Web yang ramai banyak pengunjungnya pasti memasang histats untuk menampilkan jumlah pengunjung secara nyata.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Web yang ramai banyak pengunjungnya.

-gambarvideo-

MEMASANG IKLAN ADALAH KEWAJIBAN WEB YANG MASIH BARU :

Semua web yang masih baru tentu masih sepi pengunjung. Karena umur web masih muda & belum banyak artikel yang terindek oleh search engine google. Jika web digunakan untuk memasarkan produk, harus melakukan promosi pada awalnya. Baik memasang iklan di web gratisan maupun kontrak iklan ke web publisher yang sudah banyak pengunjungnya. Memasang iklan di web yang sudah banyak pengunjung itu lebih efektif, daripada langsung melakukan optimasi sendiri yang sangat melelahkan, karena optimasi web mencakup banyak sekali aspek yang harus dioptimalkan baik dari sisi internal maupun eksternal web itu sendiri. Memasang iklan di web yang sudah banyak pengunjung maka advertiser tinggal fokus pada kualitas & layanan produknya, tidak perlu pusing memikirkan trafik.

IKLAN DI WEB YANG BANYAK PENGUNJUNGNYA LEBIH BERPENGARUH PADA VISIBILITAS WEB BARU DI SEARCH ENGINE :

Blogger maupun webmaster di internet sangat ramai membicarakan optimasi SEO, cara pasang iklan, blogwalking, & aspek optimasi lainnya. KENYATAANNYA : optimasi sekarang sudah semakin sulit dilakukan secara mandiri. Sebab tidak mudah mendapatkan pengunjung hingga sangat ramai sampai 1000 visitor per hari misalnya. Realitanya internet memang ramai dipakai banyak orang, namun menjadikan web sangat ramai adalah hal yang sulit dilakukan dalam tempo cepat, kecuali memasang iklan di web pulisher yang memang sudah ramai pengunjung. Bicara soal ramai tidaknya web, maka tentu harus tau yang namanya statistik. Web bisa dikatakan ramai jika secara statistik bisa menunjukan visitor minimal 1000 visitors per harinya. Untuk melihat statistik bisa dengan HISTATS yang dipasang di web. Jika web tidak memasang histats & tidak menampilkan statistik pengunjung secara nyata maka bisa dipastikan web tersebut belum ramai pengunjung. Jadi jangan cepat menyimpulkan jika anda lihat web dengan tampilan ramai penuh pernak-pernik animasi, belum tentu ramai pengunjungnya jika anda belum bisa lihat statistik HISTATS di web tersebut.

Ada banyak cara agar web banyak pengunjungnya, namun dari sekian banyak cara, ada beberapa yang paling inti saja seperti :

  • 1. Membuat konten / artikel yang orisinil asli buatan sendiri, dengan gaya bahasa sendiri, model tulisan sendiri, semuanya mandiri. INI PALING PENTING. Melanggar aturan ini maka jamin garansi 100% web tidak akan banyak pengunjungnya. Karena ini melanggar aturan search engine manapun juga, tidak hanya google yang semakin ketat.

  • 2. Melakukan promosi (WAJIB). Jenis promosi yang bisa dilakukan agar web banyak pengunjung antara lain : BlogWalking, Membuat fans page di facebook / SosMed, Memasang iklan di web publisher yang banyak pengunjungnya serta terbukti akurat setelah melihat statistik histats. NB : JANGAN PASANG IKLAN DI WEB YANG TIDAK MEMASANG HISTATS, karena banyak sedikit pengunjungnya tidak bisa dilihat & dibuktikan secara nyata.

  • 3. Buat artikel yang natural, tidak perlu terlalu banyak jumlah kontennya juga tidak perlu banyak melakukan optimasi secara berlebihan. Google maupun search engine lainnya sudah tidak begitu memperhitungkan optimasi SEO, karena google sekarang lebih memahami makna dibalik kata, sehingga terlalu banyak melakukan optimasi haslinya belum tentu semakin banyak pengunjungnya malahan nanti bisa bikin pusing ketika sudah banyak membuat artikel tapi tetap tidak menghasilkan banyak pengunjung.

ALTERNATIFNYA MEMASANG IKLAN DI WEB YANG RAMAI :

Web yang akan terus tumbuh & berkembang itu adalah web yang sumber pengunjungnya terbesar dari search engine seperti google. Jika anda memiliki web baru yang sumber pengunjungnya tidak banyak dari search engine, maka harus sering melakukan promosi, terutama memasang iklan di web publisher yang sudah sangat ramai pengunjungnya & terbukti dengan melihat HISTATS. Tujuan utamanya adalah mendapatkan backlink (BL). Dengan BL berkualitas maka akan meningkatkan visibilitas web di mata search engine, hingga nantinya web mendapatkan visitor terbanyak pengunjungnya dari mesin pencari, sangat logis & rasional.

PILIH WEB PUBLISHER YANG MEMASANG HISTATS :

Web yang ada di internet ini memang banyak sekali jumlahnya. Namun jika anda seorang advertiser & sedang ingin memasang iklan, banyak web yang tidak memasang HISTATS & tidak menampilkan secara real jumlah pengunjung yang sebenarnya. Nah, hati-hati jika akan memasang iklan, periksa dulu apakah web yang akan anda pasangi iklan itu memasang statistik histats / tidak. Sehingga punya patokan yang jelas, apalagi jika web yang anda bangun untuk memasarkan produk tertentu. Ini bagian yang sangat penting untuk web yang sedang dirintis pasarnya.

KONTRAK IKLAN DI WEB PUBLISHER BERTRAFIK TINGGI :

Bila anda termasuk advertiser yang memiliki web masih baru tapi ingin segera mendapatkan banyak pengunjung secara instant maka tinggal pasang iklan banner di web publisher yang ramai banyak pengunjungnya & jangan lupa lihatlah statistik histats. Jika anda saat ini serius sedang mencari web yang ramai banyak pengunjungnya maka bisa kontrak iklan di web mcscv, sebab web ini bisa dilihat statistik visitornya melalui histats & diberikan laporan setelah memasang iklan. Apapun produk yang anda jual di internet jika web banyak pengunjungnya maka peluang order & penjualan pasti akan meningkat, begitu juga sebaliknya.

Notes : bagi advertiser yang serius ingin memasang iklan banner, silahkan bisa kontrak iklan disini. Atau bisa menghubungi technical support di pojok kanan bawah web chat.