Tes Pauli Kraepelin dan Koran : Mulai Dari Sejarah, Orientasi dan Aspek Penilaian, Fungsi Utama dalam Berbagai tes background pendidikan formal dan Bidang Kerja Sekaligus Program lengkap dengan Aplikasinya.

Tes pauli kraepelin koran adalah bentuk tes berisi berbagai tahap penyelesaian kombinasi bilangan yang intinya akan menilai aspek kepribadian seseorang, kompetensi, daya tahan dan lainnya, Yang nantinya hasilnya dalam bentuk grafik maupun scoring tes akan disesuaikan dengan kebutuhan pengada tes / rekruiter. Tes ini sebenarnya mengukur tingkat kreativitas individu dalam mengembangkan bakat dan keterampilan dasar yang sudah didapat disekolah maupun kuliah. Mohon untuk luangkan waktu anda sejenak, Fokus cermat dan teliti tanpa tegang. Karena hanya dengan cara ini anda akan mendaptkan manfaat maksimal.

  • Tes pauli dan kraepelin ini identik dan banyak yang menyebutnya sebagai tes koran, dan memang begitu,Karena angka yang akan dikerjakan sangat banyak dan dalam lembaran yang besar, sehingga meyerupai majalah koran, hingga akhirnya disebut tes koran, Jika anda akan menghadapi tes koran, sebenarnya anda akan menghadapi tes pauli dan kraepelin. intinya satu layer.

Tes ini biasa disajikan dalam bentuk tabel berjejer dengan perbedaan pola perhitungan dan angka setiap kolom, baris, maupun matriknya, sekali lagi ingat ini sesuai dengan kebutuhan recruiter. Konsep utama tes ini secara umum dan standar bisa diinterpretasikan dalam tabel berikut ini :

Reference :

Kolom-1

Kolom-2

Kolom-3

Kolom-4

Instruksi Tes

Logika-1