Download terlengkap cara terbaikCara cepat hamil dg hubungan intim suami istri yg benar

Solusi cara terbaik dan terlengkapCara cepat hamil paling utama suami istri harus berhubungan intim saat istri masuk masa ovulasi & suami telah mencapai pematangan sperma, agar cepat hamil dg suplemen tambahan juga bisa seperti semua makanan maupun suplemen yg mengandung asam folat, hamil dg berhubungan secara intim suami istri setiap hari itu justru tidak menjamin kehamilan, hubungan suami istri rutin tapi dengan berhubungan intim melalui pola yg benar, sebab jika berhubungan intim suami belum mencapai pematangan sperma itu juga membuat istri lebih lama hamilnya, kedekatan intim suami istri harus dibangun dengan mekanisme medis prosedur hubungan intim suami istri yang benar.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 9 artikel Kategori Program Hamil. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122110.


Simak selengkapnya dibawah ini :

PERTANYAAN & JAWABAN Seputar Program Hamil.

  • Dok, saya sudah menikah, tapi belum juga hamil?

  • Dok, Bila saya ingin hamil lagi apakah bisa?

  • Dok, saya sudah umur sekian, apa masih bisa hamil lagi?

Dan beragam pertanyaan substansinya sama soal cara cepat hamil dalam tempo tertentu.

Anda yg sedang mengunjungi halaman ini, PASTI punya pertanyaan seperti itu. Butuh jawaban & pemecahan secepatnya.

Ok, sekarang kita masuk pada jawaban pertanyaan & sekaligus solusinya, itupun bila anda benar-benar serius mengikuti & memahaminya.

KEBANYAKAN Pasangan suami istri, itu melakukan hubungan intim secara SPEKULATIF. Tanpa didasari pengetahuan medis tentang proses kehamilan. Maka dari itu ketika belum dapat momongan, pasti timbul banyak pertanyaan & bahkan SALING MENCURIGAI antara suami dg istri.

Maka dari itu mulai SEKARANG, anda harus mendapatkan pengetahuan lengkap mengenai proses kehamilan & solusi cara cepat hamil dalam kurun waktu tertentu.

Cara agar istri cepat hamil adalah sebagai berikut :

  • 1. Perhatikan usia produktif kehamilan antara 20 sampai 40 tahun.

  • 2. Makan 4 sehat 5 sempurna, tidak harus yg MAHAL, yg penting gizi terpenuhi.

  • 3. Olahraga ringan secara teratur, tidak harus setiap hari. Bisa 2 sampai 3 hari sekali saja. Untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

  • 4. Jangan terlalu sering melakukan hubungan intim, setiap hari / 2 hari sekali.

  • Lakukan hubungan intim pada saat istri memasuki masa ovulasi & suami sudah mencapai pematangan sperma, Kalau perlu tanggalan diklowongi, misalkan suami mencapai pematangan sperma 3 hari, maka pada hari ketiga cek apakah istri sedang masuk masa ovulasi? kalau belum, tunggu sampai masuk masa ovulasi / masa subur.

  • 5. Saat suami istri berhubungan intim, usahakan istri posisinya dibawah, & suami diatas, supaya sperma suami tidak tumpah keluar.

  • 6. Saat berhubungan intim suami istri, lakukan secara rileks, jangan buru-buru, pelan-pelan. Agar organ dalam kewanitaan istri anda tidak terlalu berguncang.

  • 7. Setelah selesai hubungan intim suami istri, usahakan istri tetap terlentang, posisi tidur, jangan langsung bangun / berdiri, agar sperma suami menyerap maksimal kedalam rahmim, paling tidak 10 sampai 15 menit setelahnya baru berdiri kembali / beraktivitas.

  • 8. Menambah makanan buah, sayur, yg kaya akan protein.

Apabila 8 cara cepat hamil di atas sudah dicoba & dilakukan secara urut, Jika kondisi suami istri benar-benar sehat & fit, niscaya secara itu saja secara medis akan cepat hamil & mewujudkan keinginan punya momongan.

NAMUN ada yg sudah melakuan semua cara diatas, tapi istri tidak kunjung hamil sehingga menimbulakan pertanyaan baru, Loh kok masih belum hamil juga?

ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR, karena yg mengalami DINAMISNYA PROMIL itu tidak hanya anda saja. Ada banyak pasangan diluar sana dg keluhan yang sama pula.

jika sudah melakukan 8 cara di atas agar cepat hamil, tapi belum juga membuahkan hasil, maka anda membutuhkan TAMBAHAN SUPLEMEN sebagai pelengkap.

KENDALANYA ADALAH tidak semua apotik obat, menyediakan SUPLEMEN Asam Folat, kalaupun menjual yang dijual adalah GENERIK bukan yang GOLD.

  • Sebab suplemen asam folat yang GOLD / Spesial itu bisa didapatkan harus dg resep dokter, berdasarkan hasil PEMERIKSAAN & DIAGNOSA, baik secara fisik & lab. Sedangkan melakukan diagnosa seperti ini secara rutin biayanya sudah MAHAL, bisa berkisar murah-murahnya 500rb sampai 1 juta, bahkan lebih.

Lalu, bagaimana mendapatkan asam folat yang tokcer untuk menunjang PROMIL agar cepat hamil sesegera mungkin??

TENTU, sama : anda harus mendapatkannya lewat resep dokter spesialis kandungan.

NAMUN SEKARANG ADA SOLUSINYA, yaitu dengan membeli PAKET PROMIL langsung dari dokter spesialis kandungan yaitu Dr Rosdiana Ramli, & KABAR BAIKNYA : Siapapun anda bisa mendapatkannya, dengan harga yang sangat terjangkau, berikisar 160 rb sampa 250 rb rupiah saja. Bisa dipakai selama 30 hari dalam masa promil.

  • DALAM PAKET TERSEBUT, anda mendapatkan : 1 Buku panduan cepat hamil, 30 Kaplet Asam Folat, Daftar konsultasi langsung, Tes Pack lengkap, dll dalam 1 paket lengkap siap kirim.

  • Paket produk cepat hamil plus sumplemen -

Anda ingin mendapatkannya? JANGAN DULU, SIMAK Tetimonial berikut ini, supaya lebih realistis :

jika setelah melihat video testimonial diatas, anda sudah benar-benar yakin ingin mendapatkannya, maka silahkan CUKUP dengan REGISTRASI disini (isi data secara lengkap supaya paket sampai ke alamat anda).

Selamat menjalankan PROMIL & Semoga BERHASIL.