Download software terlengkap[Ask] Mengapa di sirkuit qatar jarang ada pembalap power sliding?

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikDi sirkuit qatar memang jarang sekali ada pembalap yang melakukan teknik power sliding. Mengapa : karena sirkuit losail dengan panjang lintasan kurang lebiih 5400m dan 16 tikungan lebih banyak ke kanan ini, jarak antara kurva tikungan satu dengan yang lainnya jarang yang chicane (tikungan kesukaan rossi), sisanya berjenis hairpin. Power sliding biasanya muncul jika setelah keluar tikungan parabolic ada lintasan straight corner berikutnya. Kecuali si 46 yg memang hoby sejak era motor dua tak sebelum kontrol elektris.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 4 artikel Kategori Motogp. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 102759.


gaya balap rossi pada seri pembuka Motogp qatar 2013 identik dg Circuit Phakisa Africa 2004 , Membuktikan kemampuannya masih piawai keluar masuk tikungan, sekaligus mengesankan dg turn back the doctor 46.

MotoGp Qatar 2013 Valentino RossiMotogp qatar 2013 bisa di bilang menjadi race pembuka cukup mengagumkan, Rossi sepertinya diawal musim ini terlihat sangat haus & kelaparan ingin kembali meraih tahta tertinggi motogp, Semoga di seri-seri berikutnya artis balap sirkuit motor ini bisa semakin menghibur dg tarian-tariannya saat mulai mengiris racing line lawan-lawannya. Karena memang motogp sekarang menggunakan teknologi motor semakin berkembang, sulit juga untuk diprediksi. Rossi bersemangat namun lorenzo menjuarai seri qatar. Namun melihat jam terbang & banyaknya kejuaraan dunia yg sudah dikantongi the doctor ini, Optimisme untuk 2013 pasti masih ada.

Melihat gaya balap rossi di motogp qatar 2013 sepertinya mengingatkan kita saat dia pindah dari honda ke yamaha era 2004, Saat kemampuannya diragukan pesaingnya max biagi, & justru rossi membuktikan dirinya masih memiliki kekuatan & daya gedor khusus dg yamaha, (Remember : Circuit Phakisa Welcome Africa 2004) hampir identik dg gayanya mengiris racing line biagi & akhirnya the doctor bisa juara.

bila menilik dari balapan-bapalan sebelumnya di 2010 - 2012 saat dg ducati, sepertinya ada sedikit yg terlihat, yaitu rossi membutuhkan motor bertenaga yg berakselerasi tinggi, bukan top speed tinggi. Karena ciri khas & gaya balapnya yg sangat piawai keluar masuk tikungan dg teknik late breaking, Karena teknik ini membutuhkan respon tenaga motor yg akseleratif saat keluar tikungan, karena kalau tidak responsif akselerasinya, terlihat sendiri saat rossi diducati.

jika disimak jalannya balapan di motogp qatar 2013 ini, rossi sebenarnya mendekati lorenzo, tapi tidak tahu mengapa memang rossi hoby menghibur penonton motogp dg gaya khasnya dalam overtaking, Maka dengan karakter ini, mau menang ataupun kalah, gaya balap rossi tetap menjadi pusat perhatian sekaligus menjadi icon motogp serta jadi salah satu pembalap pemilik karisma berbeda, betul? Inilah yg menarik & serunya arena balap seri motogp, paling ditunggu-tunggu adalah gaya the doctor saat mengiris lintasan racing line, & di qatar 2013 ini rossi seperti membuat hal berbeda dari sebelumnya, cara the doctor meng-overtake dengan sisi setipis itu & secaranya masuk keluar tikungan, membuktikan skill valentino masih cukup disegani, Karena apa?

Seperti kita semua tahu, Sirkuit Losail Qatar memiliki panjang lintasan +-5400m dengan jumlah tikungan 16 lebih banyak ke kanan, & jarak antara kurva tikungan satu dengan lainnya jarang yg chicane (Tikungan kesukaan rossi), rata-rata straight, Ada hard corner hanya satu dua, sisanya ada teknik & trik setiap pembalap memainkan tuas gas & rem, Trutama pada tikungan berjenis Hairpin, Di circuit qatar ini, jarang ada pembalap yang melakukan power sliding karena tikungan parabolic hanya satu dua itupun setelah keluar dari tikungan tidak langsung straight, maka tidak terlihat power sliding.

Melihat realitanya di motogp Qatar 2013 dengan typical circuit tersebut diatas, & dengan motor YAMAHA YZR M1 2013 yang ditunggangi rossi, & sudah menunjukan performa seperti itu di atas lintasan qatar, maka sangat tidak menutup kemungkinan, bahwasannya di tahun 2013 ini rossi bisa kembali merebut tahta jawara motogp, Namun tetap ada satu hal nyatanya, rossi masih memiliki rival cukup berat seperti lorenzo, pembalap ini juga semakin berkembang kemampuannya, terutama gaya balap late breaking semakin halus & tidak seliar sebelumnya, Lorenzo juga sangat cepat & semakin garang untuk juga memburu gelar dunia tahun ini. Optimisme ada untuk the doctor 46 karena secara statistik jam terbang & pengalamannya menjadi jawara lebih tinggi dalam berbagai era motor dibanding lorenzo,
dan seperti pernah ada yang disisipkan rossi saat diwawancari / dibagain otobiografinya, Bahwa "balapan tidak hanya sekedar soal kecepatan motor tapi seni bagaimana membuat motor menjadi kencang" & menjadikannya seperti sinetron yang sangat menghibur. Kata-kata rossi seperti ini sangat diakuai rivalnya dulu max biagi, saat sudah pindah ke tim pabrikan honda 2005, tapi tetap tidak bisa naik juara dunia, bahkan sampai kehilangan sponsor yang akhirnya jadi hengkang ke super bike, tidak lagi motor prototype. Semoga di tahun 2013 ini, motogp semakin seru dengan warna-warni baru & hal-hal menarik yang menginspirasi semua orang, & Semoga motogp tambah menghibur & mengesankan dengan turn backnya the doctor 46. Sebelum & sesudahnya, Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.