Melihat laporan statistik web setelah memasang iklan sangat penting, maka pasanglah iklan banner di web yang menampilkan HISTATS.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 135 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Melihat laporan statistik web setelah memasang iklan.

Efek . Statistik . Mendapatkan . Cara . Menu . Langkah

PENTINGNYA LAPORAN STATISTIK VISITOR SETELAH MEMASANG IKLAN :

Menghasilkan traffic & jumlah pengunjung ideal apalagi yg tinggi adalah hal yg tak mudah! apalagi mempertahankannya. Apalagi bila pekerjaan tak khusus mengelola & riset menghasilkan & mendapatkan traffic visitor maksimal. Hal ini sudah diakui & tak lagi dipungkiri baik oleh pemula maupun webmaster yg sudah lama menjalankan bisnis online. sebab mengotak-atik maupun mengoptimalkan web akan memberikan banyak efek yg ditimbulkan apalagi bila tak menggunakan ukuran statistik yng jelas adanya. Bagi yng hanya ingin fokus di webnya untuk melakukan penjualan produk sudah tentu akan membutuhkan kerja sama dg webmaster lain dalam hal ini situs tempat pasang iklan.

Hanya saja 3 masalah yng timbul bagi para pemasang iklan (Advertiser) adalah :

  • Bagaimana cara melihat laporan akurat setelah memasang iklan disana?

  • dan menggunakan menu apa untuk melihat secara detail ukuran statistik yng jelas?

  • Serta harus dimulai dari langkah awal apa saja? supaya setelah memasang iklan tdk membuang biaya & benar-benar mempengaruhi peningkatan visitor hingga order & penjualan produk.

bila advertiser yng sedang memiliki pertanyaan tersebut & membutuhkan jawabannya segera, Maka wajib simak ulasan & teknik melihat laporan statistik terutama setelah memasang iklan, berikut.

BANYAK TOOLS YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK MELIHAT LAPORAN STATISTIK DILUAR TEMPAT MEMASANG IKLAN.

Untuk tau seberapa jauh efek ygn dihasilkan setelah promosi & kontrak iklan : apakah penjualan lekas naik, stabil, turun? apakah jumlah pengunjung web terus meningkat, / sebaliknya? Nah, Untuk melihat itu semua dibutuhkan ygn namanya STATISTIK & harus mempunyai statistik. sebab dng statistik ini maka tdk lagi spekulasi & menebak-nebak hasil pemasangan iklan. Statistik seperti google webmaster & histats adalah tools terbaik sebagai cara untuk melihat laporan terutama setelah memasang iklan. Simak secara lengkap & urut!

Statistik ini paling utama untuk melihat 4 laporan setelah memasang iklan, diantaranya adalah mengenai :

  • 1. Lalu lintas pengunjung & total visitor ygn dihasilkan dalam sehari 24 jam.

  • 2. Sumber darimana datangnya pengunjung web, apa dari web tempat memasang iklan / dari web lainnya.

  • 3. Untuk melihat halaman mana paling disukai & dominan dilihat pengunjung.

  • 4. Menarik kesimpulan mengenai produk apa paling laris di beli orang.

apabila web adalah web bisnis ygn berfungsi utama untuk penjualan & pembelian produk serta promosi produk, maka 4 poin diatas adalah statistik laporan paling utama harus dimiliki terutama setelah melakukan promosi & pemasangan iklan. Meskipun masih banyak lagi manfaat statistik terutama juga dalam membantu dalam melakukan riset pasar.

WEB TEMPAT MEMASANG IKLAN HARUS BISA MENINGKATKAN ORDER PENJUALAN PRODUK :

Bagaimana untuk mendapatkan statistik laporan setelah memasang iklan sedetail itu? Berikut jawabannya :

  • 1. menggunakan google webmaster tools, ini dipakai untuk kebutuhan internal web sendiri sebagai pengelola. Tools dari google ini sudah tdk perlu diragukan lagi akurasinya. Hanya saja statistik total pengunjung hanya terlihat oleh pemilik web itu sendiri.

  • 2. menggunakan HISTATS, nah tools ygn satu ini adalah paling banyak dipakai bloger maupun webmaster. Selain statistik sudah lengkap, realtime, & statistik total visitor terlihat jelas baik oleh pengunjung maupun pengelola web itu sendiri.

STATISTIK WEB SETELAH MEMASANG IKLAN BISA DILIHAT DENGAN HISTATS :

Bagaimana cara mendaftar & mendapatkan widget statistik histats?

  • 1. Silahkan apabila belum punya akun histats, bisa register histats disini.

  • 2. Isikan form pendaftaran dng lengkap & gunakan email yang valid.

  • 3. Silahkan masuk & login di histats.

  • 4. Cari & pilih generate widgate code. Serta pilih logo statistik yang disuka.

  • 5. apabila sudah mendapatkan widget code statistik tersebut dari histats, silahkan ambil & pasang di website dibagian footer / bagian paling bawah web.

  • 6. kalau sudah jadi maka hasilnya terlihat statistik histats seperti ini. Silahkan ter cek.

kalau sudah memasang histats, maka ada menu khusus yang akan membuat tahu seberapa berpengaruh web tempat memasang iklan, dalam mendongkrak kunjungan bahkan order & penjualan produk, karena disana terlihat :

  • 1. Site Reference, Merupakan menu yang dipakai untuk lihat statistik, darimana saja datangnya pengunjung web, Apakah paling banyak dari web tempat memasang iklan? kalau YA maka tdk salah memilih tempat memasang iklan & publisher iklan sudah bekerja dgn baik, tapi jika pengunjung datang dari sumber lain, maka tdk mendapatkan manfaat setelah memasang iklan di web iklan pilihan. Hati-hati dalam memilih situs tempat promosi, jangan mudah tergiur dgn tampilan situs ramai & kerlap-kerlip saja, apalagi jika tidak melihat WidGet HISTATS disana.

  • 2. Summary Visitor Total Statistik, Merupakan menu yang dipakai untuk melihat total pengunjung dalam 24 jam, hanya IP Unik saja, kunjungan robot tidak dihitung, hanya kunjungan manusia saja alias humanity visitor, jadi sudah pasti jumlahnya valid.

  • 3. Mengenai keseluruhan statsiktik & 4 poin laporan statistik yang sudah dijelaskan diatas.

LAPORAN STATISTIK SETELAH MEMASANG IKLAN SANGAT PENTING UNTUK WEB AGAR TAU PERKEMBANGAN ORDER PENJUALAN PRODUK.

jika sudah melakukan langkah pengukuran diatas dengan baik & benar, maka sudah tau sekarang cara paling jitu untuk melihat laporan terutama setelah memasang iklan, sehingga tidak menebak nebak lagi hasilnya, tidak salah memilih web untuk memasang iklan (Jangan sampai terkena efek salah pasang iklan), & paham benar seberapa berpengaruh web tempat memasang iklan dalam meningkatkan jumlah pengunjung & mendongkrak order & penjualan produk. Sementara itu penyampaiannya, sebelum & sesudahnya terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.