Cara pembayaran jika tidak punya rekening di bank yaitu dengan transfer tunai setelah anda melakukan pembelian maupun aktivasi produk digital. Sedangkan untuk metode transfer online hanya untuk anda yang sudah punya rekening di bank maupun atm. Intinya kalau anda belum punya rekening maupun atm di bank maka pembayaran tetap bisa dilakukan. Simak berikut ini supaya anda tahu cara bayar dengan transfer tunai langsung ke cabang bank terdekat di kota atau tempat tinggal anda. Saat ini ada 8 artikel yang masuk dalam Kategori Internet Umum. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version, Revisi ke : . Silahkan simak selengkapnya materi tentang Internet Umum khususnya mengenai Cara bayar tidak punya rekening bank.

Jika tidak atau belum punya rekening bank maka pembayaran tetap bisa dilakukan tanpa harus transfer online yaitu dengan metode transfer tunai. Baik untuk pembelian produk fisik maupun aktivasi pada produk digital!

Pembelian . Transfer Tunai . Transfer Online . Aktivasi

Kalau suatu waktu anda menemukan produk di internet dan anda ingin melakukan pembelian supaya bisa segera memiliki produk yang anda minati secara penuh dan utuh, maka anda akan akrab dengan istilah transfer dan aktivasi. Ulasan ini terutama ditujukan untuk anda yang masih bingung melakukan transfer dan pembayaran kalau belum atau tidak punya rekening bank. Maka pembayaran bisa tetap dilakukan dengan cara transfer tunai (Transfer uang secara langsung dan Manual). Kalau transfer online itu lebih praktis karena anda tidak perlu melakukan pembayaran dengan uang fisik sehingga tidak harus datang ke bank. Simak ini sampai selesai, terutama untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara melakukan pembayaran jika tidak punya rekening di bank. Simak dan perhatikan ini dengan baik!

Jika anda melakukan pembelian produk secara online di internet maka paling banyak cara membayarnya dengan transfer. Dimanapun anda berada sekarang jika anda melakukan pembelian produk fisik dan yang utama non fisik maka transfer darimanapun bisa dilakukan terutama jika anda sudah punya rekening atau atm di bank, maka anda bisa melakukan transfer online. Bagi anda yang tidak atau belum punya rekening di bank maka transfer tetap bisa dilakukan dengan cara transfer tunai.

Cara melakukan transfer tunai di bank, terutama untuk anda yang tidak atau belum punya rekening atau atm di bank :

  • 1. Pastikan anda sudah tahu : Nama Bank, Nomor Rekening, Nama Pemilik Rekening, dan nominal transfer. (Ini sebagai tujuan transfer). Supaya tidak lupa dan keliru, maka jika diperlukan silahkan di catat.

  • 2. Silahkan datang langsung ke kantor cabang bank terdekat di kota atau tempat tinggal anda.

  • 3. Jika anda sudah sampai di kantor bank yang anda tuju, maka supaya tidak bingung : Langsung tanya saja ke pak satpam bank, baik yang di gerbang masuk atau yang di kantor banknya. Minta tolong supaya ditunjukan customer service atau teller bank. Kalau mau anda mau transfer tunai biasanya anda akan ditunjukan ke teller bank.

  • 4. Ambil nomor antrian teller bank, dan tunggu sampai nomor antrian anda yang dipanggil. Fokus dan pasang pendengaran baik-baik, terutama jika nasabah bank didalam sedang banyak.

  • 5. Saat nomor antrian anda dipanggil, sekarang tinggal anda menuju loket yang ditunjukan teller bank saat nomor antrian anda dipanggil.

  • 6. Jika ditanya teller bank "Ada yang bisa saya bantu?" maka jawaban anda : Saya mau transfer tunai mba, sambil anda tunjukan tujuan transfer dan uang sejumlah nominal yang ditransfer.

  • 7. Silahkan tunggu sebentar sementara transfer tunai anda di proses.

  • 8. Jika sudah selesai, maka anda akan dapat struk dari teller untuk bukti pembayaran atau anda sudah transfer tunai sesuai tujuan transfer bank.

  • 9. Struk bukti transfer anda ini, bisa anda simpan atau scan untuk bukti pembayaran atau pembelian ke penjual produk yang anda butuhkan.

  • 10. Selesai dan anda sudah syah melakukan transfer tunai atau pembayaran atas pembelian suatu produk.

  • Untuk melakukan transfer tunai maka anda tidak perlu tahu kode bank atm jaringan bersama dan prima. Semua teller bank yang memprosesnya secara manual.

Cara melakukan transfer online khusus untuk anda yang sudah punya rekening bank atau atm. Terutama kalau mau transfer kok tujuan transfer beda bank? maka transfer tetap bisa dilakukan :
  • 1. Jenis transfer online bisa anda lakukan melalui : atm, internet banking (+E-Secure), sms mobile banking (+Pin). Tinggal anda pilih yang menurut anda nyaman.
  • 2. Pastikan anda tahu tujuan transfer : nama bank, nomor rekening, nama pemilik rekening, nominal transfer dan kode bank atm bersama (wajib).
  • 3. Untuk jenis transfer online pada poin 1, caranya semua hampir sama, intinya : masukan kode bank tujuan transfer ditambah nomor rekening tujuan, dan nominal transfer.
  • 4. Selesai, dan anda juga akan mendapatkan struk bukti transfer atau pembayaran.
Jaman yang sudah semakin canggih seperti sekarang ini ternyata masih ada juga yang belum tahu dan bingung aktivasi : Bingung masih mending berarti masih ada niat aktivasi hanya saja belum paham proses aktivasi itu apa, kalau yg khawatir dan ragu melakukan aktivasi dengan berbagai rasa dan persepsi maka ini lebih mengherankan lagi. Jadi pengertian aktivasi adalah proses mendapatkan kode maupun akun yang syah untuk mendapatkan hak akses atau mendapatkan produk premium tertentu. Sehingga anda mendapatkan produk secara penuh tanpa dibatasi pemakainnya (Full Versi) bukan versi demo yang dibatas pemakainnya.
Sementara itu yang bisa disampaikan, semoga dengan adanya referensi yang singkat dan sederhana ini maka sekarang anda sudah tahu cara melakukan pembayaran atau transfer jika tidak atau belum punya rekening bank menggunakan metode transfer tunai. Sebelum dan sesudahnya, Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda.

Tag : Terimakasih sudah menyimak posting tentang Cara melakukan transfer jika tidak punya rekening bank semoga bermanfaat positif, inspiratif dan lebih aplikatif kedepannya. Karena memang referensi edukatif ini jika dijelaskan lebih detail dan spesifik secara ilmiah akan sangat panjang. Jika ada fasilitas download silahkan lihat di pojok kanan atas. Artikel dengan kategori Internet Umum ini merupakan sub dari Buy No Cash. Selamat beraktifitas dan semoga berhasil sukses untuk anda!.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
10 dan 7=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai cara bayar tidak punya rekening bank.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai cara bayar tidak punya rekening bank :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
10 dan 7=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
10 dan 7=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi artikel khusus tentang Internet Umum ini maka, anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid. Gunakan post visitor ini sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai cara bayar tidak punya rekening bank.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-