Download software terlengkapMengapa juggling penting dalam sepak bola?

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikJuggling penting dalam sepak bola karena memuat gerakan dasar melengketkan bola ke badan seorang pemain bola selain itu bisa action di lapangan. Manfaat utama selain untuk mempertajam dan mengasah skill olah bola (Cekelan Bal) juga bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain dan bisa menambah kredit khusus. Itulah mengapa juggling sangat penting terutama untuk pondasi dasar sepak bola.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 37 artikel Kategori Sepak Bola. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 87505.


Pemain bola yg suka juggling baik saat pemanasan maupun saat game dilapangan dg gerakan variasi yg kompleks ternyata mendapatkan manfaat lebih optimal dari hoby maupun profesi dalam bermain sepak bola.

Action . Pemain Bola . Manfaat . Gerakan

Rata-rata / hampir semua pemain bola dalam hal ini sepak bola, minimal tingkat kabupaten pasti melakukan juggling / bahkan berbagai variasi gerakan dribbling. Mengapa pemain bola action saat pemanasan karena memang salah satu action juggling bisa di bilang indikasi seorang pemain bola bila cekelan bolanya kepenak / cara membawa bolanya luwes & kenceng. Action dg bola adalah melakukan pengembangan improvisasi ataupun memoles beberapa gerakan dasar menjadi lebih attraktif kreatif & menarik untuk dilihat supaya lebih kemerlob saat pemanasan maupun saat game. Action tidak hanya mempertontonkan gerakan-gerakan rumit / menunjukan atraksi dg bola pada gerakan tertentu, tapi juga bisa memberikan manfaat untuk mengasah kelengketan bola dg kaki & kelenturan badan saat kaki mendribbling bola. Pemain sepak bola yg bisa action / melakukan free style dg temuan gerakan sendiri maupun pengembangan dari basic yg sudah ada itu, tidak hanya akan tertarik dilihat penonton, sesama pemain bola lain, tapi juga pelatih. Karena dg action ini seorang pemain bola jelas akan terlihat kelenturannya saat memegang bola / istilahnya cekelan bolanya kepenak & luwes. Bila mungkin serius ingin mengasah kemampuan dalam sepak bola, mencobanya tahap demi tahap hingga mungkin saja memecahkan rekor juggling terbanyak & terlama yg ditunjukan pada video dibawah, silahkan simak selengkapnya secara urut agar mendapatkan manfaat maksimal.

Bagi pemain bola yg sudah profesional / pemain sepak bola kelas manapun yg sudah bisa menguasai & melakukan berbagai gerakan variasi juggling maupun action saat dribbling, akan menyadari bahwa sepak bola tidak hanya masalah fisik, sprint, kekuatan fisik & kuda-kuda, lari sekencang mungkin sampai kemratak, ketahanan fisik & tenaga, Tapi juga memuat skill & keterampilan sangat khusus yg didalamnya memuat perpaduan power / tenaga fisik dengan kemampuan fokus yg diaktualisasikan dalam bentuk keseimbangan baik action saat pemanasan maupun saat game dilapangan. Action juggling & dribbling ini juga memberikan manfaat untuk mempersiapkan fisik & keseimbangan tenaga agar saat game dilapangan cekelan bolanya kepenak lentur & tidak kaget saat berada dalam posisi bermain yang dinamis, karena kadang stoper sekalipun bisa berperan sebagai gelandang, & gelandang serang menjadi striker sekali tempo. Dinamisasi posisi seperti ini pasti membutuhkan keseimbangan tenaga & kelenturan kaki saat mendribbling bola.

( Rekor Juggling Terbanyak Terlama 11 Menit 13 Detik dalam mengelilingi stadion 1 putaran penuh, rekor juggling ini sementara belum ada lagi yang memecahkan, selengkapnya bisa cek di youtube )

Action bola termasuk juggling & dribbling ini, terutama juggling ya, itu juga memberikan manfaat utama apabila nanti seorang pemain sepak bola dari kelas manapun, saat pensiun & lama tidak bermain bola bisa tetap menjaga kebugaran fisik tanpa harus sering lagi bermain bola dilapangan dengan rekan-rekan seligthingan, karena gerakan variasi juggling & dribbling ini bisa dilakukan kapanpun & dimanapun berada sesempat, terutama ditempat-tempat yang agak lebar sedikit lah. Karena juggling & dribbling ini terutama juggling tidak hanya membutuhkan kekuatan tenaga saja tapi juga konsentrasi & fokus yang khusus.

Pemain bola manapun & dari kelas apapun, Kalau sudah lama sekali berhenti bermain bola tanpa diimbangi secara ruting dengan joging, juggling maupun improvisasi gerakan sepak bola lainnya yang tidak harus dilakukan dilapangan, maka biasanya perut, paha & betis akan mblendos, Kalau ketiga bagian itu mblendos alias mbledos maka secara bertahap lemak & kalori akan menumpuk berlebihan, Jika sudah menumpuk berlebihan maka akan membuncit. Jika dibiarkan terlalu lama & tidak dilatih maka otot-otot akan kendor & tidak kencang. Sepak bola dengan gerakan yang kompleks & rumit terutama pada juggling & dribbling ini menjadi cara jitu & ampuh juga teknik natural untuk menurunkan berat badan & menjaga bentuk tubuh ideal. Coba dilihat pemain bola / siapa saja yang senang & hoby bermain bola sejak usia 19, 20 tahun hingga berumuran sekitar 40 sampai 45 tahun, Jika tetap rutin main bola / paling tidak masih menjaga kemampuan dribbling & jugglingnya 50 sampai 100 kali secara rutin, pasti tubuhnya ramping-ramping & lebih segar serta terlihat fresh awet muda. Sementara itu review penyampaiannya semoga memberikan manfaat maksimal sekaligus menjawab mengapa pemain sepak bola action saat pemanasan maupun saat game dilapangan, & jawaban ini berdasarkan riset & kajian baik secara ilmiah maupun secara teknikal skill dalam olahraga sepak bola. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, selamat bekerja & beraktifitas, semoga yang hoby sepak bola / bahkan pemain bola mendapatkan manfaat yang optimal dari hoby maupun profesinya sebagai pemain sepak bola.