Masalah yg muncul setelah memasang iklan terutama bagi anda yg kurang memperhatikan statistik visitors yg lengkap dengan histats dan riset pasar. Yang paling utama adalah perbandingan statistik jumlah pengunjung ke web anda yg tidak meningkat apalagi jumlah order dan penjualan produk. Solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan memperhatikan statistik lengkap dan akurat baik dari pemasang iklan maupun publisher iklannya sehingga nanti prosentase peningkatan trafiknya akan terlihat jelas. Silahkan simak lebih rinci supaya masalah setelah pasang iklan tidak muncul terlalu signifikan karena traffic memang fluktuatif sifatnya. Saat ini ada 98 artikel yang masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Search Engine khususnya mengenai Masalah Setelah Memasang Iklan.

Masalah Setelah Memasang IklanMasalah yang dihadapi setelah memasang atau kontrak space iklan premium dan inspirasi dengan memperhatikan statistik dan perbandingan sebagai solusi untuk mengatasinya.

Memperhatikan . Perbandingan . Masalah . Solusi

Bagi anda yang sebelumnya sudah menyimak dengan baik mengenai alasan orang memasang iklan maka kali ini yang akan dibahas adalah masalah setelah memasang iklan terutama jika dari awal pertama kali tidak memperhatikan riset pasar dengan statistik lengkap dan akurat terhadap total visitors setiap harinya. Masalah yang paling sering dihadapi orang atau para pemasang iklan adalah jumlah traffic turun bahkan ajeg tidak naik apalagi order dan penjualan produk yang tidak kunjung meningkat. Jika anda adalah pemasar maupun pemilik produk pastinya tidak akan mau itu terjadi apalagi jika berlangsung lama, karena memang syarat utama untuk meningkatkan order dan jumlah penjualan produk anda adalah banyaknya traffic yang bisa anda hasilkan ke web atau blog anda setiap harinya baik melalui pengoptimalan anda sendiri maupun dari web iklan maupun publsiher yang anda percaya memiliki statitistik traffic yang tinggi.

Perbandingan yang lurus adalah seperti ini : jika traffic anda tinggi dan meningkat maka otomatis potensi order dan penjualan anda akan naik. Pun demikian sebaliknya jika traffic yang anda dapatkan lebih renda dan cenderung menurun, maka hasilnya minim atau bahkan tidak ada alias nihil. Nah, supaya anda tidak mengalami masalah setelah memasang iklan maupun sebelum mengambil keputusan untuk kontrak iklan dengan publisher yang anda percaya. Maka sebaiknya diusahakan andapun menggunakan statistik yang paling lengkap dan akurat supaya anda bisa memantau perkembangan traffic yang anda dapatkan setiap harinya. Sehingga hasilnya bisa anda dapat secara nyata dan realistis setelah memasang iklan atas produk yang anda jual. Selain itu metode cara pasang iklan seperti ini dengan dasar yang tepat diatas maka jelas sekali akan terlihat apakah jumlah pengunjung yang melihat produk anda tersebut menurun atau bahkan melonjak jauh dan melejit dengan cepat terutama untuk blog maupun web baru, tentunya tanpa kena penalty dari search engine terutama google yang semakin gencar membersihkan iklan yang tidak semestinya, karena dianggap bisa menurunkan rating pengguna google adwords maupun pengguna search engine secara luas. Ini adalah hal yang lumrah dan logis.

Berikut ini adalah beberapa ringkasan masalah yang paling sering dihadapi pemasang iklan (advertiser) atau pemasar, maupun pemilik produk (produsen) yang sejak awal tidak memperhatikan totalstatistik yang paling akurat dan ditampilkan dengan jelas dan juga tidak melakukan riset pasar dengan kategori dan topik yang tidak sesuai dengan produk yang dijual :

  • Produk anda akan cepat dikenal dan populer itu pasti dengan traffic yang bagus akurat dan peningkatan yang tinggi, tapi jumlah order dan penjualan belum tentu naik.

  • Sudah mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk mengontrak space iklan dengan ukuran tertentu tapi jumlah pengunjung tetap tidak meningkat.

  • Sudah memasang iklan dimana-mana dan dibanyak tempat, tapi karena hanya tertarik dengan tampilan situs iklan yang kelihatannya ramai, tanpa melihat dengan pasti dan akurat statistik visitors setaip harinya, akhirnya tidak mendapatkan efek peningkatan traffic visitors secara nyata. Inpun hal yang nyata dan realistis. Untuk memastikan ini anda bisa menggunakan histats yang bisa dilihat pengunjung, maupun google analytic untuk anda pemilik blog/web dalam stealth mode.

  • Kurang memperhatikan niche tempat memasang dan mengontrak space iklan dengan produk yang dijual (Baik barang dan jasa). Sehingga mengurangi visibilitas produk dan web tempat anda menaruh produk yang anda promosikan. Hingga akhirnya mempengaruhi traffic yang ajeg atau malah menurun apalagi meningkatkan order dan penjualannya.

Solusi supaya anda terhindar dari masalah setelah memasang iklan yang sudah dijelaskan inti-intinya diatas, maka yang paling harus anda perhatikan saat sebelum mengambil keputusan untuk kontrak iklan dengan web publisher premium terutama adalah memperhatikan statistik visitors yang ditampilkannya dengan lengkap dan akurat, serta dominasi pengunjung yang berdekatan dengan area pemasaran anda. Sehingga dengan metode observasi seperti ini anda sendiri akan menemukan cara pasang iklan yang efektif dan produktif dalam promosi untuk meningkatkan order dan penjualan produk anda tentunya. Namun lain halnya jika anda ingin spekulatif mempromosikan produk anda maka bisa menggunakan banyak layanan iklan gratis yang tersedia di internet. Sementara itu yang bisa disampaikan semoga bisa memberikan anda inspirasi terutama dalam menakar dan mengukur statistik visitors paling akurat supaya anda bisa menilai situs iklan atau web publisher yang layak menampilkan iklan produk anda. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan anda.

Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang Masalah yang biasa dihadapi setelah memasang iklan semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Search Engine ini merupakan sub dari Why You Advertise 2. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
5 dan 4=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai masalah setelah memasang iklan.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai masalah setelah memasang iklan :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
5 dan 4=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
5 dan 4=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Search Engine ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai masalah setelah memasang iklan.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-