MCSCV Logo Background Banner -


Logo Info Yang Baru -

Suami istri sering berhubungan badan tidak menjamin cepat hamil dan itu hanya mitos yg malah menimbulkan masalah komplek.

Supaya tidak menimbulkan resiko maka lakukan hubungan badan secara teratur setidaknya 3x dalam seminggu agar sel telur siap berovulasi dan sel sperma cukup matang membuahi sel telurnya. Solusi cepat hamil bisa anda dapatkan dalam bentuk panduan dan video tutorial langsung dari dokter cantik spesialis kandungan yaitu dr rosdiana ramli SpOG yg sudah cukup tersohor dalam totalitasnya meluruskan masalah infertilitas dan hormon kewanitaan. Saat ini ada 32 artikel yang masuk dalam Kategori Kesehatan. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version. Silahkan simak selengkapnya materi tentang Kesehatan khususnya mengenai Sering berhubungan badan tidak menjamin cepat hamil.

Rahasia memecahkan masalah mengenai mitos cara cepat hamil tanpa suami istri terlalu sering berhubungan badan. Solusi dan panduan revolusioner yang baru menikah maupun setelah menunda kehamilan. Praktis dilengkapi dengan video tutorial.

Mitos . Masalah . Resiko . Solusi . Panduan . Video

Cara Supaya Cepat Hamil - Ada mitos yang berkembang di masyarakat, terutama untuk mereka pasangan suami istri yang baru saja menikah. Yang mana para pengantin baru ini biasanya (mhn maaf) lagi semangat dan getol-getolnya melakukan hubungan badan bisa setiap hari. Disamping untuk mengekspresikan rasa cinta mereka, juga alasan karena ingin cepat hamil dan punya momongan. Padahal hal hubungan badan setiap hari secara medis adalah salah dan bisa menimbulkan masalah baru terutama pada organ reproduksi baik pada pria dan wanita. Jika sel telur dan sel sperma dikeluarkan terus menerus setiap hari maka resiko terbesar adalah masalah daya tahan fisik dan terutama masalah kesuburan. Dimana sel telur dan sperma membutuhkan waktu pematangan minimal adalah 3 hari. Jadi bagi suami istri yang baru menikah jika ingin segera punya anak, maka hubungan badan paling tidak dilakukan setiap 3 hari sekali (3x dalam seminggu) idealnya. Tujuannya supaya sel telur siap dibuahi dan sel sperma telah matang. Dan itu sudah dipaparkan dengan jelas oleh dokter spesialis kandungan Dr Rosdiana Ramli yang mana dokumentasi dan panduannya sudah diakui oleh Dr Boyke Nugraha. Selain itu solusi dan tips jitu dalam panduannya sudah dimuat pada media ternama seperti : KOMPAS, Jawa Pos, BINTANG, NOVA, Jakarta Post, Media Indonesia, Rapublika, Fajar, Tribun Timur dan berbagai media elektronik lainnya. Bagi siapapun yang sudah mendapatkan buku panduan dan suplemen dari beliau sekaligus video tutorialnya pasti sudah tidak tabu dan asing lagi bagaimana mengkondisikan pasangan suami istri yang ingin segera punya anak. Yang mana tips cara supaya cepat hamil ini benar-benar revolusioner dan sebenarnya cukup rahasia secara medis. Namun karena motivasi beliau yang ingin membantu para pasangan suami istri yang belum kunjung punya anak, agar segera bisa cepat hamil dengan metode dan panduan medis yang alami, jarang diperhatikan, namun hasilnya realistis dan tentu tidak memakan biaya yang mahal seperti pada umumnya di dokter spesialis kandungan.

Berdasarkan penjelasan awal diatas makamitos mengenai sering berhubungan badan bagi pasangan sumi istri tidak menjamin kehamilan. Apalagi jika dilakukan setiap hari. Cara supaya cepat hamil bisa didapat karena memahami faktor internal dan eksternal. Yang mana faktor internal dari kesuburan suami istri itu sendiri dan faktor eksternal adalah dari asupan makanan dan suplemen khusus yang bisa membantu kesuburan sel telur dan sperma.

Ada beberapa masalah medis mengapa istri tidak cepat hamil meskipun sudah rutin melakukan hubungan badan, diantaranya :

  • Hubungan suami istri yang dilakukan tanpa rasa cinta kasih dan sayang yang tulus diantara keduanya.

  • Hubungan badan dilakukan sumai istri karena keterpaksaan dan dorongan karena memperturutkan nafsu dan egoisme belaka diantara keduanya. Bahkan dilakukan terus menerus setiap hari.

  • Hubungan badan dilakukan hanya karena memenuhi kebutuhan biologis suami istri.

  • Kurang memperhatikan masa kesuburan baik suami dan istri saat berhubungan badan.

  • Pola makan dengan gizi yang tidak seimbang.

  • Terlalu kurus maupun terlalu gemuk.

  • Terlalu banyak lemak.

  • Penyebab infertititas pada istri biasanya karena faktor hormonal seperti pola makan yg tidak sehat, genetik maupun turunan, berat badan yang tidak ideal, juga usia yang terlalu lanjut. Sedangkan secara anatomi bisa karena : sumbatan pada tuba, kista dan miom yang dapat menghambat tumbuh kembang janin.

  • Sedangkan pada suami biasanya karena kuntitas dan kualitas sperma yang kurang.

Resiko yg terjadi jika lama tidak cepat hamil :

  • Awalnya menunda kehamilan, akhirnya jadi susah hamil. Karena kesibukan suami istri dengan pekerjaan dan materi. Kondisi fisik dan anatomi istri yang berubah termakan usia, akhirnya stress dan depresi.

  • Penilaian suami terhadap istri yang susah hamil bisa menyebabkan polemik berkepanjangan dan akhirnya suami merencanakan poligami.

  • Dan resiko paling besar adalah perceraian. Yang merupakan kasus rata-rata tertinggi akibat lama tidak memiliki keturunan setelah menikah bahkan sudah lama menikah.

Solusi supaya bisa lebih cepat hamil :

  • Berusaha secara maksimal dan berdoa.

  • Lakukan hubungan suami istri dengan rasa cinta dan sayang yang tulus, bukan karena keterpaksaan, rasa egoisme maupun nafsu belaka memperturutkan kebutuhan biologis.

  • Lakukan hubungan suami istri secara teratur, minimal 2x seminggu, maksimal 3x seminggu. Supaya sel telur siap berovulasi dan sperma sudah cukup matang untuk membuahi sel telur.

  • Menjaga berat badan ideal antara suami dan istri. Tidak terlalu gemuk dan tidak terlampau kurus.

  • Perhatikan asupan nutrisi maupun suplemen yang tepat.

  • Perbanyak makanan yg mengandung folat seperti : Kacang hijau, toge, Juga vitamin e dan protein sehat seperti : Putih telur rebus, ikan salmon, hindari makanan lemak dan manis.

  • Berusaha menghindari stress dan depresi, karena bisa mengganggu kemampuan sel telur dalam berovulasi, dan mengganggu kemampuan sperma untuk membuahi sel telur.

Pengetahuan tambahan :

  • Asam folat merupakan vitamin yang larut air. Yg mana vitamin B9 penting untuk berbagai fungsi tubuh mulai dari sintesis nukleotid sampai remetilasi homocysteine. Vitamin ini terutama penting pada periode pembelahan dan pertumbuhan sel.

  • Fungsi suplemen folic acid adalah Menutrisi indung telur, sehingga menghasilkan sel telur yang kualitasnya baik yg akan tumbuh menjadi janin yang sehat dan juga mencegah cacat pada janin.

  • Jangan memaksa istri kalau sedang ngidam maksudnya adalah memaksa berhubungan badan karena justru menganggu kalau ingin cepat hamil. Supaya tidak terjadi salah paham maka perhatikanlah dengan baik mengenai definisi ngidam yang sebenarnya tanpa harus termakan doktrin apalagi pesan yang aneh-aneh dan menjerumuskan. Sehingga akan menemukan cara dan solusi paling tepat guna tanpa harus distorsif. Bagi yang tau lebih lengkap bisa langsung download video panduan tutorialnya yang akan diberikan sebagian dibawah ini.

Selain itu, anda juga bisa menambah pengetahuan khusus mengenai : masa subur, tentang kandungan, pertumbuhan dan perkembangan janin. Dengan panduan terpercaya agar bisa cepat hamil : yg mana dengan panduan tersebut maka anda akan memiliki visi dan peta yang jelas dan realistis dalam merencanakan kehamilan, dan tidak spekulatif apalagi harus dengan biaya mahal dan beresiko. Jika anda serius ingin mendapatkan : Suplemen Folic Acid, Buku Best Seller : Cara cepat hamil, Konsultasi langsung dengan dokter ahli kandungan, daftar klinik infertilitas di seluruh indonesia, alat tes kehamilan dan voucher baby shop, silahkan bisa mendapatkan paket suplemen dan panduan cara cepat hamil disini. (Valid dan Terpercaya).
Dan supaya anda lebih mantap, maka anda bisa menyaksikan langsung video wawancara dengan dokter cantik ahli kandungan supaya bisa cepat hamil. Yg mana video ini berisi tips dan ringkasan khusus yang mudah dipahami, yang versi lengkapnya ada dalam paket diatas.
Sementara itu dahulu yang bisa disampaikan mengenai metode cara supaya cepat hamil setelah menikah tanpa termakan mistos dan isu harus sering berhubungan badan suami istri. Sehingga anda memiliki pemahaman yang tepat serta tidak menimbukan masalah yang beresiko akibat spekulatif menggunakan suplemen dan panduan yang tidak direkomendasikan. Semoga penjelasan mengenai masa subur, suplemen dan panduan serta video diatas bisa menjadi solusi anda saat ini terutama bagi pasangan suami istri yang sekarang sedang mendambakan momongan.
Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda. Semua informasi diatas diberikan sevalid dan serealistis mungkin, karena kenyamanan dan kepercayaan anda adalah yang paling diutamakan.

Untuk tambahan referensi yang berhubungan dengan Suami istri terlalu sering berhubungan badan tidak menjamin cepat hamil silahkan bisa membuka halaman Kategori Kesehatan yang didalamnya juga berisi sub materi tentang Program Momongan 1.


Suami istri sering berhubungan badan tidak menjamin cepat hamil dan itu hanya mitos yg malah menimbulkan masalah komplek. Supaya lebih realistis bisa lihat youtube video channel yang berisi seputar Kesehatan maupun semua hal yang bisa memotivasi, menginspirasi ke arah positif dan aplikatif. Khususnya yang berhubungan dengan sepak bola. Cara melakukan juggling dengan benar, latihan fisik kelincahan dan keseimbangan. Karena olahraga ini tidak hanya sebagai cara untuk menurunkan berat badan dan lemak saja, tidak hanya membutuhkan kekuatan tenaga saja, tapi membutuhkan konsentrasi dan fokus yg khusus bisa meningkatkan keterampilan kerja yang berbau intelektual. Buka dan lihat saja di My Youtube HD Video Kesehatan selengkap-lengkapnya. Silahkan cari pasti ada, khususnya yg berhubungan dengan Sering berhubungan badan tidak menjamin cepat hamil.



Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis pakai format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
10 & 2=?

 
  

Silahkan jika serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh. Syarat komentar : gunakan data valid, terutama email aktif & subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik & prosedur tidak akan direspon. Comment harus sesuai topik materi perihal sering berhubungan badan tidak menjamin cepat hamil.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel bab sering berhubungan badan tidak menjamin cepat hamil :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
10 & 2=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Isi Pesan
Nama rekan
E-Mail
Hasil perkalian
10 & 2=?
 

Jika memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat juga membutuhkan informasi artikel khusus ttg Kesehatan ini maka boleh mengirimkan info ini menggunakan email valid. Gunakan post visitor sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas secara baik & benar serta materi topik berhubungan tentang sering berhubungan badan tidak menjamin cepat hamil.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access