Pengertian Dasar WAP (Wireless Applications Protocol), HTML, xHTML Pada Handphone maupun perangkat mobile smartphone Baik untuk kebutuhan browsing maupun konektifitas internet.

Pengertian WAP . WAP Push SMS . WAP 1.2 . WAP 2.0 . xHTML

Pengertian WAP (Wireless Applications Protocol) Merupakan standar protokol komunikasi yang memungkinkan pengguna bisa mengakses internet dengan singkat melalui perangkat nirkabel pada format bebasis HTML, seperti handphone, smartphone, PDA. Browser yang digunakan untuk akses wap sama seperti browser pada umumnya.

  • WAP Push SMS merupakan pesan yang berisi konten halaman WAP yang dikirimkan ke nomor pengguna, Ketika sebuah perangkat yang kompatible dengan WAP menerima pesan Wap Push, hal ini akan memungkinkan pengguna untuk mengakses konten Wap.

  • WAP 1.2 Hanya dapat menampilkan halaman sederhana saja dengan standar format HTML statis. Sedangkan WAP 2.0 sudah mendukung standar format xHTML dan imaging..

  • WAP 2.0 merupakan teknologi baru yang sudah mendukung WAP CSS (Cascading Style Sheet) / WCSS juga dibuat dan diintegrasikan dalam WAP 2.0.

  • xHTML adalah versi turunan dari HTML. Tujuan dibuatnya xHTML adalah menggabungkan teknologi browsing internet mobile dengan World Wide Web. Sebelum adanya xHTL MP, pembuatan WAP masih menggunakan WML / WML Script.

Terima Kasih atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda, Semoga Artikel sederhana ini bermanfaat positif untuk anda. Selamat Bekerja dan Beraktifitas.



Materi yang sedang anda lihat sekarang mengenai arti definisi wap wireless applications protocol. Saat ini ada 36 artikel yang masuk dalam kategori handphone. Termasuk dalam halaman ini penjelasan terkait wap (wireless applications protocol) memiliki pengertian yang bisa didefinisikan sebagai standar komunikasi yang memungkinkan pengguna mengakses internet melalui perangkat nirkabel, baik menggunakan format standar html, xhtml, maupun jenis lain sesuai perkembangan teknologi wap pada perangkat portable.. Semoga bermanfaat positif lebih optimal dan aplikatif.




Comment

Post Visitor

Konsultasi Tanya Jawab Umum maupun Link Exchange khusus materi artikel mengenai arti definisi wap wireless applications protocol :

   
Nama
 

E-Mail

 

 

 

Nama WEB/Blog tulis dg format lengkap http

Comment

 

Hasil perkalian
4 dan 5=?

 
  

Silahkan jika anda serius, ingin memberikan komentar / saran / masukan / lainnya boleh, dengan syarat berkomentar : gunakan data valid, terutama email aktif yang bisa di subscribe, karena setiap comment masuk akan di subscribe lebih dahulu. Comment diluar topik dan prosedur tidak akan direspon dan comment yang anda masukan harus sesuai dengan topik materi mengenai arti definisi wap wireless applications protocol.

  
Nama
E-Mail
  
Pesan / Konsul / Pertanyaan
Nama rekan anda
E-Mail rekan anda
Hasil perkalian
4 dan 5=?
 

Jika anda memiliki rekan atau teman bahkan saudara maupun kerabat dekat yang anda percaya dan juga membutuhkan informasi ini maka anda boleh mengirimkan info ini menggunakan email yang valid, Silahkan isi form post visitor diatas dengan baik dan benar serta berhubungan dengan materi topik mengenai : arti definisi wap wireless applications protocol, Gunakan post visitor ini sebaik mungkin.

  

Nama
 
Alamat
 
Kota
 
E-Mail
 
Telepon
 
  
  

Isi pertanyaan, post, review, konsul, etc.

Hasil perkalian
4 dan 5=?
 
  
   
   
   


Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access

-