Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik

Perbedaan software toko gratis dengan berbayar terletak pada layanan customer service ataupun technical support tidak ada kompensasi MOU garansi full versi.

Software toko gratis tidak ada update berkala seperti software toko berbayar. Perbedaan mendasar tersebut seharusnya bisa menginspirasi bahwa setiap orang yang bekerja pasti menginginkan gaji / bayaran. Jadi hargailah hasil karya orang lain dg tidak selalu mencari software toko gratis diinternet. Jika anda bekerja maukah pekerjaan dibayar gratis? Pasti tidak mau! maka jangan download software toko gratisan saja. Penyebab software toko gratis biasanya ada pada pengguna (Pihak 2) dan third party (pihak 3). Bukan dari pihak 1 alias kreator. Saat ini ada 97 artikel yang masuk dalam Kategori Internet Marketing. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version. Silahkan simak selengkapnya materi tentang Internet Marketing khususnya mengenai Perbedaan software toko gratis dengan berbayar.

Perbedaan software toko gratis dg program kasir pilihan terbaik full versi tanpa 7 resiko penggunaan!

Gratis . Penyebab . Pekerjaan . Perbedaan . Resiko . Masalah

Jika memiliki toko yg berisi barang ataupun jasa / memiliki hasil karya dari profesi bidang keahlian & pekerjaan, Maukah dibayar GRATIS secara terus menerus? sementara juga punya kebutuhan, pasti jawabannya tak mau. Software toko gratis dengn software toko yg komersial alias full versi sudah pasti memiliki perbedaan yg signifikan terutama soal validitas software & layanan customer service ataupun technical support. Silahkan bagi yg hoby dg yg gartisan, tinggal cari di internet sudah banyak sekali, namun segala resiko penggunaan menjadi tanggung jawab pengguna & jangan menanyakan ke pihak kreator ataupun development. & bagi yg suka gratisan, juga harus menerima resiko kalau suatu saat hasil kerja & jerih payah tak terbayarkan & digratisi juga.

Kalau bicara mengenai hal yg sebenarnya maka software toko sebenarnya tak ada yng gratis karena memang software toko hampir semuanya komersial, hanya saja karena sistem proteksi & security systemnya ada lubang maka bisa dimanfaatkan secara free, kalau langsung tanya pembuatnya / programmernya langsung (Pihak 1) pasti tetap dikomersilkan, karena membuat software toko itu membutuhkan banyak bidang keilmuan yng dipadukan didalamnya. Ya harus ngerti manajemen toko, harus tau akuntansi, ya harus bisa pemrograman semua dipadu jadi satu.

Sebenarnya penyebab yng menggratiskan software toko adalah (pihak 2) ataupun pihak 3 / third party. Kalau pihak 1 sangat tipis kemungkinan menggratiskan hasil karyanya begitu saja, maksimal diberi batasan trial / demo. Kecuali program yng dibuatnya sederhana & tak memuat konsep aritmatika yng rumit.

Software toko gratis biasanya lebih banyak menimbulkan masalah sejak awal penggunaan software toko gratisan :

  • 1. Di download susah! kadang link valid & kadang broken link alias hilang, tak ada yng menjamin validitas downloadnya.

  • 2. Kalau sudah bisa di download, masalah berikutnya adalah setup & instalasinya tdk sekali jadi & tdk instan, harus setting sana-sini & sangat mereportkan pengguna.

  • 3. Kalau kesulitan tdk ada panduan apalagi video tutorial.

  • 4. Software toko tdk memiliki layanan customer service ataupun technical support yng jelas!

Coba saja dipikirkan baik-baik : Jika dipunya usaha toko maupun jasa, / memiliki pekerjaan / profesi : maukah dibayar gratis / digratisi terus? tentu saja tdk mau, diingin barang dagangan & jasa maupun hasil karya dihargai dng layak sesuai dng jerih payah. Maka dari itu hargailah hasil karya kreator / programmer manapun itu, karena sesungguhnya membuat program itu butuh pengetahuan ganda, harus paham seluk beluk sistem luar dalam, & tidak semua orang mau melakukan pekerjaan programmer ygn rumit.
7 Perbedaan paling signifikan software toko gratis dgn ygn full versi / komersial :
INDIKATOR
Software Toko Gratis
Software toko full versi (Komersial)
1. Validitas
  • Belum tentu valid, namanya juga gratis, jalan ya sukur gak juga gak papa toh tidak ada kompensasi / mou ygn mengikat.
  • Jika ada kendala, program tidak jalan di perangkat / OS, maka tinggal komplain ke pembuatnya, karena ada kompensasi & mou ygn mengikat antara pembuat dgn pemakainya.
2. Layanan Customer Service
  • tidak ada, ada kesulitan maka tidak ada ygn bisa ditanya terutama pihak kreatornya. Paling banter tanya ke pihak 3 ygn sama-sama suka gratisan.
  • Layanan customer service sudah pasti jelas, apalagi untuk produk komersial, pasti CSO akan memberikan kemudahan untuk solusi penggunanya.
3. Technical Support
  • tidak ada, dibutuh bantuan teknis? tidak ada ygn mensupport. software toko gratis ini mau bisa dipakai / ndak terserah saja.
  • Software toko terbaik selalu memiliki technical support yang online & siap sedia membantu, mulai dari konsultasi, penanganan setup & instalasi, & custom update maupun default update, untu menyesuikan dengan kebutuhan pengguna jika diperluakan.
4. Fasilitas Konsultasi
  • tidak ada yang melayani dikomplain.
  • Fasilitas konsultasi selalu tersedia.
6. Fasilitas Custom Update
  • tidak ada, mau diupdate / gak terserah aja, gratis ini.
  • Jelas ada update rutin & periodik. Baik sesuai standar development maupun permintaan customer.
7. Jaminan Garansi Program Berjalan
  • tidak ada, mau jalan gak jalan program tidak ada urusan, gratis ini.
  • Jaminan 100% program pasti berjalan normal. Selebihnya ada di faktor penggunanya, & ini bisa divalidasi.
Meskipun telah terlihat jelas perbedaan software toko berbayar dengan yg gratis, Sekarang terserah mau menggunakan software toko gratis / menggunakan program POS mantap yang full versi alias komersial. Jika ingin menggunakan yang serba gratis sesuai dengan penjelasan diatas, maka resiko penggunaan yang serba gratisan itu tentu menjadi tanggungan penggunanya bukan dari pihak development. Jika ingin produk software toko yang valid & layanan customer service maupun technical support yang lengkap, maka sudah sewajarnya ada hal yang harus dibayar melalui software toko kelas full versi premium. Sementara itu penyampaian tentang perbedaan software toko gratis dengan berbayar, sebelum & sesudahnya terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.

Untuk tambahan referensi yang berhubungan dengan Download Software Toko Gratis silahkan bisa membuka halaman Kategori Internet Marketing yang didalamnya juga berisi sub materi tentang POS 02.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis pakai format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
2 & 6=?

 
  

Silahkan jika serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh. Syarat komentar : gunakan data valid, terutama email aktif & subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik & prosedur tidak akan direspon. Comment harus sesuai topik materi perihal perbedaan software toko gratis dengan berbayar.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel bab perbedaan software toko gratis dengan berbayar :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
2 & 6=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Isi Pesan
Nama rekan
E-Mail
Hasil perkalian
2 & 6=?
 

Jika memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat juga membutuhkan informasi artikel khusus ttg Internet Marketing ini maka boleh mengirimkan info ini menggunakan email valid. Gunakan post visitor sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas secara baik & benar serta materi topik berhubungan tentang perbedaan software toko gratis dengan berbayar.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access