Kategori pemasang iklan (Advertiser) dan orientasinya berdasarkan hasil riset bulanan yg menunjukan hasil mengejutkan. Mulai dari kelas pemasang iklan rookie yg mementingkan tampilan keramaian sebuah web. Advertiser menengah yang memprioritaskan lingkaran google+ dan sosial media seperti twitter dan facebook. Kategori pemasang iklan advance dan legend yg lebih prioritas terhadap lalu lintas pengunjung dan total visitors web publisher maupun situs iklan. Kategori pemasang iklan dan segmen orientasinya ini berbaur dan bersatu padu menyemarakan bisnis online dan telemarketing yang semakin populer hingga saat ini. Simak lengkap secara urut dan kronologis dan jika anda pemasang iklan murni termasuk kategori kelas manakah anda. Saat ini ada 98 artikel yang masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Search Engine khususnya mengenai Kategori pemasang iklan dan orientasinya.

Kategori Pemasang Iklan dan OrientasinyaHasil Riset Mengenai : Kategori berbagai level pemasang iklan dan orientasinya dalam meningkatkan traffic. Result dan karakteristik ketertarikan advertiser yang sangat mengejutkan!

Riset . Rookie . Advance . Legend . Kontrak . Hasil . Menengah

Setelah melakukan riset ke berbagai responden advertiser (Pemasang Iklan) selama berhari-hari dan bahkan berbulan-bulan melalui penawaran kontrak iklan dan kerjasama optimasi lainnya, mulai dari advertiser produsen kelas besar, menengah maupun yang masih baru. Akhirnya didapatkan beberapa kesimpulan yang cukup mengejutkan dan benar-benar diluar dugaan yaitu mengenai kategori pemasang iklan dan orientasinya meskipun semua pemasang iklan memiliki target hasil pemasangan iklan yang tepat untuk menaikan traffic kemudian order hingga penjualan produk kelak nantinya. Memang cukup rumit dan alot untuk menghasilkan kesimpulan ini apalagi mendapatkan advertiser yang loyalitasnya tinggi. Karena memang begitu kenyataannya dalam meraih kepercayaan advertiser baru memang melalui proses yang cukup berlika-liku dan penuh warna. Berikut ini adalah hasil riset nyata mengenai kategori pemasang iklan dan orientasinya dalam memasang iklan :

Pemasang iklan kelas rookie dan newbie (Pemula) :

  • Tertarik memasang iklan di web/blog maupun situs iklan yang tampilannya terlihat ramai, dengan berbagai gebyar dan pernaik-pernik iklan dan gambar yang bertebaran.

  • Tidak peduli dengan statistik traffic total visitors yang biasanya bisa dilihat dengan menggunakan histats.

  • Tampilan situs yang interaktif penuh warna dan animasi, eye candy dan colourfull.

  • Padahal tidak pernah menyadari jika memasang iklan premium atau kontrak iklan dengan karakteristik web tersebut tanpa statistik traffic yang jelas hasilnya tidak akan ada dalam meningkatkan lalu lintas visitors ke web pemasang iklan ini, apalagi order dan penjualan yang meningkat. Hasilnya benar-benar nihil, dan akhirnya bingung sudah pasang iklan banyak tempat kok belum ada hasilnya ya? biasanya seperti itulah pertanyaan yang muncul.

  • Tapi namanya juga masih pemasang iklan pemula di dunia bisnis online, walaupun disodori traffic dengan statistik histats yang tinggi dan memprioritaskan traffic, tetap saja tidak mau. Kadang heran juga : Kok mau? memasang iklan premium di situs yang pengunjungnya sedikit atau bahkan tidak ada traffic visitornya.

  • Kelas ini biasanya dihuni mereka yang baru pertama kali melangkah ke bisnis online, Impiannya besar karena menganggap internet pasarnya luas, panuh dengan peluang, itu memang tidak salah. Meskipun kenyataannya untuk bisa mendapatkan jangkauan pasar yang luas membutuhkan traffic real visitors yang ideal, dan mendapatkan traffic tinggi dan stabil dalam tempo cepat adalah hal yang tidak mudah.

  • Saran untuk anda jika merasa memiliki karaktersitik dan penilaian seperti diatas : Pilihlah publisher iklan dimanapun anda menemukannya, dan pastikan anda bisa melihat lebih dahulu total statistik visitors perharinya dengan menampilkan widget statistik histats, setelah itu anda bisa menilai sendiri tingkat kepadatan traffic yang ada sesuai tidak dengan kebutuhan promo produk anda? jika sesuai maka bisa ambil kontrak space iklan banner atau PTR (Paid To Review) Premium, sehingga hasilnya realistis.

Pemasang iklan kelas menengah atau middle :

  • Memiliki daya tarik identik dengan pemasang iklan kelas rookie diatas.

  • Selain itu biasanya ditambah dengan melihat jumlah lingkaran google+ dan jaringan sosial media lainnya seperti facebook, twitter dan akun jejaring sosial lainnya, dan melihat banyaknya like dan tweet yang ada disana.

  • Hasilnya sama dan identik dengan kelas rookie, hanya saja traffic benar-benar ada peningkatan namun sangat relatif dan tidak stabil, pun demikian tidak bisa meningkatkan order atau bahkan penjualan.

  • Pemasang iklan kelas ini akan mendapatkan kenaikan order dan penjualan produk, jika memiliki customer service yang memiliki tenaga besar dan jumlah shift yang banyak.

Pemasang iklan kelas advance user :

  • Memiliki daya tarik memasang iklan tidak sepenuhnya seperti pada kelas rookie dan middle.

  • Pemasang iklan kelas ini sudah piawai mengukur traffic web publisher yang sesuai dengan kebutuhan publishingnya.

Pemasang iklan kelas legend user :

  • Pemasang iklan kelas legend biasanya adalah web produsen besar atau yang memiliki produk baik barang dan jasa yang memang sudah berumur dan pengalaman menjaga kualitas produk dan customer servisnya. Sudah memiliki brand didaerahnya masing-masing, biasanya membutuhkan traffic dengan menjalin kontrak iklan dengan web publisher dengan teknik pengukuran traffic yang unik yang tidak digunakan kebanyakan advertiser.

  • Pemasang iklan kelas legend biasanya bahkan lebih pandai dalam menakar popularitas situs maupun traffic visitors sebuah web publisher. Tidak perlu ditanya lagi keahlian mengukur traffic, mencari traffic yang ideal, dll. Tanpa harus menggunakan ukuran kelas rookie maupun middle.

  • Advertiser level ini biasanya kelas kaya. Kalau kontrak iklan advertiser sangat jarang dengan cara pasang iklan hanya 1 atau 2 bulan saja, Jika menurut pengukuran mereka traffic sudah memenuhi kriteria dan syaratnya, dan kebetulan bisa cocok. Maka sekali menyepakati kontrak iklan banner maupun PTR (Paid To review) minimal bisa langsung 3 sampai 4 bulan sekaligus, dan ada yang langsung 1 tahun saat itu juga.

  • Advertiser kelas ini sangat loyal dan menghargai kemampuan webmaster yang bisa mempertahankan dan mendapatkan traffic visitors ribuan perharinya. Karena memang advertiser kelas ini sudah sangat pengalaman dan memiliki jam terbang tinggi dalam melakukan telemarketing.

  • Advertiser kelas ini biasanya meminta service dan layanan optimasi SEO, meskipun yang meminta layanan optimasi SEM masih sangat jarang, karena memang biayanya yang cukup mahal diatas rata-rata kontrak iklan banner maupun PTR (Paid To Review).

  • Sangat jarang yang mempermasalahkan tarif kontrak iklan, konsekuen dan sangat bertanggung jawab dengan kontrak iklan yang disepakatinya, yang penting baginya web publisher bisa dipercaya dan bisa memegang mandat dan kepercayaannya.

Bagi anda blogger maupun webmaster yang kebetulan mendapatkan kontrak iklan dari kategori pemasang iklan kelas advance maupun legend user, pertahankan stabilitas traffic anda dan bahkan tingkatkan secara berkala, karena advertiser ini memang benar-benar bisa diajak bekerja sama dalam tempo lama dan jangka panjang kedepannya.

Sementara itu yang hasil observasi dan riset advertiser kategori pemasang iklan dan orientasinya yang bisa disampaikan, semoga referensi yang singkat dan padat ini bisa menjadi masukan yang positif untuk anda para blogger maupun webmaster yang memiliki orientasi dan segmen bisnis advertising, agar bisa terus meningkatkan kualitas dan servis layanannya sesuai dengan kelas dan kategori advertiser (Pemasang Iklan). Sebelum dan sesudahnya, Terima kasih untuk semuanya saja baik advertiser maupun publisher yang sudah meluangkan waktunya singgah dan mampir di web ini, atas waktu, perhatian dan kepercayaannya. Selamat bekerja dan beraktifitas. Semoga dari hari ke hari kedepannya serta hasil riset-riset anda semakin memperkuat jalan anda. Salam sukses selalu.

Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang Kategori Advertiser dan Tingkat Ketertarikannya Saat Kontrak Iklan Premium semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Search Engine ini merupakan sub dari Why You Advertise 8. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
2 dan 5=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai kategori pemasang iklan dan orientasinya.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai kategori pemasang iklan dan orientasinya :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
2 dan 5=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
2 dan 5=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Search Engine ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai kategori pemasang iklan dan orientasinya.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-