MCSCV cara terbaru untuk solusi terbaik terlengkap


Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik

Iklan memang menjamin terjadinya penjualan produk jika memenuhi 14 komponen inti pemasaran.

Terutama rating dan traffic visitors dari publisher. Karena sebenarnya poin utama dalam melakukan dan memperluas pemasaran secara online di internet adalah pada banyaknya pengunjung yang mampu dihasilkan sebuah web. Pesan penting untuk para advertiser pengguna adwords bahwa fasilitas ini memang mampu membidik keyword potensial dan relevan dengan produk anda namun tidak mengoptimasi traffic visitors. Simak selengkapnya hingga mendapatkan jawaban dan pemahaman yang tepat supaya iklan anda efektif dan tercapai targetnya. Saat ini ada 115 artikel yang masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version. Silahkan simak selengkapnya materi tentang Search Engine khususnya mengenai Iklan menjamin terjadinya penjualan.

Jika sudah promosi dibanyak tempat maupun pesan layanan adwords namun blog belum bertrafik tinggi bahkan order & penjualan belum meningkat drastis maka perhatikan yg satu ini :

Temukan jawaban dari hasil riset periodik mengenai 14 poin inti bagaimana traffic mempengaruhi komponen penting pemasaran online bulan maret 2017 & menempatkan iklan tayang urutan teratas secara tepat hingga meningkatkan nilai jual produk tanpa harus menebarkan trafik promo dibanyak tempat!

Jawaban . Traffic . Iklan . Pemasaran . Poin . Adwords . Pesan . Komponen

Sebelum terlalu jauh mencari tips agar blog bertrafik tinggi yg harus tahu mulai bulan maret tahun 2017 ini. Sekaligus menemukan jawaban apakah iklan menjamin meningkatkan terjadinya penjualan produk baik barang & jasa, maka lebih baik memahami lebih dahulu pengertian sistem penjualan itu sendiri, supaya mempunyai mindset yg tepat sebelum melakukan penjualan produk kepada customer. & tak lekas berpedoman kalau pasang iklan gratis tanpa daftar langsung tayang urutan teratas karena itu paham yg tak tepat dalam langkah promosi.

Setelah memahami definisi & pengertian sistem penjualan, maka langkah berikutnya adalah iklan. Namun sebelum memasang iklan di berbagai situs iklan / bahkan kontrak iklan premium, perlu tau hal yg harus diketahui pemasang iklan / advertiser sebelum mengkampanyekan promo produknya.

paling utama harus tau adalah traffic visitors / banyaknya pengunjung tempat memasang iklan. Bagaimana tau jumlah pengunjung sebuah situs / web tempat akan memasang iklan? Tentunya jika web tersebut memasang histats, & visitors summary. Jika web tersebut tak memasang histats bagaimana? terserah diinginkan percaya situsnya ramai pengunjung / tidak. Logika sederhananya mudah saja : Jika web tempat memasang iklan sepi pengunjung, bagaimana bisa produk dilihat banyak orang setiap hari? jangan mudah tergiur memasang iklan di web ramai penampilannya, penuh corak & pernak-pernik disana & disini, tanpa ada histats maupun google analytic disana. Karena kategori pemasang iklan ada kelasnya berdasarkan bagaimana mereka mengukur melihat & menilai kelayakan web iklan menampilkan promo mereka, terutama & paling penting dari segi traffic visitors.Jadi meskipun pasang iklan baris gratis tanpa daftar bisa tayang di urutan teratas tetap tak menjamin meningkatnya order & penjualan, kalau situs yg pasangi iklan tak jelas jumlah pengunjungnya karena tak ada histats disana. Iklan sebenarnya adalah hanya salah satu dari serangkaian proses pemasaran. Iklan memang penting karena iklan adalah tahap dalam membimbing & menuntun customer menemukan produk. Itu saja dahulu. Jika memasang iklan pada tempat yg tepat maka jumlah orang / visitors maupun pengunjung yg melihat iklan semakin maksimal.

Apakah iklan menjamin terjadinya penjualan & lekas meningkatkan order terus menerus / repeat order? Inilah pertanyaan yg sering ada dibenak pada advertiser yg kadang beranggapan bahwa : sudah iklan di banyak situs, kok penjualan belum naik? Jangankan penjualan, traffic saja belum maksimal sudah ingin penjualan berkesinambungan. Stop to dreaming! - jangan melihat & menganalisa keberhasilan penjualan produk hanya dari sisi iklannya saja.

Berikut 12 serangkaian proses pemasaran yg dirangkum dari hasil riset periodik hingga terjadi penjualan, seiring berkembangnya orientasi customer dalam menilai produk. Sehingga memiliki mindset yg tepat, mengenai langkah yg akan ambil dalam memasarkan produk, butuh komponen pemasaran apa & sebelah mana dari sekian komponen dibawah & sudah sampai tahap apa?

  • 1. Iklan dg traffic tinggi. Berapa jumlah pengunjung web? apa sudah banyak & tinggi? cara melihatnya bagaimana? Tentu caranya pasang histats & buka halaman summary sites. LIhat disana dibagian visitors. Jika belum mau pasang hisats dg berbagai alasan ya tertolerir. Mungkin karena prestis jumlah pengunjung web masih sedikit. / cek di cpanel hosting dibagian visitors juga. Intinya berapa jumlah visitor web? & seberapa banyak? yg bisa jawab jujur ya pemilik webnya terutama yg belum memasang sitemeter histats.

  • Intinya :Jangan melakukan serangkaian langkah pemasaran online dibawah (Nomor 2 sampai 14), jika traffic web belum maksimal & ideal serta relevan dg produk. Mau dianalisa dg cara apapun pada akhirnya kunci sukses bisnis online tetap nomor 1 adalah banyaknya traffic. Karena peluang ada disini & ini akan membantu riset pasar produk. Traffic yg didapatkan adalah lalu lintas pengunjung yg baru & masuk ke web disetiap hari. Ingat : visitors baru setiap hari, terserah : mau dari search engine, publisher maupun dari relasional antar webmaster.

  • Jika merasa mampu memaksimalkan traffic secara mandiri & natural maka silahkan lakukan saja, tapi jika sudah merasakan sendiri memaksimalkan traffic itu cape pusing & membosankan maka serahkan saja urusan traffic ke web publisher dg pasang iklan supaya produk melejit & bisa fokus ke komponen pemasaran lainnya dibawah.

  • 2. Karakteristik & brand produk. Produk pemilik brand itu tak harus yg merk terkenal, bukan itu maksudnya. Artinya produk yg sudah familiar, sering dilihat & sudah tertanam pada customer akan kebutuhan tertentu. Jika produk yng akan dipasarkan belum memiliki brand yng melekat, maka promosikan dulu, kenalkan dahulu melalui media promosi jangan lekas berpikir penjualan. Iklan yng seperti apa? tentunya sudah tau seperti poin-1 iklan dg traffic yng tinggi & jelas terlihat dg histats.

  • 3. Kualitas produk. Saat traffic sudah mulai naik ke web, maka akan mulai banyak calon customer yng menanyakan validitas produk, kualitasnya, dikomplain ini & itu, dijejali banyak input & masukan, yng bahkan calon customer itu tdk langsung membeli & bikin kesal. Saran : Justru ini adalah titik dimana mendapatkan referensi untuk meningkatkan mutu & kualitas produk yng dibawakan baik barang / jasa. Kapan mulai banyak orang bertanya? saat traffic visitors / pengunjung web mulai tinggi.

  • 4. Kualitas Layanan. Saat web mulai banyak pengunjung maka akan ada calon pembeli, yng sudah masuk pada tahap simpati, sebenarnya tinggal beli produk, tapi kadang mereka ingin tau seresponsif apa layanan ke konsumen? Saat di SMS, di telepon, di BBM, di YM & lainnya, seresponsif apa? silahkan dijawab sendiri & tingkatkan layanannya. Kapan layanan mulai banyak ditanyakan? Tentu jawabannya saat traffic visitors web sedang naik / tinggi.

  • 5. Proses pembelian produk, transaksi & delivery. Pada tahap ini intinya adalah bagaimana menjabarkan proses tersebut dalam satu waktu, mudah dipahami customer / paling tdk ya terpahami dg mudah oleh customer. Bagaimana membuat calon customer dipercaya dg hal ini & membuktikan kepercayaan customer kepada.

  • 6. Sales Letter merupakan landing page halaman penjualan produk. Berisi mengenai bagaimana membungkus & menyatukan poin 1 sampai 5 diatas dalam bentuk penawaran yng menarik, realistis, persuasif namun tdk meninggalkan esensi produk secara teknis, lebih memikat dari persuasif namun tdk menekan customer dalam menyeadarkan kebutuhan akan produk.

  • Jika mampu & sudah menjalankan 6 komponen pemasaran ini dng tepat & terukur maka sudah punya basic yng memadai dalam melakukan penjualan produk secara onlnie / bahkan offline.

  • 7. Kualitas Web & hosting. Bagi yng baru awal-awal menjalankan & meng online kan bisnis & usahanya di internet, perspektif awal dalam memilih hosting biasanya ukurannya hanya pada space saja, asalkan ukuran space besar langsung kontrak domain & hosting. Hati-hati memilih hosting karena ini bagian teknis yng vital untuk bisnis online, pastikan bandwidth, uptime, downtime, cpu usage & lainnya mendukung saat jumlah pengunjung web sedang naik, terutama dalam sekali kunjung secara simultan. Kapan mengetahui : seberapa berkualitas & kuat hosting yng dihuni untuk bisnis online? Tentu jawabannya : saat traffic visitors web sedang tinggi.

Untuk poin dari urutan 8 sampai dng 14 dibawah hanya tambahan poin plus selain 7 urutan terpenting diatas, jika merasa memiliki keterampilan & keahlian dibagian ini, maka lakukanlah. Tapi jika merasa masih awam & belum paham benar, maka jangan lakukan secara spekulatif / coba-coba. Hasilnya beresiko karena akan berhadapan langsung dng algoritma mesin pencari dalam mengerjakan pengindekan & filter SERP. nanti akan semakin tau tentang poin plus internet marketing ini simak saja sampai selesai & benar-benar paham.

  • 8. SEO (Search Engine Optimization) yng intinya supaya mudah dipahami adalah cara memahami karakteristik mekanisme kerja mesin pencari & mengadaptasikannya dng web agar mendapatkan SERP (Search Engine Result Page) ideal & relevan. Jangan melakukan SEO jika belum paham benar SEO itu sendiri luar dalam, karena SEO sifatnya dinamis, search engine sering merubah algoritma pencarian, & resikonya tinggi terhadap web. Ini merupakan dasar tips agar blog bertrafik tinggi yng harus tahu. Kapan & sejauh mana keberhasilan SEO yng dilakukan? Tentu jawaban & indikatornya lagi-lagi pada traffic. Apa naik, apa semakin turun, apa stabil, apa selalu naik turun? JIka mengalami hal lain selain traffic naik, maka sebaiknya hentikan explorasi SEO, karena resiko tertinggi kalau sudah seperti itu bisa-bisa malah kena sandbox. & harus kembali memulainya dari awal.

  • 9. SEM (Search Engine Marketing) sebenarnya identik dng SEO hanya saja lebih rinci & spesifik, artinya hanya membidik keyword tertentu saja yng dipercaya & diyakini menghasilkan minat & penjualan. Melakukan SEM terbilang lebih sulit dari SEO karena jelas persaingannya akan sangat keras ketat juga beresiko akan terdamparnya web keluar dari jajaran SERP depan search engine google misalnya. Kapan SEM yng berani dilakukan itu menunjukan hasil maksimal? Maka jawabannya lagi & lagi adalah traffic ideal & relevan dng produk, semakin tinggi traffic relevan dng produk maka sudah pasti order & penjualan kian meningkat, begitu juga sebaliknya. Jika diinginkan lebih spesifik silahkan memahami lebih dalam arti internet marketing itu sendiri.

  • 10. Adwords merupakan layanan kontrak iklan berbayar dari search engine google yng memungkinkan bagi advertiser membidik keyword tertentu saja relevan & fokus dng produknya serta menempatkan pada hasil pencarian SERP ideal TANPA HARUS tau menau tentang SEO & SEM. Banyak advertiser yng menganggap adwords adalah sarana periklanan terbaik, itu memang benar karena ygn punya google. ygn tdk tepat adalah menganggap adwords mendatangkan pengunjung dalam jumlah banyak setiap hari / traffic visitors ygn tinggi. Konsep teorema peluang & distribusi polinomial di internet : Semakin banyak pengunjung datang ke web disetiap hari maka peluang atas apa ygn menginginkan dng produk baik barang & jasa akan mendapatkan kesempatan & tempat terbaik ke new customer. Begitupun sebaliknya. Bagaimana dgn adwords? jika keyword ygn dibidik sedang memiliki rating tinggi / betul-betul dari hasil melakukan riset pasar maka hasilnya fantastis (Trrafic sedikit tapi potensi penjualannya tinggi karena terterget). Namun sebaliknya jika rating pencarian orang akan suatu keyword mulai menurun maka hasil sebagai pemasang adwords akan menurun, traffic menurun peluangpun menurun apalagi penjualan (Stop to dreaming).

  • Traffic ygn tinggi, stabil setiap hari, jumlah pengunjung baru & segar setiap hari terus menerus, & disanalah letak peluang tertinggi. Mungkinkah bisa seperti itu? Sudah pasti bisa! karena jumlah pengguna internet baru setiap hari selalu ada dgn cara & pola pikir mereka sendiri-sendiri tentang bagaimana mereka menemukan niche produk. (Logis & Sangat Rasional). Tinggal bagaimana beradaptasi terhadap orientasi penilaian customer saat mereka menginginkan sesuatu pada produk.

  • Jika masih ingin lebih komplit silahkan simak lagi perbedaan SEO dgn Traffic & pengaruhnya pada usaha & bisnis ygn dijalankan secara online di internet.

  • Jika ingin membuktikan apakah setelah pasang adwords, traffic visitors lekas naik begitu saja? maka silahkan sekarang cek web, & pasang Histats segera & buka halaman Traffic Summary, supaya bisa lihat & pengunjung juga bisa lihat. Untuk fitur lainnya, fleksibel karena itu hak saudara sebagai pemilik web. Lihat sendiri apa jumlah visitors naik? menjadi tinggi? silahkan cek & buktikan saja sendiri.

  • 11. Link Exchange merupakan saran ygn biasa dipakai untuk bertukar link dgn webmaster lain, tentunya itu rekan, kerabat / teman, web ygn identik dari segi orientasi webnya, trafiknya, page ranknya, alexa ranknya mungkin, pokoknya relevan. Ini juga meningkatkan traffic secara cross feed back / secara diagonal. Resikonya adalah jika ada salah satu tautan link exchange ygn memuat materi ygn tdk diperkenankan search engine seperti google, maka semua tautan didalamnya juga akan terkena getahnya karena dianggap oleh google melakukan link scheme & akhirnya dianggap spam hingga resiko terbesar adalah di sandbox.

  • 12. Blog Walking adalah melakukan surving ke blog / web tetangga baik ygn sudah dikenal maupun belum dikenal, dgn cara memberikan comment atas sebuah posting & meninggalkan tautan ygn mengarah ke web / niche produk, itupun kalau tdk dihapus pemilik blognya, karena kadang ada comment ygn tidak ditampilkan karena dianggap melakukan link scheme. Maka dari itu kalau mau memberikan comment usahakan ygn sungguh-sungguh, sopan & relevan dgn topik. Jangan membabibuta melakukan blog walking.

  • 13. Page Rank istilah gampangnya seberapa familiar web dari kacamata search engine, semakin baik web dimata search engine, maka page rank semakin tinggi. Tentu ukuran baik menurut search engine ini banyak penilaiannya, tapi penilaian dari sisi engine, sedangkan kebutuhan orang ygn menunjungi web / traffic visitors.

  • 14. Alexa Rank dipakai untuk mengukur link popularity & ranking suatu website baik lokal & global, serta mendeteksi apa paling visitors cari pada sebuah web. Apakah page rank & alexa rank penting? Ya memang penting tapi hanya poin tambahan saja pada sebuah web, Ada ygn jauh lebih penting pada sebuah web yaitu sekali lagi traffic visitors

Pesan penting untuk para advertiser baru / para pebisnis online ygn baru mendirikan & membangun webnya kurang lebihnya baru 1 tahun misalnya, sebagai berikut :
  • 1. Jika sudah yakin : produk bagus, bermutu, berkarakter, benefit & manfaatnya mudah dipahami customer, memiliki demand ygn tinggi dipasaran, Maka silahkan pasang / kontrak iklan dgn web publisher ygn terbukti tarffis visitornya tinggi, maka sudah pasti order & penjualannya meningkat. Ingat : pasang / kontrak iklan traffic tinggi, cek & lihat histats.
  • 2. dgn dasar yang dijelaskan pada poin-1 tersebut maka jika advertiser, pasang iklan dengan traffic tinggi memang yang utama & itu faktor luar, namun juga harus memperhatikan komponen pemasaran yang lain sampai terjadi penjualan, yang sudah dijelaskan diatas : minimal pada poin 2 sampai 7 diatas. Itu sifatnya internal di web & produk yang dibawakan.
  • 3. Sudah pasang iklan dengan traffic tinggi kok iklan tidak di klik? Memang iklan akan lebih baik mendapatkan klik dari visitors, tapi tidak harus, Kalau memang banner yang dibuat informatif, persuasif, dengan selogan & nama domain yang mudah dikenang & melekat, maka salah satu tujuan diberiklan dalam membranding produk sudah tercapai. Maka dari itu kalau bikin banner iklan : yang informatif, Persuasif namun tetap teknikal & tidak menekan konsumen, Selogan dengan nama domain & kontak yang mudah diingat. Mau penjualan terjadi saat itu juga maupun dalam jangka panjang kedepannya, yang terpenting sudah berusaha memaksimalkan peluang. Orang yang serius & sungguh-sungguh berusaha, sudah pasti ada hasilnya, tidak perlu khawatir & ragu lagi dengan Sang Pemurah Hati (Universal & fleksibel menyesuaikan dengan kapasitas pemahaman tentang ini).
  • 4. Coba dilihat iklan di televisi, apa iklan disana harus di klik? Apa yang mereka (advertiser) tekankan pada produk mereka? Mengapa mereka mau bayar mahal iklan di TV? Apa setelah beriklan di TV langsung terjadi penjualan seketika itu juga? Iklan di TV tampil di televisi, iklan di internet tampil di layar monitor crt maupun lcd. Bisakah menemukan dengan paket pemahaman yang Logis & Rasional? tentang apa yang membuat advertiser / produsen maupun perusahaan mau bayar mahal kontrak iklan di TV / di web bertrafik tinggi? Apa jawabannya :
  • paling awal mereka lakukan adalah menanamkan mindset & melekatkan brand, selogan & produk mereka pada pemirsa / yang melihat iklan, itu dahulu investasi pertama.
  • yang kedua adalah mendapatkan traffic & rating setinggi-tingginya karena memasang iklan pada publsiher yang memang sudah memiliki rating tinggi, karena semakin sering iklan dilihat banyak orang maka akan semakin cepat branding terbentuk.
  • Mereka para advertiser maupun produsen & perusahaan besar, menyadari betul karena traffic visitors merupakan insvestasi besar dalam jangka panjang, saat sistem terbentuk & brand telah melekat erat secara multiplier maka selanjutnya tinggal merawat & memaintenance secara rutin.
  • Menjalin kerjasama dengan publsiher, karena mereka menyadari yang dimaksud dengan ekosistem bisnis, & simbiosis semua komponen pemasaran yang telah dijelaskan diatas.
  • 5. Jangan mudah beranggapan kalau pasang iklan gratis tanpa daftar meskipun bisa langsung tayang pada urutan teratas maka tetap saja tidak mempengaruhi meningkatnya order & penjualan kalau jumlah pengunjungnya tidak banyak & tidak jelas statistiknya dengan histats.
Sementara itu dahulu yang disampaikan mengenai tips agar blog bertrafik tinggi yang harus tahu. Semua diusahakan dijelaskan secara realistis & rasional, paling penting adalah memahami bahwa banyaknya traffic visitors yang tinggi adalah komponen utama dalam pemasaran terutama secara online di internet : harus melihatnya secara nyata contohnya lewat sitemeter histats di banner bawah kontrak iklan disini & lihat dibagian traffic summary. Jika komponen pemasaran diatas yang saling terkait sudah diselesaikan tahap demi tahap secara serius maka terpastikan iklan banner yang dipasang akan menjamin meningkatkan terjadinya order & penjualan produk. Sebelum & sesudahnya terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, semoga bermanfaat aplikatif kedepannya, selamat bekerja & beraktifitas. Good Luck and Hope it help solitude.

Untuk tambahan referensi yang berhubungan dengan Pengaruh Traffic Terhadap Penjualan Produk silahkan bisa membuka halaman Kategori Search Engine yang didalamnya juga berisi sub materi tentang Why You Advertise 10.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis pakai format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
7 & 1=?

 
  

Silahkan jika serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh. Syarat komentar : gunakan data valid, terutama email aktif & subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik & prosedur tidak akan direspon. Comment harus sesuai topik materi perihal iklan menjamin terjadinya penjualan.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel bab iklan menjamin terjadinya penjualan :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
7 & 1=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Isi Pesan
Nama rekan
E-Mail
Hasil perkalian
7 & 1=?
 

Jika memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat juga membutuhkan informasi artikel khusus ttg Search Engine ini maka boleh mengirimkan info ini menggunakan email valid. Gunakan post visitor sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas secara baik & benar serta materi topik berhubungan tentang iklan menjamin terjadinya penjualan.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access