Cara memilih lokasi untuk tempat usaha servis hp yang paling utama kondusif sebab strategis tidak harus mahal. Usahakan kontrak dan sewa tempat dengan jangka lebih panjang. Jarak dengan konter lain tidak terlalu jauh. Situasi lingkungan yang begitu kondusif juga sangat mendukung usaha servis hp dan smartphone android. Beri suplemen tambahan dengan berjualan voucher pulsa dan kartu perdana. Jangan ikut-ikutan jualan hp bekas atau second meskipun menggiurkan untungnya. Dan tambahannya jangan cepat bosan menghadapi fluktuasi pasang surut usaha servis hp supaya anda semakin berhasil dan sukses serta usaha anda lebih stabil. Update at 0747-13042017 on PC-Desktop. Saat ini ada 46 artikel yang masuk dalam Kategori Handphone. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Handphone khususnya mengenai Cara memilih lokasi servis HP yang strategis dan kondusif Update.

Cara memilih lokasi untuk tempat usaha servis hp.

Lokasi . Kontrak . Jarak . Voucher . Bekas . Bosan

Setelah anda mendapatkan materi lengkap servis hp berbagai merk bahkan yang tanpa kursus sekalipun, sekarang tinggal mengarahkan keterampilan anda terutama yang ingin mencari nafkah dan berpenghasilan rutin dari dunia repair ponsel. Pilihlah lokasi yang strategis tentunya. Namun jangan salah arti, kalau lokasi yang strategis itu tidak harus terlalu mahal. Caranya gmn? jangan memilih tempat yang sekarang sudah strategis, tapi tempat yang kedepan bisa strategis atau prospektif untuk jangka panjang. Kalau anda beli tempat usaha yang memang sudah strategis, sudah pasti harganya mahal. Tempat prospektif seperti ini justru yang banyak adalah didesa-desa. Situasi lingkungan yang kondusif sangat mendukung untuk servis Hp. Jika anda melihat ada perempatan jalan, dekat sawah, dan cukup dekat dengan keramaian, jangan takut untuk nego dan ambil tempat disitu. Sewa dulu gak papa, yang penting harganya terjangkau, dan anda bisa mulai mengembankan pasar, tanpa terbebani dari awal biasa investasi lokasi usaha yang terlalu mahal.

Usahakan cari tempat permanen atau kalau kontrak yang lama sekalian. Kalau anda mau usaha jasa terutama disini servis hp, jangan mengambil kontrak yang sewanya hanya sebentar, nanti anda rugi. Mengapa? saat pasar anda terbentuk dan sudah semakin luas, dan pada saat itu pula kontrak itu habis, sementara yang punya lokasi tidak ingin memerikan waktu tenggang untuk sewa tahun berikutnya, nah disinilah kerugian anda. Anda cari tempat baru, artinya anda bikin pasar baru lagi dari nol. Dan kontrakan lama anda bisa dipakai orang lain atau bahkan yang punya lahan, tanpa harus susah payah membangun pasar. Usahakan nego dengan nilai kontrak minimum 4 tahun, supaya 2 tahun pertama anda membangun pasar, dan 2 tahun berikutnya untuk mengembangkan jaringan dan backup, sewaktu-waktu kontrakan tidak diperpanjang, anda sudah punya jaringan pemasaran backup.

Usahakan jarak tempat servis hp jangan terlalu jauh dengan konter lainnya. Jangan menganggap konter lain itu saingan anda, tapi anggaplah mereka teman atau rekan bisnis supaya anda tidak tertekan selama usaha servis hp. Mengapa demikian? karena anda kadang tidak selalu dapat servisan dari user langsung, bisa jadi lemparan dari konter lain. Jika anda benar2 punya keahlian dan kelebihan, peluan untuk mendapatkan blandangan servis hp dari konter lain tentu sangat besar, karena user yang tidak jadi servisannya di konter lain bisa masuk ke konter anda, dan dengan jarak yang tidak jauh, sehingga konsumen tidak malas karena membuang bensin.

Jangan hanya servis hp, tambahkan usaha jualan voucher pulsa dan kartu perdana. Komunikasi sekarang menjadi kebutuhan utama masyarakat seluruh lapisan ekonomi, dan pulsa hp sekarang seperti beras, setiap hari selalu dan selalu dibutuhkan orang, mulai nominal recehan 5-10k sampai dengan 50-100k. Jual beli voucher pulsa dan kartu perdana ini, bukan usaha utama dan jual dengan harga yang murah. Jualan pulsa itu termasuk ampuh dan manjur sekali mendatangkan pengunjung dari kelas dan lapisan manapun. Semakin sering konter anda dikunjungi orang-orang yang beli pulsa, maka peluang servis hp anda akan semakin laku. Jangan mencari untung terlalu banyak di pulsa, justru tawarkan lebih murah dari konter lain, karena usaha anda dominan di servisan hp.
Usahakan jangan ikut-ikutan jualan hp bekas alias second kalau usaha anda dominan servis hp. Karena jika anda usahanya servis hp kok jualan hp bekas, asumsi kebanyakan orang / user akan menganggap "Lah, paling hp bekas servisan" padahal belum tentu demikian. Image yang terbentuk nantinya lebih banyak negatif. Jualan hp bekas itu bisa mematikan pasar kalau usaha inti anda servis hp, ya fokus saja di 2 usaha tadi : jualan pulsa (untuk mendatangkan pelanggan), dan servis hp (untuk usaha utamanya). Kurang lebih seperti itu.
Jangan mudah bosan mengalami pasang surut usaha servis hp. Teknologi hp dan smartphone selalu berubah, seiring dengan perubahan ini maka : alat tools servis hp berubah, software atau program untuk servis hp berubah, dongle atau flasher berubah, hardware berubah, komponen ic berubah, cara perbaikan berubah. Teknisi yang tidak punya dasar matang elektronika analog dan digital, lebih banyak akan menyerah, karena semua berubah seolah-olah harus belajar lagi. Padahal tidak demikian, anda hanya perlu bertahan dan sabar, kembangkan pengetahuan elektronika anda, beradaptasi dengan prilaku pasar yang baru. Tanpa harus beralih usaha atau bahkan berhenti total.
Jika anda benar-benar serius serta sungguh-sungguh menerapkan langkah diatas mulai dari : pemilihan lokasi untuk usaha servis hp, penentuan kontrak atau sewa yang lebih panjang, usahakan jarak tidak terlalu jauh dengan konter lain, tambah usaha voucher dan kartu perdana kecil-kecilan recehan gak papa, jangan ikut-ikutan jualan hp bekas meskipun untung menggiurkan, dan tidak bosan menghadapi fluktuasi usaha, maka 90% usaha servis anda berhasil dan semakin meningkat. Kenapa? ini sanepo orang jawa : "sopo sing gemi, nastiti, ngati-ati bakal tinemu" jika anda paham maknanya dalam bahasa indonesia, sungguh lebih banyak berhasilnya. Sukses untuk anda! karena sukses adalah hak anda.

Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang Cara memilih lokasi strategis untuk usaha servis HP semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Handphone ini merupakan sub dari Update Servis HP 2017 Vol 2. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
7 dan 3=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai cara memilih lokasi servis hp yang strategis dan kondusif update.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai cara memilih lokasi servis hp yang strategis dan kondusif update :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
7 dan 3=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
7 dan 3=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Handphone ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai cara memilih lokasi servis hp yang strategis dan kondusif update.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-