Tips Meningkatkan Performa Iphone dan Langkah Setting IPhone

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 54 artikel masuk dalam Kategori Handphone. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Setting Performa IPhone.

Tips Meningkatkan Performa Iphone & Langkah Setting IPhone

bila Perna mengalami performa penurunan pada IPhone, secara drastis, maka simak tips sederhana berikut : Untuk meningkatkan performa iphone. Sebenarnya tak ada tips yg terlalu khusus, bahkan sederhana, apalagi bila sudah sangat familiar dg system komputer, akan lebih mudah menemukan tips sendiri mengenai trik meningkatkan performa iphone sebagai ponsel pintar (samrtphone)

Berikut tips untuk meningkatkan performa iphone, yg mungkin bisa bermanfaat :

1. Menghapus Cache Browser. Lakukan clearing & penghapusan cache browser apabila sering menggunakan iphone untuk berselancar diinternet. dg cara : Masuk ke Setting -> Safari -> Clear cache. Mengahpus cache aka mengurangi beban browser iphone saat menggunakannya untuk browsing dikemudian hari, sehingga lebih nyaman & adem.

2. Usahakan Untuk Mematikan Aplikasi dg Benar. Maksudnya jangan melakukan multitasking aplikasi yg terlalu banyak, apabila akan membuka aplikasi lainnya sebaiknya fokus pada satu aplikasi & aplikasi berhubungan agar lebih efektif & kinerja iphone maksimal. kalau menggunakan IPhone dng OS terbaru versi 3.4.1 keatas maka sangat beruntung, sebab bisa akses layar multitasking dng mudah dng memilih aplikasi mana yng akan dimatikan/ditutup. TAPI kalau menggunakan versi dibawahnya seperti IPhone 3G, maka untuk mematikan aplikasi yng sedang berjalan, harus menutup aplikasi yng bandel dgn cara : Buka aplikasi tersebut, kemudian tekan tombol power ygn agak lama hingga muncul tulisan "Slide To Power Off". Ketika muncul tulisan ini maka lepas jari, & tekan agak lama tombol home hingga layar kembali ke home screen.

3. Melakukan Update Secara Berkala.Lakukanlah update OS Iphone secara berkala dgn tujuan supaya mendapatkan fiture baru dari vendor IPhone untuk aplikasi-palikasi baru ygn integrated & lebih memaksimalkan kinerja hardware & firmware iphone, Semakin Linear antara OS & hardware iphone, maka iphone akan lebih maksimal bekerja dgn daya tahan batterai lebih hemat.

4. Mengedit Spootlight. Fitur ini berguna bagi pengguna iphone untuk mencari kontak, email, & lainnya ygn tersimpan dalam addressbook ponsel IPhone, Namun jika disadari pencarian / searching menggunakan fitur ini secara simultan & otomatis juga menyebabkan kinerja IPhone menurun.

  • Cara paling mudah mengakses spootlight adalah mengedit daftar pendcarian Spootlight. Caranya masuk setting -> General -> Spootlight Search, lalu sentuh kategori-kategori mana yang tak diperlukan, jika diperlukan sentuh saja semuanya sehingga centang yang ada disamping kategori tersebut akan hilang, Kemudian keluar dari fitur tersebut, & coba kinerjanya kembali.

5. Menghemat Daya Baterrai dengan cara menonaktifkan Wifi saat tdk dipakai agar tdk melakukan autosearching signal, karena kegiatan ini akan memakan daya batterai cukup banyak. Kemudian berikutnya adalah mengurangi brightness pada IPhone.

6. Install Aplikasi-aplikasi yang bersifat monitoring : Memory, Aplikasi, Task, Dsb. Contoh aplikasi cukup penting adalah : Memory Active Monitor, Memory Info (JT Tech) - Aplikasi ini mampu memonitor memori iphone & mengkalkulasinya secara tepat. & aplikasi ini juga terpakai untuk mematikan aplikasi yang tidak dipakai hanya dengan satu klik.