Hal-hal yang harus diperhatikan saat repair N5130 XpressMusic agar optimal dan meminimalisir kerusakan fatal.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 56 artikel masuk dalam Kategori Handphone. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Hal yang harus diperhatikan saat repair nokia 5130.

Hal-hal yg harus diperhatikan saat repair N5130 XpressMusic agar optimal

Sebelum melakukan flash pada Nokia 5130 xpress music ini perhatikan jenis & ciri kerusakannya, agar tak beresiko fatal, sebab ternyata repair hp ini agak gampang-gampang susah, & lebih banyak bandelnya.

  • bila akan repair n5130 sebab saat memutar musik dg music player mati tiba-tiba, maka sebelum repair, adalah backup terlebih dahulu keseluruhan rpl, uem, pm-nya, Sebelum melakukan repair maupun flash ulang, sebab ciri khas seperti ini jarang yng bisa selesai & sembuh hanya dg satu kali flash saja. bila lebih preventif itu akan lebih baik, mengingat rpl bb5 harganya cukup mahal, jadi apabila lebih carefully maka meminimalisir kesalahan.

  • apabila akan me-repair hp jenis ini dng ciri-ciri phone rejected setelah terisi sim card, juga langkah-langkah preventifnya identik dng prosedur sebelumnya diatas, sebab ciri khas seperti ini biasanya setelah direpair ulang apalagi dgn firmware ygn kurang tepat, maka akan muncul contact service kemudian mati / off secara mendadak.

  • Untuk repair hp jenis ini kalau layar putih / dalam kondisi hang tdk mengeluarkan apapun dilayar, maka jangan buru-buru flash, tentunya cek dahulu LCDnya terutama bagian hardware, kemudian cek info, apakah pada tools box mengeluarkan informasi fw hp n5130 tersebut secara lengkap? kalau dgn infor mode mau mengeluarkan result secara lengkap, maka hp siap repair, tapi jika tidak mengeluarkan secara lengkap lihat checksum & log errornya, & gunakan fw yang sejenis maupun versi diatasnya.

jika akan merepair hp ini karena watchdog maupun mati secara acak / tiba-tiba, saat untuk panggilan, untuk memutar music, biasanya dalam tempo 2 - 4 menit, Maka cek lebih dahulu SD superdonglenya & checkshum PM & DSP. Untuk merepair kerusakan-kerusakan tersebut akan lebih preventif memiliki backup pada eprom area penting, sehingga meminimalisir kesalahan, karena merepair hp n5130 memang lebih banyak tidak sekali langsung jadi, meskipun memang jika hp ini masih dalam kondisi normal dengan kerusakan standar belum pernah rusak signifikan seperti jatuh, kena benturan, / tersentuh tool laon, Maka repair pasti lebih cepat karena fokus utama hanya untuk flash mode repair area pada mcu, ppm, & cnt saja. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, semoga referensi singkat ini melengkapi tutorial service hp.