Jawaban sekaligus solusi dari pertanyaan mengapa pemasaran sekarang semakin sulit. Memang sekarang ini konsumen atau customer memiliki pola berpikir kritis akan produk yang akan dibelinya. Tapi jika anda bertindak sebagai penjual, maka harus melakukan inovasi dan strategi pemasaran. Solusi paling kongkrit dan tidak rumit adalah kontrak iklan dengan web publisher yang jumlah pengunjungnya banyak dan ramai. Setelah anda membuktikannya dengan statistik Histats. Saat ini ada 98 artikel yang masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Search Engine khususnya mengenai Jawaban dari Pertanyaan Mengapa Pemasaran Saat Ini Semakin Sulit.

Jawaban dari Pertanyaan Mengapa Pemasaran Saat Ini Semakin Sulit, sekaligus solusi untuk memecahkannya.

Mengapa pemasaran saat ini semakin sulit? sebenarnya pemasaran sekarang tidak selalu sulit, yang menjadi sulit sebenarnya batas dan pola pikir si pemasar itu sendiri. Memang tidak bisa dipungkiri, sekarang ini konsumen memiliki cara berpikir yang lebih kritis terhadap produk yang akan dikonsumsinya. Dan jika pemasar mau menyadari, internet saat ini adalah media online dengan jangkauan pemasaran terluas, hanya saja tidak semudah itu untuk menghasilkan trafik lalu lintas pengunjung atau visitor ribuan setiap harinya, padahal trafik yang tinggi setiap hari adalah kunci sukses memasarkan produk apapun itu. Karena dengan lalu lintas kunjungan terhadap suatu produk maka konversi penjualannya semakin tinggi (Logis & realistis!).

Mengapa pemasaran saat ini semakin sulit? jawaban dari pertanyaan ini yang paling inti adalah :

  • 1. Konsumen atau customer memiliki cara berpikir lebih kritis terhadap produk barang maupun jasa yang akan dibelinya.

  • 2. Si pemasar atau penjual itu sendiri malas, melakukan strategi dengan inovasi yang baru. Takut resiko kehilangan waktu dan modal. Semua usaha dan bisnis tetap ada resikonya mengeluarkan uang, sebesar dan sekecil apapun itu.

  • 3. Pola pikir pemasar yang implisit sehingga mempersulit kreativitasnya untuk mencoba kreasi dan teknik pemasaran yang lebih baru.

  • 4. Pemasar malas melakukan promosi dan memasang iklan. Nah, ini bisa jadi poin paling penting. Mengapa? karena jika pemasar malas melakukan promosi, maka peluang dan potensi penjualan pun tidak akan ada.

Solusi supaya pemasaran menjadi tidak sulit, lebih mudah dan semakin cerah kedepannya :

  • 1. Buatlah blog atau website jika anda belum punya, tidak perlu blog dengan penuh animasi yang interaktif dan atraktif, web difungsikan sebagai brosur produk saja. Setelah itu siapkan statistik HISTATS untuk menganalisa trafik dan pemasaran. Dan 2 komponen ini untuk pemasaran online.

  • 2. Jangan takut kehilangan waktu dan uang, semua butuh modal. Semua harus dicoba sebelum benar-benar mendapatkan hasilnya. Dan memang siapa yang tekun, giat dan terus mencoba, lama-lama ada hasilnya. Ketimbang tidak mencoba apapun dan tidak ada peluang sama sekali.

  • 3. Menambah pengetahuan tentang teknis dan strategi pemasaran. Terutama bagaimana memaksimalkan peluang, jika anda ingat pelajaran probabilitas dan statistik, maka anda akan tau bagaimana peluang pemasaran dan penjualan bisa diperhitungkan secara matematis.

  • 4. Jangan malas melakukan promosi dan pemasangan iklan. Baik memasang iklan di web iklan baris, maupun kontrak iklan dengan web publisher yang memiliki jumlah pengunjung yang banyak, dan tentu bisa dibuktikan dengan statistik histats.

Sementara itu yang bisa disampaikan mengenai jawaban pertanyaan mengapa pemasaran saat ini semakin sulit? dan sekaligus solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Apapun tindakan dan pilihan anda yg mungkin saat ini sebagai pemasar atau advertiser produk, itu hak dan pilihan anda. Yang jelas apa yang diinformasikan disini bisa anda coba sendiri jika memang mampu menghasilkan trafik dengan cepat untuk mendongkrak meningkatkan potensi order dan penjualan. Atau boleh jadi ingin bekerjasama dengan web publisher yang memang sudah memiliki kapasitas pengunjung yang banyak dan ideal untuk melakukan pemasaran. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda, selamat bekerja dan beraktivitas, sukses untuk anda!.

Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang Solusi pemasaran yang sulit semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Search Engine ini merupakan sub dari Update Maret 2017 Vol1. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
2 dan 2=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai jawaban dari pertanyaan mengapa pemasaran saat ini semakin sulit.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai jawaban dari pertanyaan mengapa pemasaran saat ini semakin sulit :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
2 dan 2=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
2 dan 2=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Search Engine ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai jawaban dari pertanyaan mengapa pemasaran saat ini semakin sulit.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-