MCSCV cara terbaru untuk solusi terbaik terlengkap


Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik

Google telah melepas algoritma burung kolibri alias hummingbird yang mana memberikan dampak sangat signifikan terhadap penurunan traffic visitors berasal dari search engine.

Alasan utama algoritma burung kolibri (Hummingbird) ini dilepaskan karena google ingin memberikan hasil pencarian terbaik dengan memadukan filter frase dan serapan makna semantik. Mekanisme untuk mengatasi dampak ini memang cukup sukar karena kenyataannya google menggunakan beberapa algoritma secara simultan untuk menyaring SERP baru. Simak secara lengkap dan pasti mengenai algoritma burung kolibri alias hummingbird sehingga bisa menemukan solusi yang tepat untuk masa depan situs anda. Saat ini ada 115 artikel yang masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif. Halaman ini bisa anda lihat dengan PC-Desktop maupun dengan Smartphone Android atau Mobile Version. Silahkan simak selengkapnya materi tentang Search Engine khususnya mengenai Google Telah Melepas Burung Kolibri.

Jika SERP situs tdk menentu & masa depan trafik semakin menurun, Sementara sudah mengatasi dg berbagai teknik optimasi tapi tdk ada perubahan, Maka simak pengertian teknis algoritma terbaru google ini :

Pelajari bagaimana mekanisme kerja google hummingbird hingga menemukan alasan & solusi yg tepat untuk mengoptimalkan situs di search engine tanpa terkena dampak berkepanjangan.

Pengertian . Alasan . Mekanisme . Dampak . Mengatasi . Masa depan . Solusi

Pengertian google hummingbird merupakan metode terbaru algoritma pengindek yg tdk hanya memperhatikan keterkaitan frase query antar keyword dg relevansi konten. Tapi google berusaha memahami makna dibalik keyword yg dimasukan sebagai referensi pengindekan secara semiotik. algoritma hummingbird bs dibilang sudah mulai mendekati perspektif brainware pengguna search engine. Meskipun google sekarang masih mengembangkannya, hal ini dibuktikan dg pola yg tdk teratur & berubah-rubah dalam hasil serp. algoritma hummingbird sebenarnya sudah ada sejak agustus namun baru dipublikasikan setelah diluncurkan pada september 2013 bertepatan dg umur google yg ke 15 tahun. algoritma hummingbird memiliki matrik & pola penilaian yg kian fleksibel diluar guide lines standar yg biasa kita temui sebagai referensi standar optimasi. Mengapa namanya hummingbird karena seperti kolibri yg cepat melesat & akurat akan ketepatannya dalam melihat.

Alasan mengapa google terus memperbaiki & sering merubah algoritma pencarian :

  • Google ingin menghasilkan SERP yg dinamis namun kian akurat pada makna yg berhubungan dg indek yg dicari pengguna search engine.

  • Google ingin menghilangkan secara bertahap situs-situs AGC (Automatic Generate Content) dari daftar SERP. Karena dianggap masuk pada link scheme.

  • Google ingin memberikan hasil pencarian yg kian akurat pada pengguna & menempatkan web yg benar-benar memiliki makna yg sepadan dg indek yg dicari pengguna.

  • Google akan mengembangkan adwords & menempatkan adsense pada web yng memenuhi kriteria & konten yng fresh & relevan.

  • Sekarang pengguna sudah mulai menemukan banyak alternatif mesin pencari yng cukup popoler sekaligus sebagai social media, yng popler sekarang seperti : facebook, twitter, dll.

  • BING & Yahoo sudah mulai banyak yng menggunakan sebagai mesin pencari. Meskipun sekarang google masih sebagai search engine yng paling banyak digunakan karena hasil pencariannya kian banyak & makin akurat.

  • Google ingin memberikan hasil SERP yng imbang, antara hasil pencarian organik & berbayar seperti adwords.

  • Google ingin menandai maupun memindai situs-situs yng sungguh-sungguh menyajikan konten yng informatif maupun produk yng realistis bagi pengguna internet. Hingga menempatkannya pada SERP yng layak.

Mekanisme & cara kerja google hummingbird :

  • Saat query dimasukan sebagai indek pencarian, maka google akan mencocokan & memparsing dahulu dng cache yng sebelumnya ada dng database big bank semiotik. Setelah itu dng berbagai matrik penilaian barulah google memunculkan situs yng tepat ke hasil SERP yng relevan. Disinilah banyak kemungkinan akan terjadi pada hasil SERP, bs konstan & berubah. Untuk tahu makin dalam bagaimana algoritma hummingbird bekerja, maka akan makin baik langsung praktek & analisa sendiri / tanya sendiri ke google, hingga mendapatkan kesimpulan yng tepat & menemkan pola ygn akurat, & juga makin realistis & fairness.

Dampak setelah munculnya algoritma terbaru google hummingbird :

  • Pada saat era algoritma google top heavy maka google sangat jelas menerangkan pola & aturannya, sedangkan ygn terbaru ini google semakin diam & tenang, bahkan mempubilkasikannya setelah algoritma hummingbird berjalan & diluncurkan. Sehingga butuh waktu semakin lama untuk menganalisa & menemukan formula ygn tepat supaya bs beradaptasi dng sistem pengindekan terbaru ini.

  • Situs ygn dianggap google tdk memenuhi kriteria & penilaian hummingbird / bahkan melanggar standar aturan webmaster google, sudah pasti trafik akan turun dng sangat drastis bahkan bs di sandbox.

  • algoritma google semakin memiliki pola ygn dinamis & sukar ditebak, lain dng pengertian google dance ygn waktu pengacakannya masih bs dideteksi kapan diterapkan.

  • Google sekarang tdk lagi meridirect extensi dot com ke dot co.id terutama untuk indonesia, sehingga bagi pemilik situs ygn trafiknya semakin banyak dari dot CoId, maka akan mengalami penurunan trafik, karen SERP keduanya berbeda.

  • Semakin sukar menemukan pola optimasi SEO ygn tepat, kadang query kata ygn dijadikan indek dapat nomor 1 di SERP halaman pertama, Maka pada jam berikutnya dapat turun bahkan dilempar ke halaman dua. Begitu seterusnya, sehingga kondisi trafik tdk menentu.

  • Google semakin sering mangacak-acak SERP sehingga bagi ygn belum familiar dgn algoritma khususnya hummingbird akan panik & segera membuat perubahan pada situsnya.

  • Indek pencarian ygn dianggap google tdk familiar kadang dapat menghasilkan SERP dgn tautan konten berbeda dgn ygn sedang dicari pengguna.

  • Sejak munculnya hummingbird google memiliki pola pemberitahuan ygn baru, yaitu setiap ada algoritma baru tdk langsung diumumkan, tapi di terapkan dulu setelah mapan baru dipubilkasikan ke webmaster. Sehingga saat masa perubahan itu webmaster kadang dibingungkan dalam menganalisa hasil SERP & trafik ygn cenderung naik turun tidak beraturan.

Meskipun sejak era google hummingbird optimasi SEO semakin rumit, Tapi tak perlu khawatir karena masih ada cara mengatasi secara standar saja bisa, Yaitu :

  • Jika ingin trafik dari google maka patuhi saja aturannya & tidak mencari celah ygn tidak direkomendasikan google apalagi melanggarnya.

  • Buat konten yang natural sesuai dgn style sendiri, karena logikanya setiap orang memiliki keunikan sendiri dalam menulis & membuat konten sesuai dgn kapasitas pemahaman & pengetahuan yang dimiliki, baik yang teoritical maupun mereka yang benar-benar praktisi. Karena google juga memahami style & karakter sebuah situs untuk mendatabasekan keragaman.

  • Buat konten untuk pengguna dahulu baru optimasi untuk mesin seperti search engine.

  • Buatlah konten dgn kesungguhan apalagi jika menulis artikel maupun membuat konten berdasarkan pengalaman sendiri, karena jika mengalami sendiri pasti tulisan akan mengalir secara natural.

  • Perhatikan standar kualitas konten terutama dari google, jangan serta-merta menulis artikel sebanyak mungkin jika sudah menyadari itu kurang fresh untuk diulas, / hanya sekedar memburu trafik, karena google hummingbird semakin pandai dalam menakar kualitas konten yang layak duduk dijajaran depan SERP.

  • Jika mengalami perubahan SERP & trafik yang cenderung menurun & berubah-rubah, jangan buru-buru mengoptimasi, karena kenyataannya google masih sering merubah-rubah sistem pengindeknya, Tunggu karena optimasi SEO waktunya harus tepat karena jika over optimize maka dapat fatal pada SERP situs.

  • Jangan khawatir jika trafik yang datang dari google menurun, karena search engine tidak hanya google saja masih ada BING, Yahoo & ASK. yang dapat dijadikan sumber penghasil trafik meskipun sistem pengindeknya berbeda, tapi tidak ada salahnya belajar lagi.

Masa depan trafik yang datang dari search engine :

  • Jika melihat & menyimak SERP sejak era hummingbird, rasanya trafik yang mengandalkan hanya dari search engine google saja tidak cukup memenuhi target, terutama untuk indek yang tertarget. Karena polanya sangat dinamis & sukar diterka bagaimana sebenarnya hummingbird memfilter SERP dari waktu ke waktu & kapan google sedang menerapkannya. Karena kenyataannya google masih memasukan takaran dari algoritma dance, penguin & panda yang setiap saat bisa digunakan google untuk menambahkan filter SERP.

Solusi pro aktif setelah google hummingbird diluncurkan :
  • Jangan segan & sungkan belajar algoritma pengindek search engine lainnya seperti BING, Yahoo & ASK. Meskipun sangat berbeda dengan google & akan membutuhkan waktu & kondisi yang memadai. Namun jika benar-benar paham bagaimana algoritma pengindekan search engine bekerja / mungkin bahkan bisa menguasainya, maka hasilnya sangat optimal. Namun sesuaikan dengan waktu & kebutuhannya saja. Ini hanya alternatif jika mau saja.
  • Mungkin social media bisa menjadi alternatif pilihan trafik, Namun perhatikan dari awal bahwa search engine google menghasilkan trafik dengan indek tertarget, sedangkan social media maka orang sedang santai online & menjelajah relationship namun dipaksa melihat iklan maupun referer link. Traffic dari social media hasilnya spekulatif meskipun itu bagian dari peluang. Jika memiliki waktu lebih banyak & mau meluangkan waktu untuk itu tidak ada salahnya untuk mencobanya & sesuaikan dengan pemahaman serta kebutuhannya.
  • Mengasah & mengembangkan kreatifitas meskipun diluar bidang sekalipun. Meskipun memang mempelajari sesuatu hingga cukup dalam apalagi mengaplikasikannya memang butuh waktu & tidak mudah seperti synaps. Variasi belajar kadang memunculkan inspirasi baru dengan sendirinya.
  • Jika punya waktu lebih maka bisa menambah daftar check list serta riset SEM mengenai perubahan SERP & trafik yang diterima, sehingga bisa mengoptimalkan dengan ukuran yang lebih akurat lagi & tidak spekulatif.
Sementara itu penyampaiannya, semoga referensi singkat & sederhana mengenai algoritma terbaru google hummingbird bisa membantu dalam menemukan cara sesuai dengan tema situs, agar lebih optimal pada search engine & juga berdaya guna bagi visitor. Sebelum & sesudahnya, Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.

Untuk tambahan referensi yang berhubungan dengan Pengertian dan Cara Standar Mengatasi Google Hummingbird silahkan bisa membuka halaman Kategori Search Engine yang didalamnya juga berisi sub materi tentang Algo Hummingbird Vol1.




Comment

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis pakai format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
8 & 5=?

 
  

Silahkan jika serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh. Syarat komentar : gunakan data valid, terutama email aktif & subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik & prosedur tidak akan direspon. Comment harus sesuai topik materi perihal google telah melepas burung kolibri.

 
 

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel bab google telah melepas burung kolibri :

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
   Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
8 & 5=?
 
  
   
 
 

Post Visitor

  
Nama
E-Mail
  
Isi Pesan
Nama rekan
E-Mail
Hasil perkalian
8 & 5=?
 

Jika memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat juga membutuhkan informasi artikel khusus ttg Search Engine ini maka boleh mengirimkan info ini menggunakan email valid. Gunakan post visitor sebaik mungkin, silahkan isi form post visitor diatas secara baik & benar serta materi topik berhubungan tentang google telah melepas burung kolibri.

 
 

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access