MCSCV Logo Background Banner -


Logo Info Yang Baru -

Cara memperluas pertemanan untuk mendapatkan pacar atau pasangan dengan membangun kedekatan dari awal.

Terutama untuk anda yg sudah lama belum kunjung mendapatkan jodoh meskipun sudah mencoba untuk mencari dari berbagai sumber kenalan baru baik dari lingkaran : teman, saudara, orang tua bahkan kenalan dari nol tanpa perantara. Download dan pelajari 6 solusi rahasia membangun kedekatan dengan orang yg ingin anda jadikan kekasih untuk jangka panjang. Saat ini ada 47 artikel yang masuk dalam Kategori Edukasi Pengembangan Diri. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version. Silahkan simak selengkapnya materi tentang Edukasi Pengembangan Diri khususnya mengenai Memperluas pertemanan untuk mendapatkan pasangan.

Jika anda terlalu lama mendapatkan pacar atau pasangan dari berbagai sumber kenalan baru, maka pelajari 6 rahasia membangun kedekatan secara ilmiah menjadi solusi nyata anda.

Lama . Sumber . Kedekatan . Solusi

Jika dengan berbagai faktor situasi kondisi dan beragam alasan apapun itu kok anda termasuk orang yang lama untuk bisa mendapatkan pacar atau bahkan pasangan hidup, Maka mulai ini anda harus mulai belajar secara ilmiah dan jangan hanya mengandalkan cara natural untuk mendapatkan pacar atau pasangan : Karena darimana sumber anda mendapatkan kenalan baru akan menentukan proses, waktu, arah dan mekanisme yg berbeda-beda tingkat kesulitannya dalam membangung dan memupuk kedekatan rasa dan empati kedepannya. Solusi yg harus anda lakukan adalah tetap menjadi diri anda sendiri apa adanya saja (PD), Tapi cara anda harus dirubah & jangan mengandalkan cara yg alamiah saja, tapi pelajari lebih dalam secara ilmiah apa yg membuat orang tertarik dengan anda dan rahasia cara membangkitkan sinyal ketertarikan calon pasangan secara kontinyu dengan orang yg anda tuju. Sehingga anda nanti tidak sekedar ingin dan suka saja, tapi bisa meminimalisir resiko : kegagalan, penolakan, belum lagi kehilangan banyak waktu, tenaga, pikiran dan bahkan biaya yg tidak sedikit, seberapapun daya tarik yg anda miliki. Simak selengkapnya khusus untuk anda ini..

Apa yg membuat seseorang sulit atau lama mendapatkan pacar atau pasangan?

  • Memang belum ada niat.

  • Tertutup dengan lawan jenis, tidak berani kenalan dengan orang baru.

  • Komunikasi yg tidak tepat dalam membangun ketertarikan dan kedekatan. Efek paling nyata adalah : mungkin niat anda sudah baik, tapi dengan kata dan cara membawa diri yg tidak tepat, maka bisa menghilangkan semuanya bahkan dalam tempo cepat. Kemampuan anda komunikasi dan cara anda membawa diri itu luar biasa sangat penting dan menentukan.

  • Daya tarik yg kurang. Harap diingat bahwa daya tarik disini tidak selalu berhubungan dengan fisik (cantik/ganteng), materi (kaya/tidak), bukan itu!. Tapi lebih ke cara anda mengekspresikan kepribadian anda yg sesuai adanya. Jika anda merasa memiliki daya tarik yg kurang, maka berusahalah beradaptasi dengan dunia baru yg lebih asik dan seru, misalnya melalui hobi anda.

  • Kurang simpatik & energik.

  • Belum bisa berempati. Siapapun yg belum bisa membangun hubungan batin dengan seseorang yg disukai, maka sangat sulit dan lama untuk menumbuhkan benih cinta dan kasih sayang. Indikator jika anda sudah bisa berempati dengan si dia adalah : anda tau tanpa diberitau dan bisa memberikan kejutan yg dia suka tanpa dia bimbing, jika anda sudah masuk fase ini maka cinta sudah pasti akan semakin tumbuh dan berkembang.

Darimana sumber mendapatkan kenalan baru?

  • Dari lingkaran teman : Tingkat kesulitan membangun kedekatan dan mendapatkan kepercayaan adalah 50% dan sisanya tergantung seberapa mampu anda beradaptasi dan membangun hubungan yg sinergis.

  • Dari lingkaran saudara : Tingkat kesulitannya 40% dalam membangun kedekatan dan meraih kepercayaan darinya. Sisanya tergantung personality anda dan seberapa dekat anda kenal dengan teman-temannya juga.

  • Dari lingkaran relasi ibu atau bapak (Orang tua anda) : Tingkat kesulitannya hanya 30% saja, sisanya anda tinggal menurut apa yg orang tua sepakati, kalau anda memang cocok cara ini, maka ini cara paling instant.

  • Dari NOL tanpa perantara siapapun : ini adalah tingkat kesulitan tertinggi 100% sulit karena penuh dengan tantangan. Tidak mudah membangun kedekatan dan meraih kepercayaan kepada orang yg baru anda kenal, semenarik apapun anda. Sumber ini tidak disarankan bagi pemula yg sekedar belajar dan spekulasi, karena sumber ini lebih banyak berhasil oleh mereka yang memang sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi dalam mengenal orang yg karakternya heterogen. Orang yg mampu mendapatkan pasangan dari sumber ini bisa dibilang harus memiliki mental baja "Man Of Steel". Namun bagi pemulapun bisa jika memang mau belajar esensi dan rahasia membangun empati dan kedekatan untuk meraih kepercayaan secara realistis. Namun ingat : Untuk bisa masuk sumber ini, sama sekali tidak boleh coba-coba, tapi harus benar-benar siap segalanya.

PERHATIKAN dengan SEKSAMA Yg menjadi POIN adalah :

  • Darimana sumber anda mendapatkan kenalan baru, itu akan menentukan cara anda membangun kedekatan dan meraih kepercayaan untuk mempertahankan hubungan yg berkesinambungan atas rasa saling jatuh cinta.

  • Banyak orang yg menggunakan cara natural, alami, mengalir apa adanya, bisa menemukan pacar atau pasangan yg cocok dalam tempo cepat, semua serba kebetulan dan ndilalah dapat saja, begitu ceritanya.

  • Tapi kenyataannya, ada banyak orang pula yg notabene memiliki "daya tarik" justru bisa sangat lama untuk mendapatkan pacar atau pasangan, dan ini pelik untuk ditembus. Nah, jika dengan berbagai alasan dan kondisi, anda termasuk kategori ini maka anda harus benar-benar mempelajarinya secara ilmiah dan jangan mengandalkan cara natural yg biasa-biasa saja. Tapi anda tetap menjadi diri anda sendiri sesuai adanya.

Bagaimana cara memupuk kedekatan jika sudah ada calon pacar atau pasangan :
  • Jangan mudah bosan & harus intensif melakukan komunikasi. Apapun isi komunikasinya, meskipun hanya sekedar tegur sapa, saling menanyakan kabar, aktivitas keseharian, dll. Tidak harus dengan topik yg berat. Intinya kalau sama-sama responsif sering komunikasi, maka anda akan semakin dekat dengan si dia pujaan hati anda. Kebalikannya, jarang komunikasi lama kelamaan akan hambar pudar dan ngilang entah kemana.
  • Menambah intensitas pertemuan. Jika sudah bisa sama-sama intensif komunikasi, maka tambahlah jadwal pertemuan, yg penting buka acaranya harus makan ditempat wah, atau ketempat romantis, bukan itu. Tapi intinya bisa ketemu dalam acara apapun yg tidak direncanakan sekalipun, itu sangat baik untuk membangun kedekatan berdasarkan rasa.
Solusi supaya bisa lebih cepat mendapatkan pacar atau pasangan :
  • 1. Harus punya kesiapan. Seberapapun dan apapun yg anda punya saat ini, intinya harus siap dari berbagai segi : mental dan modal tentunya. Ini paling penting dan realistis adanya. Tanpa kesiapan itu, maka jangan coba-coba, karena percuma saja hasilnya akan sia-sia.
  • 2. Harus mau membuka diri dan memperluas pertemanan. Jangan membeda-bedakan teman, siapapun, apapun profesi dan status sosialnya, bertemanlah dengan sebanyak mungkin teman itu akan semakin baik. Ingat : menambah pertemanan, bukan menambah yg lain.
  • 3. Harus berani meluangkan waktu sesibuk apapun anda. Jangan menjadi pribadi yg gengsian dengan profesi dan apapun kesibukan anda, jika dia minta waktu anda, usahakan sesegera mungkin kasih saja waktu anda buat si dia. Waktu berdua dengan pasangan itu penting untuk membangun kedekatan dalam aspek dewasa dan positif tentunya.
  • 4. Peka dan bisa berempati lebih dalam. Belajarlah untuk tahu tanpa dia memberitahu anda, belajarlah merasakan tanpa dia mengungkapkan perasaan pada anda, belajarlah mengungkapkan cinta, kasih dan sayang melalui seni, estetika dan kode etik, jangan selalu bicara secara frontal.
  • 5. Konsekuen dan tanggung jawab. Apapun yg anda ucapkan maka anda harus tegas dan konsekuan. Apapun yg sudah anda lakukan maka harus tanggung jawab. Apapun itu kapasitas ucapan dan tindakan anda, sesuaikan dengan kebutuhan anda dan memahami batas-batas kewajaran. Karena konsekuensi dan tanggung jawab adalah ukuran tertinggi dari sebuah kepercayaan. Jika anda sudah dipercaya sama si dia, maka pegang dan jaga agar semua tetap safety & selalu harmony.
Sementara itu dulu yg bisa disampaikan baru sebagian saja tentang mekanisme membangun kedekatan maupun ketertarikan untuk bisa dapat pasangan. Terutama untuk anda yg memang merasa sudah sangat lama belum juga dapat pacar atau pasangan, meskipun sudah mencoba untuk kenalan dengan orang baru dari berbagai sumber kenalan tentunya. Jika anda ingin tahu lebih banyak 6 rahasia cara membangun kedekatan dengan orang yg anda suka, silahkan buka halaman ini cara mendapatkan pacar atau pasangan dalam tempo relatif cepat : siapapun dan seperti apapun anda jika anda tahu rahasia ini maka solusi bisa anda dapat dengan tepat dan mengkomunikasikannya dengan orang yg tepat pula. Anda bisa download panduan ebook disertai dengan software berbasis betaljemur adammakna yg isinya kunci khusus mengenai cara membaca dan memahami karakter seseorang dari aspek yg tak terlihat sekalipun. Panduan dan software ini terbukti ampuh untuk referensi ilmiah dan cepat dipahami siapapun yg serius membutuhkannya. Supaya anda lebih yakin dan mantap silahkan bisa lihat statistik yg realtime disana ada. Sebagai jaminan garansi kalau apa yg akan anda dapat benar-benar bisa membantu memecahkan masalah anda tentunya. Selamat terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, smoga berhasil karena Sukses adalah Hak Anda.

Untuk tambahan referensi yang berhubungan dengan Jangan Hanya Mengandalkan Cara Natural Untuk Cepat Dapat Pacar atau Pasangan silahkan bisa membuka halaman Kategori Edukasi Pengembangan Diri yang didalamnya juga berisi sub materi tentang How To Get Soulmate Volume 4.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis pakai format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
8 & 8=?

 
  

Silahkan jika serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh. Syarat komentar : gunakan data valid, terutama email aktif & subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik & prosedur tidak akan direspon. Comment harus sesuai topik materi perihal memperluas pertemanan untuk mendapatkan pasangan.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel bab memperluas pertemanan untuk mendapatkan pasangan :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
8 & 8=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Isi Pesan
Nama rekan
E-Mail
Hasil perkalian
8 & 8=?
 

Jika memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat juga membutuhkan informasi artikel khusus ttg Edukasi Pengembangan Diri ini maka boleh mengirimkan info ini menggunakan email valid. Gunakan post visitor sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas secara baik & benar serta materi topik berhubungan tentang memperluas pertemanan untuk mendapatkan pasangan.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access