Download software terlengkap[Ask] Untuk inventaris aset kantor?

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikUntuk mengelola inventaris aset kantor juga bisa menggunakan program toko iPOS 5.0 sebab apa konseptual. Program toko dengan basis POS Finance tools ini tersedia dalam berbagai versi pilihan. Fasilitas keseluruhan yg terintegrasi didalamnya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan perangkat yg digunakan. Simak dan download selengkapnya. Hope your ask solved.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 23 artikel Kategori Program Kasir. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 103719.


prosedur . Program toko . POS . versi . download . fasilitas . Perangkat

Program kasir software toko iPOS ataupun POS (Point Of Sale) Finance tools sama & identik, hanya istilah untuk aplikasi pemilik prosedur khusus untuk berbagai layer usaha pertokoan ataupun bsinis pengelolaannya, baik dari kelas kecil (micro), menengah (midle), grosir ataupun retailer / enterprise. Software toko ini mudah di download dg banyak pilihan versi sebelum melakukan apapun (Baik trial, registrasi ataupun aktivasi full version). Serta dapat disesuaikan dg kebutuhan ataupun perangkat keras yg digunakan, dari yg lama ataupun yg baru sehingga hemat. Fasilitas ini semua & dibawah diberikan lebih awal, supaya didapat review & mendapatkan keputusan tepat dalam memiliki aplikasi yg cocok & tepat dg usaha apa saja pengelolaannya, secara realistis fairnes & rasional, Perhatikan setiap poin & brief description berikut (Teliti & Cermat)

Esensial & Penting Program kasir software toko :

A. Bagi yg sebelumnya sudah memiliki salah satu versi software toko 1 - 5 (Full Versi) bila akan download & melakukan setup, sebaiknya :

  • bila ingin installasi software toko clean dari awal, Maka wajib Backup lebih dahulu semua database sebelumnya, Masuk ke menu backup. (Supaya lebih safety & nyaman)

  • bila ingin langsung download program kasir & menginstall secara cepat, download saja versi updaternya, tanpa harus menginstall master file dari awal lagi.

B. Bagi yg belum memiliki account / license / hak akses software toko full versi premium :

  • Anda bisa langsung download program kasir & setup salah satu pilihan dibawah, & menginstallasikannya dari 0, Namun masa penggunaannya terbatas (Limitted), Bila sudah cocok & sesuai kebutuhannya serta memahami fungsi manfaat ataupun kelebihan program, silahkan bisa register untuk aktivasi full versions.

C. Pastikan sebelum melakukan download program kasir full & setup ataupun installasi sesuai prosedur berikut :

  • Pastikan sebelum download program kasir memiliki bandwith yg memadai, sebab ukuran file terutama main installer berukuran cukup besar +-30MB (nanti akan dijelaskan lebih lanjut / dapat lihat langsung diprogramnya)

  • Pastikan PC dalam kondisi yg best fit, bebas dari virus baik sebelum & setelah menginstallasikan main master & updatenya, sebab meskipun program kasir software toko sudah dipasang protector security system, namun akan lebih preventif bila pc clean, sebab keberadaan virus dapat menganggu proses realtime seperti untuk NET Framework (Dukungan PnP untuk modul terbaru), SQL Service (Untuk client Server) ataupun Paradox (Khusus single user). Jadi do its Gently. Before and after setup. POIN ini akan lebih utama lagi kalau sudah menggunakan full versinya. sebab trouble yg terjadi sebab disassamble ataupun terkena third party ataupun patch adalah menjadi tanggung jawab pengguna bukan ke bagian developmentnya. Jadi perhatikan dipenuhi ketelitian & seksama sesuai TOS (Term Of Service) & TOU (Term Of Use), sebab memang seperti itulah aturan yg sebenarnya.

  • Download software toko di batasi per-IP unik, Sehingga bilamana download pertama kali mungkin belum berhasil, maka bisa download kembali namun tunggu sekitar 15-30menit karena (limit Per hour), / solusinya didapat mendownload ulang dg pindah ke komputer lainnya.

  • Setiap melakukan download program kasir software toko, pastikan versi yg download linear & sesuai versi yg dipakai sebelumnya.

  • Installasi clean / ulang software toko dari awal akan mereplace / overwrite semua database sebelumnya secara otomatis, Jadi mohon perhatiaannya, Setiap akan installasi bagi yg sudah menggunakan full versi terutama, BACKUP lebih dahulu. To prevent all many damage.

  • Setup & installasi software toko yg dilakukan diluar prosedur yg direkomendasikan baik yg ada didalam user guide ataupun startup launcher adalah User About On Your Own Risk and There Are No Warranty Kind Of All.

D. Benefit & kelebihan khusus (Customer Service Arround Purchase) seumpama memutuskan untuk menggunakan Program kasri software toko iPOS v1-5 (Optional) :

  • 1. Software toko program pengelola sales full version mudah di download & setup (Bagi yg baru pernah menggunakan program kasir sekalipun, proses download mudah & dapat gratis trial maupun evaluate sebelum register maupun aktivasi full versinya, sehingga lebih nyaman & fleksible dg pilihannya). Instalasi sales sekalipun cepat 1x jadi!, operasional & penggunaan mudah sehingga pemula sekalipun pasti bisa!.

  • 2. One Way Setup & Use - Program siap pakai, klik setup 1x & biarkan program kasir software toko bakal otomatis mengkonfigurasi system, tanpa harus install satu persatu dari file utama, database & lainnya yg merepotkan.

  • 3. Semua menu utama software toko disediakan dalam satu lajur panel bar atas. Mudah diakses, semua menu mulai POS sampai untuk register, aktivasi & Customer support untuk konsultasi & tanya jawab, sudah integrated dalam program. Sehingga kalau kesulitan menggunakan program / ada yg ingin diadaptasikan dg ide selama mengelola usaha toko maupun bisnis, didapat langsung kontak Technical Support langsung dari program utama (Praktis cepat & efisien)

  • 4. Proses aktivasi software toko cepat, hanya membutuhkan waktu 5-10 detik, setelah download setup & sudah aktivasi full versinya, tinggal dimasukan account & kode subscribe (Activation Code) & klik aktivasi sekarang, Maka program bakal otomatis berubah ke mode full versi saat itu juga, Sehingga tidak khawatir dg validitas kelengkapan & kualitas aplikasi.

  • 5. software toko Versi trial sekalipun / belum membeli full versionnya sekalipun, sudah bisa download & evaluasi, serta sudah dibawakan video tutorialnya, keputusan memilih & kecocokannya dg usaha pengelolaannya benar-benar ada ditangan, fleksibel & tanpa push maupun determinations.

E. Brief view fitur & description software toko POS (Poin Of Sale) Finance Tools, bagi pemakainya secara penuh keseluruhan :

Semua versi 1 - 5 sekarang yg disediakan memuat fungsi iPOS, baik untuk mengelola stok pmebelian, penjualan & laporan / report baik dalam bentuk tabel & grafik. Fungsi unik & spesifik yg mungkin jarang ditemukan dalam standar program toko kasir maupun POS (Poin Of Sale) :

  • Program software toko, bisa untuk mengakumulasi perhitungan semua perhitungan transaksi tidak hanya yg cash maupun kontan saja, Tapi juga bisa untuk utang & juga kredit.

  • Finance Tools Debitur Creditur merupakan fasilitas yg khusus bisa dipakai untuk analisis maupun memproses secara langsung standar kredit maupun system leasing, Baik dari jenis Flat, Sliding & Anuitas, dg pengisian plafond maupun tenor yg tidak terbatas. Masukan variablenya, & biarkan program mengerjakan utk. (Cepat Simple & Sangat Praktis). Untuk membuktikan kelebihan fitur ini silahkan semisal diperlukan bisa compare / bahkan dicoba sendiri dg menghitung kredit secara manual dg tenor yg lama, plafond yg tinggi & dg suku bunga decimal, nanti bakal merasakan sendiri proses akuntansi menggunakan rumus yg rumit menjadi simple & cepat diselesaikan reportnya dalam bentuk table & grafik secara cepat & akurat, bahkan dg angka decimal sekalipun menggunakan POS Finance tools ini. (Prove Its!)

  • Program kasir software toko bisa untuk mendata sekaligus mengolah, Transaksi pembeli biasa sampai pelanggan toko, & laporan stok penjualan pun bisa dibedakan dari per-barang keseluruhan, maupun laporan untuk per-pelanggan, Jadi misalkan menginginkan menginetahui pelanggan A, tanggal bulan & tahun ini sampai ke yang menginginkan tahu, Beli produk apa saja, jumlah pembeliannya berapa, tinggal klik proses laporan akan muncul otomatis tinggal diklik print, selesai. Fungsi ini sangat bermanfaat bagin dalam menentukan discount berdasarkan total pembelian pelanggan tertentu & bisa juga untuk koeprasi simpan pinjam.

  • Pengisian discount pun bisa dipilih, baik untuk akumulasi per-pcs maupun kuantiti pcs, & tidak hanya disitu saja diskon bisa diisikan baik dalam bentuk nominal (Rp/IDR), prosentase, program otomatis akan mengakumulasikannya secara tepat hingga ke decimal, sangat mempermudah profesi toko.

  • Program kasir software Toko POS Finance tools ini seandainya diteliti menelusuri & menggunakan maupun memanfaatkan fitur & menu-menu yang didalamnya, Sebenarnya apa saja bisa menggunakan program toko, tidak hanya untuk pertokoan & kasir saja (Hanya kalau diteliti & Tekun Mempelajarinya), karena bisa juga untuk leasing dalam menentukan kredit yang kompetitif, bagi yang bergerak dibidang ini manfaatkan menu (Debitur & Creditur). Untuk koperasi manfaatkan menu Explore Member / pelanggan untuk mendata nasabah koperasi. Untuk yang ingin mengambil kredit di bank maka program ini akan bisa membantu dalam menganalisa mana plafond tendor & suku bunga tepat terhadap kondisi finansial, sehingga bisnis & usaha pengelolaannya memiliki perencanaan finansial matang & tidak spekulatif / metode pengira-ira. karena pengusaha apabila kapasitas kendali semakin besar biasanya akan berhubungan dg bank untuk expand investasinya maupun dalam membantu proses transaksi online (Bank sangat-sangat membantu dalam hal ini), Hanya saja tinggal jeli-jeli menentukan keputusan finansial dg plan akurat agar bisa mencapai BEP (Break Event Point) tepat & sesuai target bisnis maupun usaha secara singkron & menyeluruh.

Sekarang saatnya bagi yang ingin mencoba / bahkan ingin mendapatkan update bagi yang sudah punya id untuk full versi download program toko lengkap dg video tutorial, Namun sebagai pengingat untuk diberikut :

F. Spek & versi software toko yang bisa dikelola keseluruhan dg tools ini secara keseluruhan (History Of Program Version) :

VERSI STandaR (1) Micro :

  • Entri & stok pembelian barang (inventory) - bisa untuk inventaris barang & stok gudang.

  • Laporan Stok & penjualan secara periodik, per tanggal, bulan & tahun.

  • Sistem penjualan dengan diskon bertingkat maupun beragam & bisa diset sendiri.

  • Nota kasir yang bisa diset sendiri baik ukuran besar, kecil & super kecil menggunakan mini printer.

VERSI STandaR (2) Midle :

  • Pengembangan dari versi-1 bisa untuk mengelola & mendata transaksi member (pelanggan) & non pelanggan toko, Laporan maupun report sudah bisa di bedakan, berdasarkan penjualan dengan akumulasi master stok barang, maupun per-pelanggan, Secara periodik.

VERSI STandaR (3) Grosir :

  • Merupakan pengembangan dari versi 1 & 2, sudah mendukung & support untuk pengguna mode client server, NB : Hanya apabila membutuhkan mode client server baik peer to peer maupun expand netork lebih banyak, bisa dipilih sendiri saat mengaktifkan, Pun demikian bisa menggunakan versi 3 ini dalam mode single user (tidak masalah) Pilihan tetap bebas mau tersendiri maupun multi user ( Petunjuk konfigurasi jaringan program kasir sudah dimasukan didalamnya). Mode network ini nantinya, Dapat dipakai untuk membedakan server stok sendiri, kasir sendiri, manajer marketing sendiri, bagian admin pengelola sekaligus pemilik toko sendiri, Namun apabila ragu menggunakan sistem jaringan terdistribusi & terpusat, bisa mengguna single user dulu untuk coba dahulu, Kalau cocok program bisa di upgrade ke node jaringan.

VESRSI STandaR (4) Retail :

  • Merupakan pengembangan dari versi-3, Untuk versi ini mendapatkan tambahan menu aktif untuk fasilitas kreditur & debitur, bisa untuk analisis maupun mengolah data kredit secara variatif & fleksibel berapa saja variable yang dimasukan sesuai standar akuntansi perbankan seperti Anuitas, Flat, Sliding rate, Dimana sudah pasti semua tahu, Kalau menghitung kredit dengan standar akuntansi tersebut secara manual cukup rumit & membutuhkan waktu lama & tidak sedikit, Gunakan program ini & bang! dalam hitungan detik tenor & plafond berapapun & dengan suku bunga decimal sekalipun report langsung muncul berbentuk tabel & grafik. Supaya lebih realistis mengenai konversi system ini dari manual ke digital, Tanyakan pada rekan, teman, sahabat yang dianggap terpercaya untuk menjelaskan ini, terutama dari jurusan ekonomi akuntansi, Coba minta untuk menghitung kredit anuitas contohnya, dengan tenor di atas 24 bulan saja, dengan plafond angka 0(nol) dibelakang berjumlah minim 8-Digit, dengan suku bunga misalnya 0,83% perbulan. Ini hanya bertujuan supaya penjelasan ini benar-benar realistis, terutama mengenai kemudahan yang akan didapat jika menggunakan POS Finance Tools di versi-4 ini secara penuh. (Support : penjualan maupun transaksi cash, piutang & kredit spt leasing, / untuk sekedar ingin analisis kredit boleh juga menggunakan tools ini)

VERSI STandaR (5) Enterprise :

  • Program software toko tipe ini adalah pengembangan dari versi 1-4 bisa dibilang yang terlengkap dari versi lain, tambahan menunya bisa untuk melihat & cek statistik produk maupun barang dengan penjualan terlaris di toko, Fungsi ini bermanfaat untuk analisis untuk pemilik toko dengan fast moving product, & menentukan penetrasi maupun strategy marketing tepat pada pasar & habitat tepat, agar proses long term selling bisa memiliki continuitas yang stabil.

  • Support client server dengan jumlah pc-client/kasir bisa disesuaikan dengan yang ingin link ke server.

  • Support fast barcode mode, dengan pilihan optional (1-128Bar).

  • Laporan transaksi periodik bisa untuk stok, keuangan, & juga transaksi per kasir / per nama kasir. (Misalnya menginginkan tahu : Kasir/OP yang bertugas hari ini sampai ganti Shift, jumlah barang yang terjual berapa dengan total transaksi berapa, maka program ini sudah bisa.

  • Spesifikasi lengkap bisa langsung download melalui tautan tabel dibawah kelak. Supaya keseluruhan spesifikasinya bisa di cek secara jelas & lebih realistis, boleh disetup lebih dahulu untuk memastikan validitas kelengkapannya & juga running programnya.

Program kasir software toko bisa untuk analisis biaya operasional usaha secara keseluruhan baik aktiva tetap, lancar, maupun kebutuhan operasional primer & sekunder, Fungsi menu ini bermanfaat untuk mengevaluasi operasional & beben biaya usaha yang lainnya, sehingga analogi maupun istilahnya bisa tahu biaya overhead produk pada toko, sehingga strategi bisnis & fnansial bisa lebih terukur & matang, Baik dalam skala kecil, menengah maupun besar, tidak masalah. Usaha apapun memang membutuhkan modal baik fisik, tenaga & pikiran, sudah pasti itu. Pun demikian Jangan ragu memulai usaha apapun & berapapun kecilnya serta start darimanapun dengan status apapun sekarang, karena besar berawal dari kecil dahulu, & Dunia kerja sebenarnya lahir karena adanya core bisnis yang professional.

G. Berikut adalah daftar dari keseluruhan versi software toko yang sudah direlease & sesuai pengembangan updatenya, bisa disesuaikan dengan budget & kebutuhannya, silahkan simak & download secara lengkap serta teliti menggunakan secara keseluruhan, meskipun video tutorial penggunaan sudah disertakan lengkap didalamnya :

Download Program Toko POSFT (Point Of Sale & Finance Tools) Main Setup

Sebelum download berbagai versi pilihan dibawah, untuk basic version wajib disetup terlebih dahulu [ Download Software Toko POS Finance Tools ] Untuk software toko yang terbaru, semua file dijadikan satu paket installer, bisa pilih justru setelah download, ini untuk efektifitas.

Keterangan : Saat masuk halaman download utama langsung click here to start download from sendspace. Program utama tersebut diatas, Jika diperlukan pakai accelerator supaya bisa lebih cepat & utuh. Pastikan koneksi internet & bandwidth lancar.

H. Perangkat & kebutuhan system minimal kebutuhan untuk menjalankan program kasir software toko setelah download POS Finance Tools berbagai versi & rumpun :
  • Software toko, Support untuk semua jenis PC/Laptop/Perangkat, Minimal pentium-2 dengan ram 256MB, Jadi komputer yang lama sekalipun masih bisa digunakan, & tidak harus dengan komputer yang speknya tinggi-tinggi, sehingga hemat.

Software toko support untuk jenis OS hampir semua versi windows, mulai dari win98, ME, XP, Vista, Win7, Win8, bahkan linux xandros. Khusus pengguna OS versi GUI yang higher version, Perhatikan setiap ada notifikasi dari program, baik sebelum & sesudah melakukan setup POS Finance Tools / program toko basis ini.

  • Printer Desktop baik INKJet, Laser Jet, Dot Matrix. Juga support mini printer khusus kasir.

  • Support semua type & merk barcode scanner, Namun ini tidak wajib digunakan, Pakai barcode scanner jika sudah merasa repot memasukan stok maupun kode barang semakin banyak, karena jika dilakukan manual, realitasnya cukup repot. Jangan menggunakan barcode scanner jika tidak repot memasukan kode barang dalam jumlah banyak.

  • Untuk penggunanya dalam mode client server melalui jaringan LAN lebih dari 1PC, usahakan server menggunakan UPS, agar server selalu standby, stabil & database utuh, terutama untuk preventif saat listrik tiba-tiba padam mendadak. Usahakan & pastikan server untuk stok & client yang terhubung sebagai OP/Kasir/dll, sehingga benar-benar terpusat.

Sementara itu penyampaiannya, Silahkan memilih sesuai kapasitas & kebutuhannya dari berbagai versi software toko POS Finance Tools, Terima kasih atas Kunjungan & kepercayaannya. Semoga bisa lebih aplikatif lagi kedepannya serta memberikan manfaat baik dalam jangka pendek & panjang kedepan. Selamat bekerja & beraktifitas.