Inilah alasannya kenapa anda belum sukses di bisnis online karena tidak mengerti alternatif meningkatkan penjualan dan kurang kerjasama dg publisher. Mulai saat ini pahamilah pengertian bisnis online yang sebenar-benarnya supaya tidak ada lagi alasan gagal alias belum sukses hanya karena tidak tau bagaimana mendatangkan pengunjung dalam jumlah banyak. Silahkan simak tips dan berbagai jawaban lengkap mengenai cara supaya bisnis anda sukses terutama cara verifikasi dan validasi statistik menggunakan histats dan layanan customer service. Saat ini ada 98 artikel yang masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Search Engine khususnya mengenai Inilah Alasannya Kenapa Anda Belum Sukses Di Bisnis.

Inilah JAWABAN yg JARANG DIBERITAKAN! : alasan utama mengapa pebisnis online pemula banyak yang gagal akibat tidak mengerti alternatif cara meningkatkan penjualan produk & kerjasama dengan publisher lain.

Pengertian . Alasan . Cara . Tips . Jawaban

Jawaban Mengapa Pebisnis Online Pemula Gagal -

Hingga saat ini masih banyak pebisnis online pemula yang gagal hingga tepar terkapar sampai gigit jari terkulai lemas akibat terlalu percaya dengan skema cepat kaya yg tidak jelas hasilnya, hingga berujung kapok apalagi sampai menyalahkan yang lainnya. Dan yang menjadi alasan utama kegagalannya adalah mereka tidak cukup paham mengenai pengertian bisnis online yang sebenar-benarnya benar dan tidak tahu apa sebenarnya kunci sukses dan keberhasilan bisnis online yang jarang diberitakan dan diberitahukan. Yang paling inti harus anda tahu yaitu PRINSIP cara meningkatkan penjualan produk dengan menjalin kerjasama dengan publsiher lain yang memiliki jumlah pengunjung banyak setiap hari dan bisa dibuktikan dengan histats. Satu tips ini juga sudah mewakili banyak jawaban pertanyaan mengapa banyak pebisnis online pemula yang gagal saat mengarungi usahanya diinternet, silahkan simak satu-persatu :

Definisi dan pengertian bisnis online adalah pada dasarnya mengonlinekan bisnis anda supaya bisa mendapatkan pasar yang lebih luas. Bukan bisnis yang semuanya online dan serba otomatis, Bukan itu. Internet itu pasarnya luas dan penggunanya banyak sekali dan terus berkembang setiap hari, TAPI HARAP di INGAT BAHWA : Tidak semua orang mampu mendatangkan pengunjung dalam tempo cepat apalagi ribuan setiap hari. Apalagi kalau masih pemula dan baru dalam bisnis online. NAH ini yg kadang tidak disadari, padahal kunci sukses keberhasilan bisnis online nomor 1 paling utama itu jumlah pengunjung yang banyak dan rutin setiap hari ke web anda. Sebab kalau web anda sudah banyak pengunjung maka mau buat mengonlinekan bisnis apa saja pasti peluang terjadinya order dan penjualan akan tinggi dan sebaliknya. Perspektif dan pemahaman bisnis online yang salah inilah alasan yang paling mendasari mengapa pebisnis online banyak yang gagal dan bahkan gulung tikar dalam tempo super cepat.

Alasan utama mengapa pebisnis online pemula banyak yang gagal :

  • Sudah tahu dan menyadari internet penggunanya banyak dan pasarnya luas. TAPI Belum tau menau bagaimana mendatangkan pengunjung yang banyak ke websitenya. Ini adalah faktor paling utama nomor satu penyebab gagalnya bisnis online para pemula. Jumlah pengunjung ke websitenya saja masih sedikit dan bahkan tidak tau cara mngukur banyaknya pengunjung sebuah situs, ya jelas tidak ada penjualan.

  • Mudah tergiur dengan skema cepat kaya. Tanpa tahu mekanisme dan prosesnya secara teknis, modal mimpi besar tapi belum memiliki peta yang jelas.

  • Mudah kepincut ketika diiming-imingi hasil yang besar tanpa harus kerja keras, karena katanya internet semuanya jalan otomatis. Orang yang mudah kepincut model iming-iming seperti ini pada akhirnya akan langsung gigit jari. Karena logikanya sama sekali tidak paham dogma yang dimaksud.

  • Ketika melihat gambar uang yang banyak dan angka uang yang tinggi akan langsung melayang dan bermimpi, tanpa tau proses dan cara sebenarnya untuk meraihnya.

  • Mudah terbawa emosi dan terbakar ketika membaca headline penghasilan besar dalam tempo cepat, tanpa tau apa yang sebenarnya secara teknis harus dilakukan dari awal.

  • Mudah percaya saja ketika ada web yang ditaburi dengan banyak gambar persuasif, gambar tetimonial, pokoknya yang terkesan ramai dan banyak, dan mencitrakan situs yang dilihatnya itu dikunjungi banyak orang setiap hari, padahal pengukur statistik seperti histats tidak ada, cara mengukur ramai tidaknya lalu lintas pengunjung, belum tau.

  • Suka dengan yang gratis-gratis, enggan mengeluarkan modal, tapi maunya hasil besar.

Cara supaya para pebisnis online pemula tidak gagal :

  • Berpikirlah lebih logis dan realistis mulai dari sekarang, pelajari dengan seksama cara meningkatkan penjualan produk baik secara online dan offline : Terutama mengenai cara alternatif yang cepat untuk mendatangkan pengunjung yang banyak ke web anda supaya produk yang anda jual bisa dilihat ribuan orang setiap hari. Dan belajarlah menjawab secara pasti berbagai bentuk pertanyaan konsumen yang mengkhawatirkan atau meragukan produk yang anda jual saat pertama kali menjalankan bsinis online. Meskipun anda sudah menawarkan produk yang super hebat dengan gaya komunikasi yang persuasif dan boombastis sekalipun, kalau web yg anda bangun masih belum stabil lalu lintas pengunjungnya maka sudah pasti penghasilan dan penjualanpun akan ikut tidak stabil. Segera ambil tindakan cepat misalnya menjalin kontrak iklan dengan publisher yang jumlah pengunjungnya tinggi dan bisa dibuktikan dengan HISTATS agar bisnis online yang anda bangun tidak gagal. Pahami mengapa pebisnis online banyak yang gagal pada faktor paling utama dan krusial ini.

Cara mengambil tindakan ketika anda singgah disitus yang menawarkan skema cepat kaya yang menawarkan produk secara boombastis dan manis, tips ini juga sebagai cara verifikasi supaya tidak gagal dalam memulai bisnis online :

Anda harus bisa SEGERA menemukan jawaban pasti jika menemui penawaran seperti itu :

  • Apa produk yang dijual? barang atau jasa? atau produk digital seperti ebook/tutorial? apakah bisa didapatkan sebelum anda bayar?

  • Jika situs yang anda kunjungi itu terkesan ramai, penuh dengan gambar testimoni misalnya, dan mengatakan situsnya dikunjungi ribuan orang perhari, maka : Apakah situs yang anda temukan itu memasang dan menampilkan pengukur lalu lintas pengunjung seperti statistik HISTATS?

  • Apakah penjualnya bisa anda hubungi dengan mudah? misalnya via : email, sms, ym, dan telepon?

  • Cek statistik riwayat domain, apakah situs yang anda temukan sudah berumur tua? misalnya diatas 2 tahun?

Jika anda lebih mendapatkan jawaban YA : maka jika anda yakin dengan produk yang ditawarkan sesuai dengan yang anda inginkan, maka dimanapun atau disitus manapun anda menemukannya silahkan lakukan pembelian, karena jelas anda akan lebih nyaman dan aman. Tapi jika jawabannya lebih banyak TIDAK, maka saran untuk anda : tinggalkan dan tutup saja halaman situs tersebut dan berhenti bermimpi dengan apa yang mereka tawarkan pada anda, karena hasilnya pasti gagal saat anda menjalankan bisnis online skema seperti ini kedepannya.
Sementara itu yang bisa disampaikan dan semoga dengan memahami pengertian bisnis online yang sebenar-benarnya ini, mulai saat ini logika dan pikiran anda terbuka dalam menemukan alasan mengapa banyak pebisnis online pemula yang gagal hanya karena tidak tahu kalau cara meningkatkan penjualan produk dengan cepat itu harus bekerjasama kontrak iklan dengan publisher yang sudah memiliki trafik tinggi. Sebab tanpa bekerja sama dengan publisher atau webmaster lain maka penjualan produk anda sudah pasti lama meningkatnya jika anda lakukan sendiri terus. Tips cara mengatasi supaya tidak gagal bisnis online sudah diberitakan semua diatas sesingkat dan se-efektif mungkin, tinggal anda praktekan saja. Jangan sampai anda gigit jari karena melihat pebisnis online lainnya sudah sukses karena mempraktekan cara ini. Selamat mencoba semoga sukses dan berhasil.

Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang Jawaban mengapa banyak pebisnis online pemula gagal semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Search Engine ini merupakan sub dari Increase Your Shell 2. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
10 dan 10=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai inilah alasannya kenapa anda belum sukses di bisnis.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai inilah alasannya kenapa anda belum sukses di bisnis :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
10 dan 10=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
10 dan 10=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Search Engine ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai inilah alasannya kenapa anda belum sukses di bisnis.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-