Cara utama supaya akun tidak di remove pihak FB Enginer adalah dengan mematuhi aturan standard community dari fb itu sendiri. Dengan membuat akun menggunakan profile, foto dan video yang selaras. Sehingga benar-benar bisa mendapatkan fungsi dan manfaat yang maksimal dalam jangka pendek dan panjang. Baik untuk sekedar memperluas pertemanan maupun untuk media promosi secara profesional. Saat ini ada 98 artikel yang masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Search Engine khususnya mengenai Cara Supaya Akun Tidak Di remove Pihak FB.

Cara supaya akun tidak di remove oleh pihak FB agar bisa memberikan lebih banyak fungsi dan manfaat positif dalam jangka panjang kedepan.

Berikut ini 7 Cara supaya akun tidak kena remove oleh pihak FB :

  • 1. Membuat profile dan mengisi data yang relevan sesuai dengan diri anda.

  • 2. Mengisi intro dan about yang selaras.

  • 3. Unggah foto anda yg asli dan menampakan kepala wajah anda di sertai dengan video yang relevan dengan fotonya sesuai dengan waktu dan tanggalnya.

  • 4. Jangan masuk ke sembarangan group terutama yang tidak sesuai dengan dunia dan bidang keilmuan anda maupun kegiatan keseharian anda. Group yang tidak jelas biasanya akan memicu adanya backdoor dan token akses yang sama sekali tidak anda kehendaki

  • 5. Jangan memberikan like sembarangan apalagi dalam jumlah banyak dalam tempo yg cepat. Lakukan like yg natural kalau memang anda benar-benar suka dengan postingan atau foto, memberikan like banyak dalam tempo cepat bida kena block like.

  • 6. Kalau ingin memberikan comment ke sebuah posting, status atau foto, berikan yang relevan sesuai dengan topiknya, jangan keluar dari topik karena akan dianggap sebagai spam comment.

  • 7. Lakukan login dan logout berkala, dan jangan meninggalkan fb dalam waktu yang terlalu lama, minimal 3x seminggu anda membuka fb dengan aktivitas login dan logout, untuk validitas kalau akun anda aktif digunakan.

Alasan utama mengapa harus melakukan itu semua :

  • 1. Niat yang baik hasilnya pasti akan baik dalam jangka pendek dan panjang.

  • 2. Pihak FB melihat semua akun pengguna tidak menggunakan mata polos, tapi menggunakan algoritma semantik, semiotik dan metadata citra digital. Jika ada fake account yang dibuat & masih aktif, maka sebenarnya tinggal menunggu waktu saja, karena nanti tiba-tiba akun seperti itu pasti hilang dengan sendirinya, karena enginer fb punya matrik dan selalu melepaskan algoritma tersebut secara periodik dan dinamis.

  • 3. Jika anda memiliki akun yg real dan dikenal dengan baik oleh teman-teman lama maupun yg baru, maka akan mempermudah anda dalam hal bersosialisasi semakin tambah teman dan sodara, karena semakin tambah umur atau usia kita akan lebih membutuhkan banyak rekan dan saudara.

  • 4. Mendapatkan fungsi dan manfaat fb yg maksimal dengan berbagai fasilitas multimedia didalamnya tanpa terblok dengan perngertian karena seusuai dengan standard community fb. Karena konsep fb yg sebenarnya adalah mempermudah banyak orang supaya serasa memiliki website pribadi tanpa harus rumit mendalami bahasa pemrograman web dengan teknologi script ajax yang rumit. Dan lebih memberikan dampak yang positif dan berbagai hal dan aspek. Itulah alasan utama fb paling digemari dan diganakan oleh banyak orang didunia ini karena memang banyak fasilitas yg memudahkan didalamnya.

  • 5. Jika akun fb anda terpercaya baik oleh enginer fb maupun sesama pengguna fb dan semakin lama memiliki rating yang bagus pula, maka kedepannya juga akan mempermudah anda suatu saat membutuhkan statistik yang cepat dan lengkap untuk vote suatu hal atau facebook bisa digunakan untuk promosi secara profesional karena validitas anda sendiri dalam menggunakan fb sesuai dengan standard community dan Term of service dari facebook.

Sementara itu yang bisa disampaikan poin intinya mengenai cara supaya akun fb tidak di remove oleh enginer fb. Semoga referensi singkat dan sederhana ini bisa bermanfaat positif dan aplikatif baik dalam jangka pendek dan panjang kedepan. Sebelum dan sesudahnya terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda.


Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang Cara supaya akun tidak di remove pihak fb enginer semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Search Engine ini merupakan sub dari FB Vol 2. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
4 dan 6=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai cara supaya akun tidak di remove pihak fb.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai cara supaya akun tidak di remove pihak fb :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
4 dan 6=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
4 dan 6=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Search Engine ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai cara supaya akun tidak di remove pihak fb.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-