Simak bagaimana supaya menulis bisa mendatangkan penghasilan dengan modal yang cukup dan menempatkannya pada chanel yang tepat. Karena setiap orang memiliki karakter sendiri-sendiri dalam menuangkan bentuk karya tulisannya. Hingga anda bisa menyalurkannya melalui berbagai media digital populer seperti internet pada segmen market yang tepat. Saat ini ada 98 artikel yang masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Search Engine khususnya mengenai Bagaimana Menulis Bisa Mendatangkan Penghasilan.

Jika anda sering melihat selogan kalau mengetik dan menulis artikel bisa menghasilkan uang atau penghasilan, tapi sementara ini anda merasa belum punya modal apalagi bisa berpenghasilan rutin dari tulisan, maka simak media dan channel yang jarang diperhatikan sebagai gerbang untuk merealistiskan keinginan anda, Melalui FREE SPECIAL Report berikut ini :

Pelajari dan temukan bagaimana mengkonversi hoby anda ke dalam jenis tulisan tertentu, hingga memberikan anda hasil yang bahkan berkesinambungan, tanpa harus bingung modal mulai dari mana, Tapi paham jalurnya sehingga pemula sekalipun bisa.

Modal . Jenis . Bentuk . Media . Channel

Menulis Merupakan Pekerjaan MenghasilkanMenulis memang bisa mendatangkan penghasilan namun untuk merubah teknik yang tepat cara menghasilkan uang dari menulis artikel itu bukan hal yang mudah dan bahkan membutuhkan modal material dan i-material pada awalnya jadi jangan langsung berpikir menghasilkan uang dari menulis artikel terlebih dahulu. Karena tidak hanya dibutuhkan kemampuan teknis menulis saja, tapi banyak hal yang berhubungan hingga pada akhirnya secara terintegrasi bisa membawa berbagai jenis tulisan-tulisan anda menjadi penghasilan dengan bentuk yang nyata. Kali ini yang akan dibahas mengenai bagaimana hal itu menjadi mungkin dilakukan oleh pemula sekalipun, Supaya tidak mudah menelan mentah-mentah tawaran menulis dengan janji yang boombastis, Namun memahaminya secara realistis dengan kronologi teknis yang tepat.

Modal awal menulis :

  • Ide yang berasal dari benak hati dan pikiran anda secara intuitif, ide yang murni dan mengalir seara natural.

  • Ide yang berasal dari kemampuan bakat maupun keahlian teknis yg sangat khusus. Dan bisa membedakan tulisan anda secara kreatif dibandingkan dengan yang lain.

  • Kondisi yang bugar dan fit.

  • Mau meluangkan waktu untuk menulis artikel.

  • Mengawalinya dengan niat dan kesungguhan yang baik sehingga memiliki arah dan tujuan yang jelas.

  • Mood yang bagus.

  • Situasi yang kondusif dan memungkinkan untuk menulis tulisan yg berbobot apalagi kalau sudah mengarah ke penghasilan jelas butuh fokus sangat khusus, karena banyak aspek yg harus diperhatikan, sebelum mengintegrasikan semua secara total.

  • Semangat dan motivasi yang besar, terutama saat tulisan anda baru dikenal, baru populer namun belum menghasilkan sesuai yang anda idamkan. Karena pada kenyataannya, jika baru pertama kali menulis jarang yang langsung bisa berpenghasilan apalagi berkesinambungan.

  • Siap kerja lembur dan bahkan begadang, sebab menghasilkan tulisan dalam bentuk buku, ebook, dll tidak bisa langsung jadi. Butuh cek, riset, trial and error hingga riset serta observasi. Mengapa lembur? Karena jika baru sedikit ditinggal, baru beberapa glintir dipotong, maka akan butuh waktu lebih lama untuk kembali ke jalur yang benar-benar akurat dan kronologisasi yg harmony sesuai tulisan yg anda buat apalgi bisa mengalir natural.

  • Hoby anda juga bisa jadi modal cara mendapatkan ide menulis di blog jika anda bisa mendokumentasikan hoby anda yang menarik dan bisa membawa manfaat bagi yang membaca, mudah dipahami bahkan yang bersebrangan dengan hoby anda sekalipun, Maka hal inipun tidak menutup kemungkinan bisa menjadi inovasi dengan nuansa baru bahkan trend dan pioner kedepannya.

Itu adalah modal awal anda, jika sudah punya modal awal tersebut maka sekarang tinggal jenis tulisan apa dan bagaimana menulis yang bisa mendatangkan penghasilan secara berkesinambungan :

  • Tulisan yang berisi panduan maupun tutorial mengenai mekanisme dan cara sesuatu hal. Yang paling banyak menjamur saat ini adalah tulisan mengenai panduan bisnis online cara menghasilkan uang dari menulis artikel di internet, Meskipun validitasnya tidak semua bisa dibuktikan, dan biasanya berisi tawaran yang boombastis mengenai hasilnya. Buatlah tulisan lain yang berisi lebih teknis dan edukatif serta memiliki karakteristik yang unik dan berbeda dengan yang lain serta dengan hasil yang realistis.

  • Tulisan yang berisi mengenai ulasan maupun cerita yang menarik.

  • Tulisan mengenai metode suatu hal dengan mekanisme yang tidak biasa / umum dilakukan. Persuasif namun tidak meninggalkan esensinya secara teknis.

  • Tulisan mengenai history mengenai objek-objek yang menarik yang mungkin belum pernah diulas.

  • Tulisan mengenai studi banding maupun observasi mengenai hal baru, baik hanya untuk review maupun pengembangan.

  • Tulisan yang berisi rangkuman teknis dan empiris mengenai suatu sains hingga membuatnya mudah dipahami banyak orang, dan bisa menghasilkan aplikasi baru yg lebih inovatif dan kreatif.

Bentuk hasil tulisan anda :

  • Buku : majalah, koran, buku, notes, dll. Bisa dibuka dilihat dalam bentuk kertas.

  • E-Book (Electronics Book) - Buku dalam bentuk format digital yang bisa dibuka tanpa harus menggunakan bahan fisik seperti kertas, media untuk membuka bisa pc, notebook, ipad, laptop, smartphone dan lainnya.

Setelah anda menemukan tulisan dan bentuk yang cocok, sekarang tinggal media apa yang bisa menyalurkan dan membuat tulisan anda potensial menjadi cara menghasilkan yang nyata :
  • Media Cetak merupakan salah satu saluran yang bisa membuat hoby menulis anda menjadi penghasilan, anda bisa menulis sebagai jurnalis, penulis berita, dan lainnya. Syarat untuk memasukan tulisan anda disana tergantung kebijakan media cetaknya. Honor yg diberikan juga beda-beda setiap media.
  • Penerbit buku juga salah satu media yang bisa menyalurkan tulisan anda dengan menjadi penulis buku disana.
  • Blog adalah media yang populer dan paling digemari banyak kalangan sebagai salah satu wadah untuk menyalurkan cara menghasilkan uang dari menulis artikel dan silahkan : Anda bisa membuat blog sendiri jika diperlukan. Nanti bisa anda pasang PPC Google adsense, PPC Lokal, Paid To Review (PTR) dan dari berbagai advertiser.
Setelah anda menemukan media yang cocok untuk menyalurkan tulisan anda, sekarang apa anda sudah punya channel untuk marketing dan pemasaran disana? Andapun bisa menemukannya dengan cara :
  • Melalui rekan, teman, saudara, sahabat yang sebelumnya sudah bekerja di media cetak misalnya.
  • Melalui relasi yang sebelumnya sudah bekerja di penerbit buku dengan berbagai posisi pekerjaan disana.
  • Melalui blog/website yang sebelumnya sudah memiliki statistik traffic akurat yang tinggi, anda bisa mengontaknya untuk membantu memasarkan ebook atau buku hasil karya anda, melalui blog/webnya. Anda bisa memanfaatkan fasilitas dan layanan PTR (Paid To Review) yang disediakan jika memang membuka layanan PTR tersebut, sehingga anda tidak capek dan bosan pasang iklan setiap hari dengan hasil spekulatif.
Jika anda sudah memiliki dan memadukan komponen-komponen diatas maka paling tidak sekarang anda sudah memiliki peta yang jelas dan terstruktur bagaimana jalan supaya menulis bisa mendatangkan penghasilan tentunya dengan semangat yang besar namun tetap berpikiran realistis dan rasional. Sebelum dan sesudahnya, Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda, Selamat berkarya dan beraktifitas, semoga bisa bermanfaat positif dan aplikatif serta memperkuat ide dan motivasi anda kedepannya. Sukses adalah hak anda.

Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang Cara Mengkonversi Hoby Anda Menjadi Tulisan Yang Menghasilkan semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Search Engine ini merupakan sub dari Write Result. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
1 dan 2=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai bagaimana menulis bisa mendatangkan penghasilan.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai bagaimana menulis bisa mendatangkan penghasilan :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
1 dan 2=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
1 dan 2=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Search Engine ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai bagaimana menulis bisa mendatangkan penghasilan.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-