untuk mengikat hati kita yang jauh :

Sekuat apapun ketertarikan itu, sedalam apapun getaran empati itu, setinggi apapun harapan akan keutuhan cinta, kalau memang belum mencapai sama-sama tahu, sama-sama saling mengerti, maka hanya ada fisik yang bertemu, hanya bisa berusaha saling mengungkapkan saja, namun rasa yang ada didalam relung hati tetap saja masih jauh untuk dipertemukan pada tempat yang tepat, sampai akhirnya harus terus memahami dan mengerti bagaimana solusi mengatasi tak kenal maka tak sayang itu, sampai bisa mencapai titik seimbang untuk saling mengenal apa yang selama ini dimengerti dan diketahui.

  • Berdua lagi, coba leburkan beda nya hati, yang kian berjurang, takkan terjadi, bila telah beku :

Berusaha untuk kembali membiacarakan semua berdua untuk meleburkan rasa yang berbeda dalam hati masing-masing, jujur dan terbuka atas apa yg sama-sama saling dirasa tanpa prestis, karena kalau dibiarkan hanya berlalu tanpa ada koneksi yang intens terhubung apapun kondisinya, maka lama-lama akan semakin menjauh, berjurang dan bisa ilang felling, dan jika telah beku semua akan berlalu, dan mungkin butuh waktu lama menunggu kesempatan dan harapan baru.

  • Berdua lagi, coba hilangkan emosi kita yang menghanyutkan,, tak mudah untuk membuatnya utuh :

Jika ternyata masih timbul perbedaan coba berdua lagi bicarakan lagi satukan lagi, meski kadang emosi itu muncul, saling defense dan bertahan dengan prestis masing-masing, jika hanya itu saja yang muncul memang tak akan mudah membuatnya kembali utuh, berusaha temukan pemecahan akan apa yang menjadi penyebab perbedaan, saling mengenal memahami dan toleransi dengan kondisi masing-masing secara realistis tanpa diselimuti banyak atau sedikit hal yang menyematkan celah-celah pemisah.

  • Akankah cukup,, Hanya merenungi,, hilangnya hari dalam menunggu lenyap rasa sepi :

Tidak akan cukup hanya sama-sama merenungi, lama sama-sama menyelami kebenaran perasaan rindu itu apa masih ada, jika memang sejujurnya dan sebenarnya sudah sama-sama saling membutuhkan, mengapa harus menunggu hilangnya hari hingga lenyap rasa yang semakin sepi, menunda-nunda meskipun sebenarnya ruang dan kesempatan masih ada, untuk perubahan, perbaikan dan harapan baru yang lebih terang. Eman-eman rasa yang terbentuk sejak awal dan sudah terbangun sejak itu juga.

  • Ooh coba tuk berdua, Dan jaga rasa yang dipunya, Kita berdua :

Coba berusaha tuk kembali beruda kembalikan rasa dan jaga rasa yang ada sejak pertama ketemu saat empati itu muncul dan ada secara spontanitas serta natural. Untuk menjaga rasa yang seperti itu membutuhkan proses meskipun dengan kesempatan yang terbatas didalamnya. Tapi jika benar-benar diusahakan berdua maka rasa yang dipunya berdua itu akan tetap ada selamanya.

Bagi kalian semua yang pernah mengalami ini : apapun dan bagaimanapun posisinya, semoga bisa terinspirasi untuk segera menemukan solusinya, dan kembali berdua lagi. Terutama untuk anda yang benar-benar sejak awal menemukan si dia dari titik nol, tanpa perantara siapapun orangnya, tanpa disengaja, tanpa diduga, tanpa interverensi dan natural adanya. Empati yang menyematkan rasa cinta dan kasih dalam tempo dan kondisi seperti itu memang membutuhkan seni dan keindahan dalam mengnungkapkan dan menghadirkan rasa nyaman, meskipun kadang ada saja sedikit kesalahan, namun jika keduanya bisa saling mentolerir maka empati seperti itu akan menghasilkan sebuah motivasi akan kreativitas dan karya besar dalam jangka pendek dan panjang. Bukan rasa yang timbul karena kebutuhan dan interverensi disekitarnya.
Sebelum dan sesudahnya, Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, dan andapun bisa memaknai apa yang ada diatas sesuai dengan pemahaman, situasi, kondisi, waktu yang sedang atau sudah anda alami, dalam menemukan jati diri dan pasangan jiwa. Semoga lekas menemukan jalan dan selalu dalam genggaman keberuntungan-Nya. Selamat beraktifitas dan semoga bisa segera menemukan titik sebagai pilar jalan anda kedepannya.
Terima kasih untuk jikustik yang telah membuat lirik dan instrumen lagi berdua lagi : bait demi bait yang benar-benar realistis dan alunan penuh penghayatan. Semoga terus berkarya dengan kreasi-kreasi baru yang bisa menginspirasi banyak orang untuk memahami dan mengaplikasikan dalam sikon yang tepat sesuai dengan makna didalamnya.